Keluarga Surya dan Pelajaran Tentang Pentingnya Komunikasi dengan Anak

2 Comments

Keluarga Surya dan Pelajaran Tentang Pentingnya Komunikasi dengan Anak. Seminggu kemarin kita pada disibukkan dengan urusan sekolah anak-anak. Ya gak? Soalnya seperti yang kita semua tahu, Senin (16/7) lalu merupakan Hari Pertama Sekolah. Apalagi kalau anak kita baru aja duduk di bangku SD, SMP atau SMA. Pasti ini menjadi pengalaman baru banget. Sudahlah repot saat pendaftaran, tes, hingga daftar ulang,…

Read More »

Perkembangan Bentuk Tiket Kereta Api di Indonesia, Menarik!

1 Comment

Perkembangan Bentuk Tiket Kereta Api di Indonesia, Menarik! Tidak hanya pelayanan PT KAI dan gerbong kereta api yang mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Tiket kereta api pun juga mengalami hal yang sama, turut berubah seiring dengan perkembangan dari PT KAI. Tujuannya tentu untuk mempermudah pelayanan yang diberikan kepada penumpang kereta api di Indonesia. Semuanya diberikan pelayanan yang sama ramah…

Read More »

Agar Tidak Mengganggu, Ini Tips Bagi Anda yang Kerap Mendengkur saat Perjalanan

1 Comment

Agar Tidak Mengganggu, Ini Tips Bagi Anda yang Kerap Mendengkur saat Perjalanan. Beberapa orang mendengkur dalam tidurnya. Beberapa mendengkur dengan lantang dan beberapa lainnya mendengkur dengan halus. Terkadang suara mendengkur yang lantang kurang diterima oleh orang lain karena dianggap mengganggu. Terlebih lagi jika berada di dalam transportasi umum seperti di bis atau pesawat.

Read More »

Eksis Boleh, Norak Jangan!

0 Comments

Eksis Boleh, Norak Jangan! Teman-teman udah pada tahu belum, kalo Indonesia masuk tiga besar dengan pengguna media sosial paling aktif di dunia? Bangsa Indonesia khususnya para netizen boleh berbangga hati karena gak sia-sia mereka ngabisin waktu buat eksis di dunia maya karena dapet prestasi begitu. Wkwkwk. Kalau kita perhatikan nih ya, tren di dunia maya ya emang gitu. Apa-apa bisa…

Read More »

Suzuki All New Ertiga, Pilihan Tepat Keluarga Indonesia

2 Comments

Suzuki All New Ertiga, Pilihan Tepat Keluarga Indonesia. Siapa di sini yang doyan bepergian bareng keluarga? Entah itu untuk silaturahmi ke rumah keluarga besar/kerabat maupun saat ingin berlibur ke suatu tempat. Pastinya paling asyik pakai mobil kan ya? Apalagi nih kalau anggota keluarganya sudah cukup banyak. Naik kendaraan roda dua sepertinya gak muat. Berbicara tentang mobil, percaya gak kalau ada…

Read More »

Sering Terpapar Gadget? Yuk Jaga Kesehatan Mata Mulai dari Sekarang!

10 Comments

Sering Terpapar Gadget? Yuk Jaga Kesehatan Mata Mulai dari Sekarang! Hai teman-teman, apa kabar? Sudah ada berapa kali mandangin layar hp seharian ini? Kalau laptop atau PC gimana, udah ada berapa jam tuh ditatap sejak tadi? Emang gak bisa dihindari sih ya, di zaman sekarang yang serba digital dan kuatnya arus informasi, apa saja bisa dikerjakan. Tentunya bermodalkan sebuah gadget!…

Read More »

Dapoer Sasak, Perpaduan Lesehan dan Kafe di Area Persawahan

31 Comments

Dapoer Sasak, Perpaduan Lesehan dan Kafe di Area Persawahan. Sudah setahun belakangan ini saya dan keluarga rasanya gak pernah kulineran yang jauh-jauh lagi. Bukan jauhnya sih sebenarnya, tapi ya kangen dengan suasana sawah dan sejenisnya. Makan bareng di luar sambil menghirup udara segar dan menikmati hijaunya pemandangan. Urusan kerjaan mungkin salah satu penyebabnya. Hal yang satu ini bikin kita gak…

Read More »

Ramadan Ekstra Tokopedia, Bikin Belanja Online Jadi Ekstra Hematnya!

1 Comment

Ramadan Ekstra Tokopedia, Bikin Belanja Online Jadi Ekstra Hematnya! Ramadan, bulan suci yang kita semua nantikan, sebentar lagi akan tiba. Tidak terasa bulan yang penuh keagungan tersebut kini sudah di depan mata. Rasa syukur tidak henti-hentinya kita panjatkan kepada Allah SWT karena telah diberikan kesempatan untuk kembali menikmati bulan Ramadan. Tentu saja ibadah menjadi fokus utama, di luar segala hal…

Read More »

Sinergitas Media dan Sejumlah Asosiasi dalam Membangun Pariwisata NTB

0 Comments

Sinergitas Media dan Sejumlah Asosiasi dalam Membangun Pariwisata NTB. Dari mana kita mendapatkan informasi tentang suatu objek wisata? Televisi, koran, majalah, website, atau media sosial? Sebagian orang mungkin ada yang bepergian setelah mendengarkan langsung cerita perjalanan dari kawan/kerabatnya. Namun di zaman sekarang, saya percaya bahwa media berperan penting dalam mempromosikan keindahan suatu tempat. Entah itu media cetak (koran, majalah), maupun…

Read More »

Ketagihan Lezatnya Ayam Keprabon

15 Comments

Ketagihan Lezatnya Ayam Keprabon Lombok. Tempat makan di Lombok makin hari makin bertambah aja jumlahnya. Menunya pun beragam, mulai dari yang familiar dengan lidah kita sampai yang mau nggak mau demi feed instagram wajib difamiliar-familiarkan dengan lidah wkwkwk. Serius, saya udah berapa kali mencoba menu yang berawal dari rasa penasaran doang. Dan pas ngerasa gak cocok, bye bye deh. Selain…

Read More »

OPPO F7 dan Tujuh Fitur Terbarunya yang Menarik

3 Comments

OPPO F7 dan Tujuh Fitur Terbarunya yang Menarik. OPPO F7, smartphone canggih dengan layar luas ini baru saja diluncurkan. Bagi teman-teman yang tidak berkesempatan hadir pada acara peluncurannya, tentu akan penasaran. Kemudian bertanya-tanya, “secanggih apa sih smartphone ini?”. Jangan khawatir, kalian bisa cari tahu tentang kecanggihan OPPO F7 melalui postingan berikut. Disimak ya!

Read More »

Rakerda IHGMA Lombok, Komitmen Untuk Terus Bermanfaat Bagi Pariwisata NTB

17 Comments

Rakerda IHGMA Lombok, Komitmen Untuk Terus Bermanfaat Bagi Pariwisata NTB. Rakerda merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh masing-masing DPD IHGMA, tidak terkecuali Lombok. Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (21/4), bertempat di CORE Hotel Premier Senggigi. Diselenggarakannya rakerda ini dalam rangka menyambut Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IHGMA di Yogyakarta, 4-6 Mei 2018 mendatang. Selain itu, juga sebagai bentuk komitmen…

Read More »