Stanco

Sedikit lagi tugas saya sebagai panitia giveaway selesai sudah. Insya Allah, nama para pemenang akan diumumkan besok. Tercatat sudah ada 33 blogger yang berpartisipasi. Belum termasuk 2 orang blogger yang tulisannya belum memenuhi syarat, tapi masih saya beri kesempatan untuk memperbaikinya sampai malam ini 😀 Ternyata mengadakan giveaway itu tidak mudah ya? salut buat komandan blogcamp yang entah sudah berapa banyak kontes/giveaway yang sudah beliau selenggarakan sampai saat ini.

Awalnya saya kebingungan karena pesertanya kok segitu-segitu saja, menjelang deadline malah kewalahan karena langsung ditimpuk banyak pendaftar..hehe. Belum lagi kalau blog yang didaftarkan itu tidak menyediakan fasilitas berkomentar dengan opsi ‘Nama dan URL’, waduuuh…ampun saya (malah curhat). Dan ya, mohon maaf bagi peserta yang mendaftar mulai tanggal 13 Maret 2012, sejak tanggal tersebut koneksi internet di rumah saya sedang bermasalah. Koneksi internetnya baru normal kembali siang ini. Jadilah saya pontang panting mencatat nama para peserta.

Perihal judul di atas, sebenarnya saya mau ketik ‘Lelah’. Tapi takutnya pembaca langsung tahu postingan ini isinya curcol, jadi saya pakai bahasa italia deh ;). Iya iya..stanco itu artinya lelah. Lelah sekali rasanya akhir-akhir ini. Saya belum cerita ya kalau akhir bulan ini saya akan meninggalkan kota Makassar? Salah saya juga sih sibuk-sibuk ngadain giveaway padahal mesti ngepak barang-barang, ngurus surat ini itu 😀

Akhir maret nanti saya, sedja dan papanya mau berangkat ke Balikpapan. Berkunjung ke rumah keluarga Papa Sedja di sana. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Mataram. Lah? kuliah saya gimana? Nah itu dia.. saya ke Mataram buat kuliah :mrgreen: Sekalian tinggal bareng Niniknya Sedja dan dua orang saudara disana. Kalau saya kuliah disana, sedja kan ada yang jagain. Jadi.. dadaaa Makassar, dadaaaa Palbas Serigala, Coto Makassar, dan ya jurusan arsitektur-Unhas, terima kasih.. 3 semester disana keren sekali 😉

Bagaimana dengan teman-teman, apa ada yang lelah hari ini?

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

18 Comments

  • masbro March 15, 2012 at 7:53 am

    Kirain tadi stanco itu semacam minyak rambut (mirip tanco, hehe). Ternyata dari bahasa Itali ya.

    Sukses ya Mbak..

    Reply
    • Mama Sedja March 15, 2012 at 3:55 pm

      Makasih, sukses juga buat masbro disana 😉
      hoaalaaahh iya! jadi kedengarannya ‘tanco’.
      tahu gitu tadi saya cari bahasa lain 😀

      Reply
  • Yunda Hamasah March 15, 2012 at 8:10 am

    Jadi mau pindah kuliah ya? Semoga di kampus yang baru menemukan kemudahan, iya dong Sedjakan jadi ada yang jaga ^^

    Reply
    • Mama Sedja March 15, 2012 at 4:13 pm

      Hihi, rencanya sih gitu mbak 😉
      mau pindah jurusan, pindah kampus, pindah propinsi, pindah pulau #halah
      Makasih doanya mbak ^__^

      Reply
  • Lidya March 15, 2012 at 8:32 am

    banyak yg menganut sistem kebut semalam mbak hehehe termasuk aku. kemarin waktu menulis GA disini dalam24 jam aku publish 3 postingan semuanya GA hehehe.

    Reply
    • Mama Sedja March 15, 2012 at 4:14 pm

      saya juga kalau ikutan GA suka gitu kok mbak. xixixixi..
      eh giliran jadi penyelenggara GA baru deh ngerasain capeknya 😀

      Reply
  • marsudiyanto March 15, 2012 at 9:58 am

    Semoga perjalanannya lancar ya Mbak, dan di Mataram nanti ketemu dengan lingkungan yang menyenangkan

    Reply
    • Mama Sedja March 15, 2012 at 4:15 pm

      Makasih doanya pak Mars 😉

      Reply
  • Apikecil March 15, 2012 at 11:40 am

    Dimanapun itu berada, semoga Mama Sedja sekeluarga diberikan kebahagiaan dalam menjalani dan menikmati hidup. Aminn..

    Oh ya Mbak, link-nya sudah kuperbaiki
    terima kasih ya Mbak… 🙂

    Reply
    • Mama Sedja March 15, 2012 at 4:17 pm

      Amin..
      Makasih doanya mbak prit 😉
      sip sip.
      postingannya sudah terdaftar.

      Reply
  • Sumiyati Sapriasih March 16, 2012 at 1:10 am

    jempol deh buat mama sedja

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:56 pm

      Jempolnya siapa nih,mbak? hihi

      Reply
  • Nia Angga March 16, 2012 at 4:49 am

    hiks, maap yah last minutes ga bs akses internet via bb. Bahkan untuk ngomen ke dirimu juga ga bs 🙁

    Padahal aku udah bikin postingan cerita kehamilanku..

    Cek ke http://www.anggania.blogspot.com/2012/03/saatku-mengandung.html ya kalo sempett

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:59 pm

      Wahh..sayang banget :O
      ternyata postingannya udah jadi toh..
      eh tapi gak papa, lumayan blognya jadi update..hehehe

      salam sama Ayra yaa..
      saya sms ke nox kok malah failed ya?
      no.ummi maksudnya..hihi

      Reply
  • Tarry KittyHolic March 16, 2012 at 5:38 am

    Hlo, udAh selesai to Giveawaynya?? Saya telat lagi 🙂

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 5:11 pm

      Yeee..mbak tarry ini gimana tho..
      Sibuk ngurus toko, giveaway saya kelupaan..hihi

      Reply
  • budiastawa March 19, 2012 at 8:39 am

    Aih, baru tau saya kalau Mama Sedja hijrah ke Mataram itu ternyata mau lanjutin kuliah di sana. Kirain cuman lancong doang. Sip dah sip. Jadi lebih dekat sama Bali lah (lho apa hubungannya? he he).

    Ya ya, kalau di Mataram sepertinya juga bagus buat Sedja. Bisa deket sama Niniknya, jadinya Mamanya bisa punya banyak waktu buat ngeblog eh kuliah maksudnya he he.

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 5:14 pm

      iyaa..nanti Sedja sama kak Vista kopdar di Kapal Ferry aja 😀
      Kalo udah tinggal di Mataram kan gampang kalau mau jalan-jalan ke Bali 😉

      Reply

Leave a Comment