My 1st Wedding Anniversary

ecieee..serasi bener. hehe

Setahun yang lalu tepatnya pada hari Sabtu tanggal 24 Juli 2010 pukul 10-an wita (waktu itu saya tidak sempat nengok ke jam dinding, jadi tidak tahu persis jam sepuluh lewat berapa menit) kami sudah sah menjadi sepasang suami istri. Senangnya minta ampun ya Allah.. Senang karena sekarang kalau kemana-mana ndak sendirian lagi (nah lho? bukannya dulu kalau kemana-mana emang ndak sendirian? jalanjalannya berdua,kan?). Iya sih, dulu memang ndak sendirian. Tapi bukan juga berdua. Saya, dia, plus dosa :D. Kan bertiga jadinya ๐Ÿ™ Sekarang ndak dong… hehe.. Setahun yang lalu kami melangsungkan pernikahan di kota Mataram.

Alhamdulillah, acaranya lancar dan pengucapan ijab qabulnya keren lho! Cepat dan jelas bener suaranya..haha. Gimana ndak begitu, latihannya saja sudah berbulan-bulan sebelum hari H. Yang ndak keren itu malah saya. Setelah shalat shubuh langsung tidur lagi. Berkalikali dibangunkan sama Mama, saya ndak bangun juga. Sampai akhirnya tepat pukul tujuh si penata rias tiba di rumah dan … “mana ini yang mau nikah?!!” nah lho? saya langsung loncat dari tempat tidur :D. Sebelum dirias, sempatsempatnya saya bertanya sama Mama: “Ma, tutut mandi ndak ya? Ndak usah ya.. dingin sekali sih airnya..”. Ya ampun, langsung diketawain sama kakak-kakak dan Mama cukup kasih raut muka yang mungkin maksudnya gini: “Heh, nanya lagi.. mandi sana!”. Ckck, gini deh kalau anak umur 19 tahun mau menikah. Hihihi..

Alhamdulillah, sudah setahun ya Rabb. Sudah ada putri kecil yang engkau titipkan yang insya Allah menjadi pelengkap cinta kami :)) Terima kasih ya Allah atas semua nikmat yang Engkau berikan.. Suami yang sabar, sederhana, dll (takut kalau dilanjutkan nanti ada yang meledak kepalanya :D), Rezeki yang selalu saja ada (Menikahlah, kawan! Insya Allah rezeki akan selalu datang padamu ^_^), dan nikmatnikmat lainnya.. Makasih buat Kak Andy (kakak pertama saya) yang pagipagi sudah kirim sms ucapan. Kak Andy yang baik dan sabarnya luar biasa, ikhlas dilompati sama adiknya :)). Ini dia isi smsnya:

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Selamat ulang tahun perkawinan buat adik2ku, Mustamar & Tutut. Semoga senantiasa mnjd kel yang sakinah mawaddah warohmah. Khdiran anakda Rani yang cantik moga makin menguatkn cinta kasih di antara adik, mjd buah hati karangan jantung papa mamanya. Amin yaa robbal ‘aalamiin. Love u de’..

bareng kk sulung saya, Kak Andy. Cepat nyusul ya,sist!

Amin… Love u too, kak Andy :*. Makasih juga buat ucapan dan doa dari Mama, Kak Eva, dan Kak Diyah. Eh iya, malamnya kita dapat hadiah Pizza ukuran besar pinggiran keju plus sebotol Coca Cola 1L dari Bapak (Bapak saya, datoknya Rani). Katanya hadiah buat ulang tahun pernikahan Papa dan Mama Rani. Hohoho.. makasih ya datoknya Rani.. Pokoknya makasih buat semuanya!

foto favorit saya nih..hehe

Eh, ada tambahan nih:

nah, ini dia hasilnya. Papa+Mama=Rani. eh?

Met Ultah Mama..Papa.. 3 hari lagi usianya Rani 3 bulan lho.. #eh

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

37 Comments

  • Hary Bowo July 25, 2011 at 2:12 am

    kok judulnya “my 1st wedding” (pernikahan pertamaku)? Berarti ada juga pernikahan yg ke-2, 3, 4, dst, yach?

    Reply
    • admin July 25, 2011 at 5:50 am

      haha, trus benernya gimana dong? maap, english saya parah -___-

      Reply
  • Amela July 25, 2011 at 6:57 am

    Wah,, selamat nih selamar..
    iih, dan Rani lucu sekali, pingin cubit pipinya…

    Reply
  • nino July 25, 2011 at 12:05 pm

    Udah bener kok 1st wedding anniversary, berarti selanjutnya ada 2nd wedding anniversary dsst.. hehehehe. *sok tahu*
    sudah setahunka???Nggak nyangka, padahal waktu itu aku menghadirimu pernikahnmu. Selamat tutut.
    Rani, rambutnya nyasar dimana tut???? heheheheheโ€ฆ.. Tambah lucu. Kangeenโ€ฆ SOrry sms nggak dibalas, nggak ada pulsa. hehehe

    Reply
    • admin July 25, 2011 at 12:38 pm

      Tuh kan.. dr.Nino aja bilang judulnya udah benar -__-
      aissh, kau itu ndak ingat tanggal nikahanku. Ndak keren ah! Padahal kau satu-satunya perwakilan dari Makassar yang datang waktu itu.
      Rambutnya Rani? adaji. Masa’ ndak keliatan? Coba cek dulu layar laptopmu ๐Ÿ˜€

      Reply
  • Raradenanna July 25, 2011 at 4:18 pm

    Bener mi tauwa… kan Judulnya My First Wedding Anniversarry, bukan My First Wedding doang… -_-”

    Anyway..congratulation sayang…
    nggak terasa sudah setahun… astagaa ๐Ÿ˜€

    Semoga tetap menjadi keluarga yang Sakinah mawaddah warohmah..
    dan si Rani jadi anak yang soleh, berbakti, dan manis kayak tantenya ini(eaaa, digeplak kansen ๐Ÿ™‚ ) AMIN..

    Hihi.. jadi pengen cepat2 nikah setelah baca tulisan kamu ๐Ÿ˜€

    Reply
  • pararang July 26, 2011 at 3:34 am

    “Menikahlah, kawan! Insya Allah rezeki akan selalu datang padamu ^_^”

    page rank jg bagian dr rezeki yahhha… apakah menikah jg meningkatkan PR???

    Reply
  • benzema003 July 26, 2011 at 9:33 am

    assiikkeeee…. happy anniversary, sist
    moga langgeng n rejeki lancar ๐Ÿ˜€

    nnti anak Quant03m yg akan segera menyusul jejakmu adalah SAYA..hahaa

    Reply
    • admin August 15, 2011 at 8:42 pm

      amin, amin.. thanks doanya. Oh ya? haha. Oke, saya tunggu undangan saja ;p

      Reply
  • fiqep July 31, 2011 at 2:56 am

    lucunya anakmu ntut
    nanti ke rumahmu ka deh, sekalian ambil botolku yang tak kunjung kutengok hheheh

    ditunggu nah Ben, awasko tidak

    Reply
    • admin July 31, 2011 at 8:32 pm

      mudahmudahan masih adaji itu botol yang kau cari -___-
      beberapa hari yang lalu rumah habis dibongkar.. banyak barang tercecer ;O

      Reply
  • amel August 2, 2011 at 5:48 am

    ntuuuud….. happy anniversary!!! ({})
    stahun qw nikah.. barupi z lyat foto nikahanmu… cantiiikx……

    โ€œMenikahlah, kawan! Insya Allah rezeki akan selalu datang padamu ^_^โ€
    inpiring, tapiiiiiiii…
    biarmi Ben dluan.. hahahha…

    *titip pluk cium bwt baby rani…

    Reply
    • admin August 15, 2011 at 8:37 pm

      oke, saya tunggu undangan Amhel & Uyha secepatnya ๐Ÿ˜‰

      Reply
  • inna August 10, 2011 at 7:49 am

    lucunya anakta’ kak…
    iiiiiiihhh…gemeeeeeessssssssssssss…
    heehhehehe

    Reply
    • admin August 15, 2011 at 8:36 pm

      mirip saya kan? hehe. *maksa*

      Reply
  • ndutyke August 15, 2011 at 7:15 am

    wah menikah muda! senangnyaaaa…. apalagi sekarang sudah ada si cantik rani ๐Ÿ™‚

    Reply
    • admin August 15, 2011 at 8:36 pm

      Alhamdulillah, nambah banget bahagianya dengan adanya si ndut cantik Rani. hehe

      Reply
  • Zilko August 15, 2011 at 7:22 pm

    salam kenal ๐Ÿ™‚

    Wah, selamat ya atas ultah pertama pernikahannya ๐Ÿ™‚ Langgeng terus ๐Ÿ™‚

    Reply
    • admin August 15, 2011 at 8:34 pm

      Salam Kenal juga dari Makassar. Thanks ucapannya,kakak.. ;p
      Amin ๐Ÿ™‚

      Reply
  • nnhzkn August 16, 2011 at 5:33 am

    salam kenal ๐Ÿ™‚

    bayinya lucu, Mami… boleh titip cubitin pipinya?
    selamat atas ultah pernikahannya ๐Ÿ™‚

    Reply
  • Amin August 29, 2011 at 3:37 am

    Met menempuh hidup baru nich…

    Reply
    • admin September 6, 2011 at 8:52 pm

      Iya, makasih (nich) ucapannya ๐Ÿ˜ฎ

      Reply
  • Orin September 6, 2011 at 8:45 am

    Ah senangnya, sudah ada malaikat kecil itu yg meramaikan rumah ya ^^

    Giveaway di tempat saya deadline-nya tgl 17 sept nanti mba, ditunggu yaa ๐Ÿ˜‰

    Reply
    • admin September 6, 2011 at 8:51 pm

      Alhamdulillah, mbak. Senang sekali.. dan benarbenar meramaikan rumah ๐Ÿ˜€
      Wah, tanggal 17? masih ada kesempatan nih. Ntar saya cobacoba ikut deh.

      Reply
  • Laman Baca September 8, 2011 at 8:09 am

    Ternyata 3 foto paling bawah yg paling lucu, hihihi… senangnya liat adek kecil…

    Reply
  • ahmad apdy September 14, 2011 at 10:21 pm

    saya ga bisa datang. hahaha. lucunya rani di.

    Reply
    • admin October 9, 2011 at 4:19 pm

      ndak papa, nanti saya saja yang datang ke acara nikahanmu. Tahun ini toh? ;p
      hahaha,iya.. itu Rani memang kayak anak bayi, LUCU! #eh?

      Reply
  • lang September 16, 2011 at 3:45 am

    astagaaa,besarnyami raniiii,mudah2an saya bisa nyusul,amiiinnnn #ngarep

    Reply
    • admin September 16, 2011 at 3:54 am

      iya, om anyeng terakhir liat Rani waktu masih umur 2 hari ๐Ÿ˜€
      asiikk.. Rani juga mau minta sepupu, om anyeng… tants dhey..hihi

      Reply
  • Basmah September 24, 2011 at 2:18 am

    Baarakallahu fiik -semoga Allah memberkahimu-, dik..
    Menikah dini, ya.. MasyaAllah, keputusan yg tepat.. Senang dengarnya.. Doain, supaya saya jg bisa nyusul.. Hehehe.. ๐Ÿ˜€
    Salam Kenal juga, dik..

    Reply
    • admin October 9, 2011 at 4:21 pm

      amin, semoga kakak juga cepat nyusul yaaa ๐Ÿ˜‰

      Reply
  • dihas October 9, 2011 at 3:40 pm

    saya hanya penasaran dengan judulnya….
    ๐Ÿ™‚

    Reply
    • admin October 9, 2011 at 4:15 pm

      ada apa dengan judulnya? ;p

      Reply
  • Jacqueline October 17, 2011 at 7:26 pm

    Beautiful!

    Reply
  • bloqaditaaz October 25, 2011 at 12:48 pm

    judulnya emang menarik perhatian ๐Ÿ™‚
    menarik perhatian gimana maksudnya? Jadi udah TERTARIK nih ceritanya? Kan, judulnya menarik tuh ;p

    Reply
  • lozz akbar November 10, 2011 at 8:51 am

    Sabar ya Rani.. nanti saya carikan tante hihihi ๐Ÿ™‚

    Reply
  • Weekly Photo Challenge: Indulge | Andy Hardiyanti Hastuti March 1, 2012 at 5:53 pm

    […] saat liburan di tahun 2009 dan yang kedua adalah di tahun 2010, tepatnya sehari setelah acara pernikahan saya diselenggarakan di […]

    Reply

Leave a Comment