Pesan Pizza di Lombok? Pizza Pinter aja!

pesan pizza di lombok

Pesan Pizza di Lombok? Pizza Pinter aja! Siapa di sini yang doyan pizza? Saya doyan bangettt. Apalagi kalau ketemu pizza dengan roti yang empuknya sesuai dengan selera saya. Tambah doyan deh. Makanya senang banget pas beberapa tahun yang lalu bisa ngerasain Pizza Pinter untuk pertama kalinya. Usaha pizza milik temannya suami saya ini emang enak banget. Pizza homemade yang awalnya buka kafe gitu, tapi karena makin lama makin kewalahan sama yang pesan antar, jadinya sekarang fokus sama layanan pesan antar deh. Penasaran gak, apa yang bikin saya naksir banget sama pizza yang satu ini? Simak tulisan berikut yuk!

Pesan Pizza di Lombok, Pesan di Pizza Pinter aja!

Everybody likes pizza! It’s a quick and easy clean-up meal. – Buddy Valastro

Pizza Pinter, Makan Pizza Gak Pake Mahal!

pesan pizza di lombok

Siapa bilang pizza itu mahal? Kalau bikin sendiri lebih murah lho. Kalau gak bisa bikin sendiri, ya cukup pesan aja. Yang jualan pizza homemade sekarang banyak banget. Tentunya dengan harga terjangkau. Salah satu pizza homemade andalan saya di Lombok ini adalah Pizza Pinter. Mulai doyan sama rasanya sejak setahun yang lalu. Selain enak dan pas di lidah, harganya juga ramah buat kantong kita.

Pizza Pinter ini awalnya disajikan di kafe bernama d’Cafe Pinter, tapi karena lama kelamaan orderan malah banyakan dari yang pesan antar, jadinya sekarang udah gak di kafe lagi. Teman-teman bisa menemukan lapak Pizza Pinter di daerah Bertais pada sekitar jam 7 malam, tapi sih kalau mau gampangnya ya pesan antar aja.

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, harga pizzanya mulai dari 15K. Asyik kan? Anak kos juga bisa pesan tuh. Selain pizza, ada juga menu sotang (sosis kentang), botang (bakso kentang) dan homemade burger.

Bagaimana Rasa Pizza Pinter?

pesan pizza di lombok

Terus bagaimana nih testimoni dari saya selaku (ciee..selaku…) yang udah berkali-kali makan Pizza Pinter. Yang paling saya suka itu rotinya, gak tebal dan gak tipis, pas lah pokoknya! Saya sukanya nih pesan yang topping mushroom dengan double mozzarella. Komentar teman-teman juga sama. Beberapa diantara mereka malah sebelumnya gak doyan pizza sama sekali, tapi giliran mencoba pizza pinter eh malah ketagihan mereka 😀

Oh iya, sosis kentangnya juga jadi favorit anak saya. Jadi sosis kentang itu adalah sosis yang dibalut dengan kentang, kemudian digoreng. Makannya jadi lebih praktis dan mengenyangkan. Tapi tetap aja sih, kalau saya ya doyannya pizza mushroom double mozzarella itu. Hehehehe. Gak heran deh kalau rasanya enak gini, ownernya pernah bekerja di sejumlah hotel dan kapal pesiar di luar negeri sana soalnya 🙂

Cara Pesan Pizza di Lombok

Terus gimana kalau setelah baca postingan ini ada yang ngiler pengen cobain Pizza Pinter juga? Tenang aja. Sekarang di Lombok udah ada banyak banget jasa ojek dan kurir online. Tinggal pilih deh satu diantaranya. Bisa juga dengan mengontak langsung ke nomor kontak Pizza Pinter di 081907379161 untuk memesan Pizza Pinter pilihan kalian sekaligus mereka yang bakal mengurus masalah pengantarannya 🙂

Eitt, jangan salah. Pizza Pinter tidak hanya bisa dipesan oleh kalian yang berada di kota Mataram lho, daerah di sekitarnya juga bisa. Malahan nih yaa..ada customer di Kabupaten Lombok Timur yang pernah memesan. Soal kualitas, jangan ditanya. Karena pizza bakal diantar menggunakan tas khusus agar kehangatannya tetap terjaga.

Jiahhhh, jadi keterusan nih cerita tentang pizzanya. Kalau teman-teman gimana? Ada cerita tentang pizza favoritnya juga gak?

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

25 Comments

  • Didit June 4, 2017 at 4:48 pm

    Lama2 jd food blogger nih.. Ahli makanan hehehe.. Sya blum sempet pesen pizza pinter.. Baca tulisannya, jd pngen cepet2 pesen.. Pengen nulis jg menurut pengalaman sya hehehe..

    Reply
    • andyhardiyanti June 5, 2017 at 1:39 am

      Lah saya kan emang food blogger kakak…
      – Food Blogger
      – Travel Blogger
      – semuanya deh hahahahhaha

      Reply
  • arman June 5, 2017 at 1:11 am

    wow murah banget pizza nya ya…

    Reply
    • andyhardiyanti June 5, 2017 at 1:38 am

      Iya nih man. Kalau harga segini bisa tuh pizzanya dimakan 1 loyang buat 1 orang. Wkwkwkwk

      Reply
  • baiqrosmala June 5, 2017 at 1:12 am

    aku suka banget kak sama pizza pinter ini hihi… sekarang ada varian mini pizza dengan harga super murah juga ^^

    Reply
    • andyhardiyanti June 5, 2017 at 1:36 am

      Suka banget apa suka bangettttt?
      Wkwkwkwk..paan sih. Eh teman-teman, ini yang komen di atas ownernya yak, coba kalau pada mau minta diskon langsung hubungi beliau.

      Reply
  • Dian Ravi June 5, 2017 at 3:50 am

    Aku suka banget makan pizza. Sayang di Lombok. Mungkin kalau pas dapat rejeki traveling ke Lombok mau coba ah.

    Reply
  • Nyi Penengah Dewanti June 5, 2017 at 4:07 am

    Murahnya mba, kemarin pesen pizza online 50, atos banget rotinya.
    kecewa.

    Reply
  • Iqbal June 5, 2017 at 1:05 pm

    Hmmm.. enaknye mbak pageone inih

    Reply
  • icha faizah June 5, 2017 at 2:37 pm

    Kalau liat gambarnya, bikin ngiler dan pengen. Tapi entah kenapa saya g doyan pizza. Kesekian kalinya beli pizza blm ada yg cocok di lidah hehe

    Reply
  • nova violita June 5, 2017 at 3:18 pm

    Nah..nemu makanan enak lagi..
    jadi laper lagi…he2

    Reply
  • Faradila Putri June 5, 2017 at 3:44 pm

    Aku baca ini tengah malam jadi lapeeeer mbak! Hehehe masih relatif murah yaaa harganya

    Reply
  • Nurul Fitri Fatkhani June 5, 2017 at 4:15 pm

    Aduuh, malam-malam mampir ke sini, jadi pengen pesen pizza…
    Masih ada yang terima orderan, gak, ya..hihihi

    Reply
  • Helena June 5, 2017 at 9:43 pm

    Glek! pokoknya kalau aku liburan ke Lombok mau ditraktir pizza pinter supaya makin pinter :))

    Reply
  • lendyagasshi June 5, 2017 at 10:41 pm

    Beneeer…bener,
    kalo pas lagi bikin pizza sendiri suka ditebelin toppingnya, gak kaya beli…(biasanya)..

    Tapi ini…
    Enyaakk banget.

    Toppingnya sampe meleleh-lleh gituu….
    manggil-manggil minta dimakan ituuuh…

    Reply
  • April Hamsa June 6, 2017 at 3:10 am

    Huwaaa pizza, keluarga kecilku penggemar pizza. Paling senneg yang kaya keju 😀
    Harganya bikin kantong ga bolong ya mbak? Sayang cuma ada d Lombok hehe

    Reply
  • Jalan-Jalan KeNai June 6, 2017 at 3:52 am

    Topingnya terlihat menggiurkan karena saya suka jamur 🙂

    Reply
  • Nchie Hanie June 6, 2017 at 9:09 am

    Hmm..hmm aku ga suka Pizzaaa…
    tapi biasanya kalo dipaksa aku pasti makan pinggirnya doank hihii

    Reply
  • MeriskaPW June 6, 2017 at 2:58 pm

    Murah banget itu harganya, duh aku lagi ngidam pizza.. trus ke blognya mbak Andy. Kesalaham banget! Ggrrr

    Di deket rumahku rata-rata harganya 40ribuan, itu pun gak tau rasanya gimana.

    Reply
  • liza June 6, 2017 at 3:10 pm

    Jadi penasaran dengan rasa pizza tersebut

    Reply
  • falahalfal June 7, 2017 at 3:02 am

    WAH.WAHHHHH. BIKIN NGILERRRR JADINYA.. DITAMBAH HARGANYA MURAH JUGA… JADI KEPENGEN NYOBA

    Reply
  • Miranti June 9, 2017 at 3:05 am

    Ehh kok harganya bersahabat siih?? Jadi pengen ke lombok haha

    Reply
  • rumahulin June 10, 2017 at 7:05 am

    Semoga aja jasa ojek online atau kurir makanan semakin merata di indonesia. terkadang klo di daerah pdalaman susah pesen makan sih.

    Reply
  • syuhada June 10, 2017 at 7:07 am

    Aduuh, malam-malam mampir ke sini, jadi pengen pesen pizza…
    Masih ada yang terima orderan, gak, ya..hihihi

    Reply
  • Nefertite Fatriyanti June 11, 2017 at 1:24 am

    Pizza sudah digemari masyarakat kita ya, penuh gizi dan nyusss

    Reply

Leave a Comment