Ramadan Ekstra Tokopedia, Bikin Belanja Online Jadi Ekstra Hematnya!

ramadan ekstra tokopedia

Ramadan Ekstra Tokopedia, Bikin Belanja Online Jadi Ekstra Hematnya! Ramadan, bulan suci yang kita semua nantikan, sebentar lagi akan tiba. Tidak terasa bulan yang penuh keagungan tersebut kini sudah di depan mata. Rasa syukur tidak henti-hentinya kita panjatkan kepada Allah SWT karena telah diberikan kesempatan untuk kembali menikmati bulan Ramadan. Tentu saja ibadah menjadi fokus utama, di luar segala hal yang menghiasi ramadan. Agar bisa fokus beribadah, maka saya sarankan agar kita dapat menggunakan waktu, biaya dan tenaga dengan sebaik mungkin. Terutama untuk urusan belanja. Jangan sampai ramadan tahun ini, sama dengan ramadan tahun-tahun sebelumnya. Dimana hari-hari kita selalu saja disibukkan dengan yang namanya belanja dan belanja.

Belanja Kebutuhan Selama Ramadan, Asyiknya Gimana?

Setiap orang pastinya punya gaya belanja sendiri. Ada yang langsung beli banyak di awal, alias sekaligus untuk kebutuhan jangka panjang. Ada pula yang berbelanja hanya untuk dipakai 1-2 hari kedepan saja. Selanjutnya, ada yang memilih untuk berbelanja secara online dengan alasan lebih praktis. Namun ada juga yang lebih nyaman jika datang langsung ke toko atau pasar yang diinginkan alias belanja offline. Sekali lagi, apapun pilihannya pastikan agar waktu selama bulan Ramadan tidak melulu terbuang oleh aktivitas belanja.

Kita semua diberikan waktu yang sama, yakni 24 jam dalam sehari. Tinggal bagaimana kita dapat mengelola jatah waktu yang ada tersebut secara lebih baik. Berbeda dengan waktu, setiap dari kita pastinya memiliki kondisi keuangan yang berbeda. Di sini kita kemudian dituntut pula agar dapat mengelolanya dengan baik. Biar kenapa? Biar enggak hidup mewah di awal bulan dan merasa melarat di tanggal tua. Pembahasan ini berkaitan dengan bagaimana cara belanja kita selama bulan ramadan.

Baca Juga: Hemat Selama Bulan Ramadhan? Bisa. Ini Dia Tipsnya!

Jadi belanja kebutuhan selama ramadan, asyiknya gimana? Ya kembali lagi, mari kita sesuaikan dengan diri masing-masing. Baiknya seperti apa. Kita adalah yang paling tahu, mengelola apa yang kita miliki. Termasuk pula waktu, biaya dan tenaga.

Ramadan Ekstra Tokopedia, Bikin Belanja Online Jadi Ekstra Hematnya!

Lalu bagaimana caranya agar kita tidak direpotkan dengan kegiatan belanja? Serta bisa lebih fokus untuk beribadah? Jawabannya yaitu gunakan waktu, biaya juga tenaga yang ada secara efektif dan efisien. Berlama-lama dalam berbelanja (baik itu belanja online maupun offline) bikin banyak waktu kita terbuang percuma! Setuju gak teman-teman? Jadi kalau lagi belanja, ya belanja aja segera. Kalau bisa, beli apa saja yang dibutuhkan dalam kesempatan yang sama. Lebih efektif bukan?

Oh ya, lantas apa hubungannya dengan Ramadan Ekstra Tokopedia? Yups… Alhamdulillah di bulan Ramadan tahun ini Tokopedia mengadakan sebuah promo bernama Ramadan Ekstra. Promo tersebut tentunya bertujuan untuk memberikan diskon baik dalam bentuk cashback, gratis ongkos kirim, maupun promo lainnya kepada para pengguna Tokopedia. Sipp deh, kita semua yang doyan belanja online bisa berhemat sekian rupiah dengan adanya promo tadi.

Baca Juga: Tips Belanja Online di Bulan Ramadhan

Saya pribadi emang sering banget belanja di Tokopedia. Selain harganya yang murah, banyak pilihan produk, metode pembayaran dan pengiriman yang lengkap, serta sejumlah keunggulan lainnya. Jadi catat yaa, selama bulan Ramadan ini pastikan kalian memanfaatkan promo Ramadan Ekstra di Tokopedia. Eitt, lebih ekstra lagi karena bakal ada hari khusus, tepatnya di tanggal 25 Mei 2018. Dimana pada hari tersebut ada kejutan yang bikin acara belanja online teman-teman makin ekstra hematnya!

Jadi…yuk lebih pintar dalam berbelanja agara waktu, tenaga dan biayanya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin!

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

1 Comment

  • Mugniar May 19, 2018 at 4:41 am

    Harus ditungguin tanggal 25 nanti, ada apa yaa

    Reply

Leave a Comment