Cinemaxx Lombok City Center dibuka, Ini Info Lengkapnya

cinemaxx-lombok-city-center-dibuka

Cinemaxx Lombok City Center akan dibuka pada akhir Februari 2016 ini. Bioskop kedua di Lombok ini berada di pusat perbelanjaan Lombok City Center tepatnya pada upper ground floor. Berdasarkan informasi dari akun resmi sosial media yang dimiliki Lombok City Center dan Cinemaxx Theater, bahwa pada tanggal 26 Februari 2016 Cinemaxx Lombok City Center akan mulai beroperasi. Seperti apa sih bioskop yang disebut-sebut memiliki kualitas studio yang menarik dengan harga yang terjangkau ini?

Tidak perlu menunggu lama setelah Lombok City Center dibuka pada November 2015 yang lalu, maka di bulan Februari ini salah satu merchant yang ditunggu-tunggu telah beroperasi. Merchant apa lagi kalau bukan Cinemaxx Theater. Cinemaxx Theater yang terletak di Lombok City Center ini akan menyediakan dua tipe studio, yaitu Cinemaxx Reguler dan Cinemaxx Gold. Bagi yang belum tahu, Cinemaxx Reguler adalah tipe studio Cinemaxx yang berkelas standar sedangkan Cinemaxx Gold merupakan tipe studio kelas premium.

cinemaxx-lombok-city-center

Adapun fasilitas-fasilitas yang terdapat di jaringan bioskop milik Lippo Group ini diantaranya yaitu 4 studio tipe Cinemaxx Reguler, 2 studio tipe Cinemaxx Gold, penayangan film dengan format digital 2D maupun 3D, Cinemaxx Cafe yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman serta fasilitas keanggotaan Maxx Card. Lalu, bagaimana dengan harga tiket pada setiap pertunjukan filmnya? Berdasarkan informasi dari akun instagram milik Lombok City Center bahwa harga tiket yang dikenakan untuk menikmati pertunjukan film di studio dengan tipe Cinemaxx Reguler yaitu mulai dari Rp30.000,- dan untuk studio dengan tipe Cinemaxx Gold berlaku harga mulai dari Rp60.000,-.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai info harga tiket Cinemaxx Lombok City Center, tentunya akan lebih baik jika langsung ditanyakan di sana. Selain dapat mengetahui info yang lebih pasti, juga karena di awal pembukaannya Cinemaxx menawarkan sejumlah promo menarik. Mulai dari gratis nonton seharian, gratis popcorn maupun promo penukaran Maxx Point yang ditawarkan Maxx Card. Jangan lupa untuk memastikan kembali syarat dan ketentuan yang berlaku dari setiap promo yang ditawarkan ๐Ÿ˜‰

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku khusus untuk promo gratis nonton seharian yaitu: promo hanya berlaku di tanggal 26 Februari 2016; 1 orang hanya mendapatkan 1 tiket gratis per transaksi; tiket nonton gratis hanya berlaku selama masih tersedia tempat dan hanya berlaku untuk pembelian tiket langsung di Tixx Counter (tidak untuk pembelian secara online).

Kemudian untuk mengetahui film apa saja yang akan ditayangkan di Cinemaxx Lombok City Center atau Cinemaxx LCC ini teman-teman bisa mengunjungi situs resmi Cinemaxx Theater pada alamat www.cinemaxxtheater.com . Informasi mengenai jadwal film lengkap dengan jam tayangnya tersedia di situs tersebut, selain itu terdapat pula harga yang berlaku pada setiap waktu pertunjukan film yang teman-teman pilih. Jadi, sebelum membeli tiket Cinemaxx teman-teman bisa merencanakan terlebih dahulu akan menonton film apa nantinya. Di samping itu, situs resmi tersebut menjadi tempat bagi teman-teman yang berminat bergabung dengan keanggotaan Maxx Card. Dimana Maxx Card merupakan kartu benefit yang diberikan oleh Cinemaxx kepada pelanggannya. Melalui Maxx Card, teman-teman bisa memperoleh dan menukarkan Maxx Point dengan berbagai penawaran menarik dari Cinemaxx.

Lokasi Lombok City Center tempat Cinemaxx Theater ini berada terbilang cukup strategis bagi teman-teman yang datang dari arah Lombok Timur, Lombok Tengah maupun Lombok Barat sendiri yaitu berada di Gerimax, Narmada, Lombok Barat. Jadi untuk menyaksikan pertunjukan film di bioskop teman-teman tidak perlu jauh-jauh ke kota Mataram lagi ๐Ÿ™‚ Tapi tentu perlu diingat ya, film yang ditonton harus sesuai kategori umur. Perhatikan kategori setiap film yang ditayangkan, apakah untuk Semua Umur, Remaja, ataukah Dewasa. Dari pihak Cinemaxx sendiripun semoga bisa lebih disiplin dengan tidak membiarkan penonton yang tidak sesuai kategori untuk menonton pertunjukan film.

Bagaimana? Ada yang sudah siap menyaksikan pertunjukan film di Cinemaxx Lombok City Center?

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

17 Comments

  • rahmiaziza February 25, 2016 at 8:49 pm

    Waaah asyiiik makin banyak aja opsi hiburan yaaa

    Reply
    • andyhardiyanti February 26, 2016 at 3:48 am

      Iya mbak. Dulu kalau ada film baru bisanya cuma donlot tunggu DVD originalnya keluar ๐Ÿ˜€

      Reply
  • Melly Feyadin February 26, 2016 at 4:40 am

    Asik ya mbak, jadi bisa nonton film di bioskop ๐Ÿ™‚
    Tp aku ga begitu suka ke bioskop..hehe

    Reply
    • andyhardiyanti February 26, 2016 at 5:53 am

      Saya juga hanya sesekali mbak, kalau pas ada film yang bisa ditonton bareng anak ๐Ÿ˜€

      Reply
  • Nurul Fitri Fatkhani February 27, 2016 at 12:51 pm

    Wah..pembangunannya cepat ya.. hanya dalam waktu beberapa bulan, dua bioskop di bangun.

    Reply
    • andyhardiyanti February 29, 2016 at 4:24 pm

      Iya, mbak. Untung lokasinya gak berdekatan ๐Ÿ˜€
      Jadi cocok deh pengunjungnya gak menumpuk di satu tempat.

      Reply
  • dzulfikar February 28, 2016 at 2:49 am

    wah enak ya udah ada Bioskop, di kampung saya blm ada, jadi kudu migrasi ke kampung sebelah kalo mau ke bioskop hehe

    Reply
    • andyhardiyanti February 29, 2016 at 4:22 pm

      Hayyahh..kampungnya emang di mana Bang? Paling sekitaran Jabodetabek :p
      #yanginisoktau

      Reply
  • cumilebay February 29, 2016 at 10:58 pm

    Djakarta cinemaxx harga nya lebih murah di banding 21cineplex dan banyak promo2 dapat popcorn &softdrink

    Reply
    • andyhardiyanti March 1, 2016 at 6:05 am

      Iya, di Lombok saya lihat juga gitu mascum. Lebih murah dan banyak promonya ya. Etapiii LCC kan jauh dari Mataram ๐Ÿ™

      Reply
  • Lidya March 1, 2016 at 7:46 am

    di BEkasi juga baru mau buka CInemax mbak , gak tau kapan tapi hehehe

    Reply
    • andyhardiyanti March 5, 2016 at 12:53 pm

      Wah, baru mau buka rupanya. Saya pikir sudah ada sejak lama di kota-kota besar ๐Ÿ˜‰

      Reply
  • Vixalexa March 1, 2016 at 9:39 am

    Tempat nya cozy aku suka disini ๐Ÿ˜€

    Reply
  • baiqrosmala March 5, 2016 at 5:36 am

    Assalamualaikum mba ๐Ÿ™‚ Perkenalkan saya Rosmala dari d’Cafe Pinter, dapat alamat blog mba dari Pak Mustamar ๐Ÿ™‚

    Reply
    • andyhardiyanti March 5, 2016 at 12:51 pm

      Wa’alaikumsalam wr wb ๐Ÿ™‚
      Halo mbak, salam kenal ^_^

      Reply
  • Film Kalam Kalam Langit: Ajakan Mencintai Al-Qur’an Dari Pulau Seribu Masjid – Blognya Andy Hardiyanti March 7, 2016 at 7:45 pm

    […] 2015 akan hadir 2 bioskop dengan jaringan besar di Lombok, yaitu XXI di Lombok Epicentrum Mall dan Cinemaxx di Lombok City Center. Ini adalah kali pertama Lombok memiliki bioskop dengan kualitas sekelas bioskop-bioskop kota besar […]

    Reply

Leave a Comment