Produk Perlengkapan Bayi dan Bumil yang Semangat Belanja

produk perlengkapan bayi

Produk Perlengkapan Bayi dan Bumil yang Semangat Belanja. Setelah si kakak (anak sulung saya) berusia 6 tahun dan setelah sekian lama pengen banget punya anak lagi, akhirnya dikasih juga sama Allah SWT. Tepatnya di tahun 2017 ini, tahun dimana orang-orang sekitar saya kok ya banyak bener yang lagi hamil. Emang lagi musim kah? Hihihi. Tinggal hitungan minggu eh hari, Insya Allah bayi yang sudah ditunggu-tunggu itu akan lahir. Karena jaraknya yang cukup jauh dengan si kakak, jadi kadang suka berasa bingung sendiri. Ya macam lagi hamil anak pertama gitu deh. Bayi bergerak dikit di perut, kaget. Kontraksi palsu berasa, udah langsung khawatir. Saya saja yang merasa begini atau emak-emak lain pun demikian?

Belum lagi bawaannya moody-an banget. Entar entar happy, entar entar ada anak tetangga gak izin masuk rumah dan curi mangga bisa bikin saya emosian luar biasa. Hahahaha. Jangan pikir hal tersebut hanya berlaku saat usia kehamilan masih tergolong muda yaa, ini saya malah emosinya makin gak terkontrol makin dekat persalinan. Teman arisan telat bayar setoran aja bisa saya galakin wahahahah. Tapi tenang saja, gak repot kok untuk menenangkan bumil alias ibu hamil yang lagi emosian kayak gitu. Salah satunya yaitu dengan membiarkannya berbelanja. Belanja apa? Kalau saya pribadi sih bisa senang banget saat berhadapan sama yang namanya produk perlengkapan bayi. Gak tahulah kenapa, pokoknya berasa lucu aja lihatnya. Warnanya, lembutnya, uwuwuwuw..bikin gemas!

Produk Perlengkapan Bayi dan Bumil yang Semangat Belanja

produk perlengkapan bayi

Insya Allah, tinggal menunggu hari aja nih sampai tiba waktu persalinan. Kalau dipikir-pikir, tanggal segini udah bukan waktunya buat belanja lagi yak. Ya iyalah, semakin dekat waktu persalinan gini segala rupa kelengkapan bayi dan ibu pasti udah siap dalam tas atau koper. Dimana kapan saja bisa diangkut ke klinik maupun rumah sakit bersalin. Jadi kalau baru sekarang belanjanya ya telat kali~

Eittt, tapi bagaimanapun hunting produk perlengkapan bayi itu buat saya rasanya membahagiakan banget. Ada kepuasan tersendiri, apalagi udah ada 6 tahun gak jajan beginian lagi. Sekali-kali masih sih, pas ada keluarga atau kerabat yang melahirkan dan mesti dicarikan kadonya. Dan tenang aja, bumil gak kecapekan kok dengan kegiatan belanja-belanja ini. Capeknya nanti pas lihat saldo rekening aja. Wkwkwkw. Ya gimana mau capek, belanjanya juga kan online. Tinggal scroll-scroll galeri produk sesuka hati, lihat mana yang lucu, angkuuuuttt! Beugh, jangan ditiru yang buk ibuk~

Baby Drool Bandana Bib 4 Pack Set

produk perlengkapan bayi

Celemek Bayi dengan Bahan Berkualitas Baik

Untuk perlengkapan yang umum seperti baju bayi newborn, gurita, popok kain, dan lainnya Alhamdulillah udah sip. Jadi sebenarnya ini hunting buat apa? Bwahahaha..buat membahagiakan diri sendiri aja sih. Lagian gak selalu dibeli kok, kadang dilihat-lihat aja udah cukup. Apa itu namanya? Window shopping? Eh kalau online istilahnya apa? Gitu deh pokoknya, lihat-lihat, kalau duit cukup ya beli. Kalau enggak ya masuk wishlist dulu. Hahahaha.

Tapi kemarin saya jadi dong belanja beberapa item lucu. Dan puas banget sama produknya. Padahal yang mau pakai aja belum lahir. Hahahaha. Item pertama yang saya beli adalah Baby Drool Bandana Bib 4 Pack Set. Semacam celemek bayi/slaber bayi. 4 lembar produk ini harganya Rp199.000,-. Mahal? Relatif sih. Dengan standar bahannya yang lembut banget dan kualitas super kayak gini saya rasa wajarlah harga segitu.

produk perlengkapan bayi

Keunggulan Baby Drool Bandana Bib 4 Pack Set

Oh iya, Baby Drool Bandana Bib 4 Pack Set ini tersedia dengan 8 pilihan motif/warna. Karena kata dokter, bayinya cewek, jadi saya beli yang warna pink. Warna dan motif lainnya juga keren-keren kok. Dan dijamin gak norak! By the way, saya belinya online nih di website Mooimom Indonesia. Pada baru dengar ya? Sama! Saya juga tahunya dari teman yang baru aja melahirkan. Yups, Mooimom merupakan situs yang menjual produk-produk kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, maupun si buah hati dengan kualitas baik. Produk-produk tersebut berasal dari United Kingdom (UK) dan didesain oleh seorang desainer muda bernama Claire.

Gak heran deh kalau bahan-bahan yang digunakan emang bahan pilihan. Khusus untuk produk Baby Drool Bandana Bib 4 Pack Set yang saya beli ini saja punya sejumlah keunggulan, yaitu:

  • Bagian depannya terbuat dari bahan 100% kapas organik, sedangkan bagian belakang terbuat dari bahan 100% Polyester Fleece.
  • Kancing pengaitnya terbuat dari bahan yang aman, bebas nikel, gak gampang lepas dan bisa disesuaikan.
  • Bisa digunakan untuk bayi usia 3 hingga 24 bulan.
  • Merupakan Drool Bib bayi yang berbahan super lembut, stylish, dengan daya serap yang baik.
  • Banyak pilihan warna yang dapat digunakan oleh bayi laki-laki maupun perempuan.

Baby Muslin Swaddle Blankets

produk perlengkapan bayi

Selain Baby Drool Bandana Bib 4 Pack Set tadi, saya juga membeli satu item lagi di website Mooimom. Namanya Baby Muslin Swaddle Blankets. Produk yang satu ini bisa digunakan sebagai selimut, maupun bedong bagi si bayi. Dan kayaknya udah ciri khasnya Mooimom banget deh, dimana desainnya tuh emang stylish abis! Simple tapi cantik. Ada banyak pilihan motif Baby Muslin Swaddle Blankets, yang pastinya gak norak dan dominasi warna putih, abu-abu, hitam dan cyan.

Oh iya, Baby Muslin Swaddle Blankets ini ukurannya lumayan besar lho, yaitu 120x120cm dengan harga Rp189.000,-. Kalau bagi bayi baru lahir kayaknya pas banget nih buat membalut tubuhnya biar tetap nyaman dan hangat. Seperti baby drool bandana bib tadi, selimut/bedong bayinya pun terbuat dari bahan yang lembut dan aman bagi kulit bayi. Serius deh, beneran lembut! Pas produk pesanan saya sampai, nyesel rasanya cuma beli 1. Huhuhu..jadi pengen beli motif yang lain lagi 🙂

Nah..jadi gimana teman-teman sesama ibu hamil? Masih pada belanja-belanja produk perlengkapan bayi juga kah? Share dong, lagi pada hunting produk apa aja nih! Oh iya, buat yang mau kepoin produk-produk Mooimom Indonesia, bisa dilihat di kontak berikut yaa:

Mooimom Indonesia | Maternity and Breastfeeding
Website: https://www.mooimom.id
IG: https://www.instagram.com/mooimom.id
Fanpage: https://www.facebook.com/mooimomid

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

13 Comments

  • Nathalia DP October 28, 2017 at 9:12 am

    Tinggal beberapa hari lg? Wah, semoga lancar ya 🙂

    Reply
  • Zeilla Mutia Devi October 28, 2017 at 12:09 pm

    Gemes-gemes banget! Daripada sensi mending belanja ya mba hihi. Semoga lancar yaaa 🙂

    Reply
  • Ka'en October 28, 2017 at 3:51 pm

    Saya juga harus siap-siap dari sekarang, demi si buah hati

    salam, kenal

    Reply
  • Nchie Hanie October 28, 2017 at 6:13 pm

    Ahh, cepet banget tinggal menunggu hari lahiran ya. Tapi beneran saluut, masih bisa produktif menulis, sehat selalu ya Andy..

    Reply
  • lendyagasshi October 28, 2017 at 10:55 pm

    Ku juga suka kalap kalau lihat pernak-pernik bayi.
    Rasanya pingin semua masukin di keranjang belanja.
    Tapi kan ga mungkin yaa…hiikkks~

    Beneran jaman sekarang ada Baby Drool?
    Jaman anak-anak aku sapu tangan biasa…hiihi…tapi gambarnya imut-imut..((slaber cuma pas makan kan yaa?))

    Happy menyambut nu born baby, mba Andy.
    Laaff dari Bandung.

    Reply
  • Noe October 29, 2017 at 12:48 am

    Berhubung babyku baru lahir, dan udh mulai gede, jd aku lg seneng hunting asesoris. Haha

    Reply
  • baiq October 29, 2017 at 1:57 am

    waaahhh sebentar lagi.. semangat dan sehat selalu ya bumiiill.. perlengkapan bayinya lucu-lucu, bolehlah nanti aku cek di web untuk adiknya abang yusuf hihi

    Reply
  • Rach Alida Bahaweres October 29, 2017 at 2:59 am

    Aih lucu banget perlengkapan bayinyaaa.
    Baru tahu nih ada Baby Muslin Swaddle Blankets karena makin banyaak ya perlengkapan bayinya

    Reply
  • Iqbal October 29, 2017 at 3:11 am

    Semoga proses melahirkannya lancar ya bun… Aamiin Yaa Rabb

    Reply
  • Eni Rahayu October 29, 2017 at 5:14 am

    Semoga proses kelahiran lancar,bayi dan ibunya sehat, Amiin. Makasih ya mbak info toko online belanja kebutuhan bayinya, bisa jadi acuan saat saya butuh nanti.AMiin

    Reply
  • Helena October 30, 2017 at 4:56 pm

    lucuuuk motif chevron dengan tone warna yang lembut. Cocok buat baby girl dan baby boy. Berapaan yaa?

    Reply
  • Apura October 31, 2017 at 8:25 am

    Perintilannya si kecil ini emang banyak, lucukkkk, dan menggemaskan. Asyiknya bisa belanja online juga ga perlu sesak di pasar

    Reply
  • Manzila November 3, 2017 at 3:30 am

    Wah swaddle muslin kayanya lebih lembut ya, boleh nih dicobain nanti pas uk agak gedean hehehe. Doa terbaik untuk mba Andy <3 semoga nanti persalinannya lancar, dan sehat-sehat ibu juga dedek bayinya, amiin.

    Reply

Leave a Comment