Cara Mengatasi Susah Buang Air Kecil dengan Prive Uricran

3 Comments

Cara Mengatasi Susah Buang Air Kecil dengan Prive Uricran. Pernah merasakan susah buang air kecil? Atau selalu timbul perasaan ingin buang air kecil namun saat di kamar kecil hanya sedikit yang keluar? Jika jawabannya iya, waspada deh teman-teman, karena bisa jadi kalian sedang mengalami yang namanya infeksi saluran kemih. Infeksi Saluran Kemih atau ISK, rupanya dialami oleh sebagian besar wanita.…

Read More »

Model Baju Batik Terbaru Desain Simpel dan Anggun untuk Wanita Karier

4 Comments

Model Baju Batik Terbaru Desain Simpel dan Anggun untuk Wanita Karier. Menjadi wanita karier merupakan pilihan banyak wanita masa kini. Namun bukan berarti sebagai wanita karier kita tidak boleh tampil modis dan cantik. Di kantor-kantor perusahaan swasta atau instansi-instansi tertentu di Indonesia, biasanya ketika hari Jum’at para pegawainya diwajibkan memakai baju batik. Padahal yang selama ini kita kenal adalah baju…

Read More »

Pesona Khazanah Ramadhan: Hadiah Istimewa di Bulan Istimewa

48 Comments

Pesona Khazanah Ramadhan: Hadiah Istimewa di Bulan Istimewa. Bulan Ramadhan 1438H menjadi kali ke-5 saya menjalankan puasa di Lombok, pulau yang akrab dengan julukan Pulau Seribu Masjid. Tapi di tahun inilah untuk pertama kalinya saya mendapatkan pengalaman berbeda dari biasanya. Ya, Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat bekerja sama dengan Republika serta sejumlah pihak lainnya menghelat sebuah program bernama Pesona…

Read More »

Asyiknya Mudik Menggunakan Pesawat Terbang

36 Comments

Asyiknya Mudik Menggunakan Pesawat Terbang. Sewaktu kecil dulu saya selalu berpikir, mengapa orang-orang ini mau saja membayar mahal untuk sekadar naik pesawat terbang. Padahal mereka tidak akan duduk dalam waktu yang lama seperti saat berada pada moda transportasi lainnya. Ya, menurut saya, dengan biaya yang tidak sedikit tersebut, semestinya kita bisa menikmati suasana pesawat lebih lama. Paling tidak, satu atau…

Read More »

Tips Belanja Online di Bulan Ramadhan

16 Comments

Tips Belanja Online di Bulan Ramadhan. Kegiatan belanja online kini kian digemari oleh masyarakat, selain karena praktis, harga produk yang dipasarkan di toko online pun cenderung lebih murah jika dibandingkan dengan membeli langsung di sebuah toko fisik (belanja offline). Apalagi buat saya yang tinggal di luar pulau Jawa, harga aneka produk yang biasanya bersumber dari pulau Jawa tentu sudah melambung…

Read More »

Hemat Selama Bulan Ramadhan? Bisa. Ini Dia Tipsnya!

64 Comments

Hemat Selama Bulan Ramadhan? Bisa. Ini Dia Tipsnya! Selama ini banyak yang bilang kalau bulan ramadhan itu adalah bulan dimana akan ada banyak sekali pengeluaran. Kalau pengeluaran untuk beramal sih bagus kali ya, malah jadinya tidak terhitung sebagai pengeluaran tuh. Namanya juga beramal. Nah, sayangnya selama ini pengeluaran kita tersebut identik dengan yang namanya belanja. Belanja alias shopping. Entah itu…

Read More »

Pengalaman Puasa Pertama Si Kecil dan Buku Diari Ramadhan

21 Comments

Buku Diari Ramadhan dan Pengalaman Puasa Pertama Si Kecil. Bulan ramadhan 1438H terasa sangat istimewa buat saya, pertama karena Alhamdulillah tahun ini saya berpuasa sambil mengandung adik buat Rani (sulung saya) dan kedua karena tahun ini merupakan tahun pertama Rani mulai menjalankan ibadah puasa. Saya bahas poin kedua dulu ya, tentang si kakak yang excited banget sama puasa pertamanya. Ya,…

Read More »

Pesan Pizza di Lombok? Pizza Pinter aja!

25 Comments

Pesan Pizza di Lombok? Pizza Pinter aja! Siapa di sini yang doyan pizza? Saya doyan bangettt. Apalagi kalau ketemu pizza dengan roti yang empuknya sesuai dengan selera saya. Tambah doyan deh. Makanya senang banget pas beberapa tahun yang lalu bisa ngerasain Pizza Pinter untuk pertama kalinya. Usaha pizza milik temannya suami saya ini emang enak banget. Pizza homemade yang awalnya…

Read More »

Berbuka dengan Paket Buka Puasa di Golden Palace Hotel Lombok

12 Comments

Berbuka dengan Paket Buka Puasa di Golden Palace Hotel Lombok. Satu hal yang gak bisa dilepaskan dari yang namanya bulan puasa adalah kegiatan buka bersama. Entah itu dengan keluarga, rekan kerja, teman kuliah, teman jaman SMA, SMP, SD bahkan TK. Bwahahahah. Ada aja deh acara buka barengnya. Beres ngumpulin keluarga atau teman untuk diajak buka bareng, hal selanjutnya yang dilakukan…

Read More »

5 Hal yang Perlu Dipersiapkan Menjelang Lebaran

14 Comments

5 Hal yang Perlu Dipersiapkan Menjelang Lebaran. Tidak terasa sebentar lagi kita akan sampai di penghujung 10 hari pertama bulan ramadhan. Tentu saja ibadah tetap menjadi fokus semua orang di bulan yang penuh rahmat ini. Enggan rasanya melewatkan waktu-waktu yang ada untuk hal yang tidak bermanfaat dan tidak bernilai ibadah. Dimana nantinya, usai sebulan penuh kita menjalankan puasa serta beribadah…

Read More »

Meriahnya Sophie Paris Fashion and Beauty Festival 2017 di Mataram

9 Comments

Meriahnya Sophie Paris Fashion and Beauty Festival 2017 di Mataram. Hello Mataram. Be ready for Sophie Paris Fashion and Beauty Festival 2017. Kalimat pembuka itulah yang pertama kali saya baca pada sebuah gambar yang tersebar di grup whatsapp yang saya ikuti. Wow, keren nih! Mataram menjadi salah satu kota diadakannya acara besar yaitu Sophie Paris Fashion and Beauty Festival 2017.…

Read More »

5 Manfaat Mengikuti Event iB Vaganza 2017

3 Comments

5 Manfaat Mengikuti Event iB Vaganza 2017 dari OJK. Ada acara seru nih pada tanggal 19 hingga 21 Mei 2017 di Atrium Lombok Epicentrum Mall, Mataram. Ya, selama 3 hari, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerja sama dengan sejumlah Bank Syariah mengadakan sebuah event bertajuk iB Vaganza 2017. Mataram menjadi kota ketiga tempat diselenggarakannya event iB Vaganza 2017 ini. Dimana sebelumnya…

Read More »