Pengumuman Pemenang Giveaway

Setelah 2 minggu kemarin berkutat dengan kata kunci ‘cara cepat hamil’ yang tersebar di 34 postingan peserta, akhirnya hari ini saya Papa Sedja bisa kembali menghirup udara segar #halah. Saat pertama kali mengumumkan perhelatan giveaway ini, awalnya banyak yang mundur teratur, katanya belum pernah hamil dan berbagai alasan lainnya. Sempat pesimis juga, takut tidak ada blogger yang berpartisipasi. Alhamdulillah, mendekati deadline yang ada malah saya yang kewalahan menghadapi peserta yang datang mendaftar.

Oh ya, sekadar memberitahu teman-teman kalau saya merubah sedikit cara penentuan pemenang dan jumlah pemenangnya. Dari yang hanya berjumlah 5 pemenang, menjadi 10 pemenang, dengan rincian sebagai berikut: 3 tulisan terbaik pertama (mendapatkan Flashdisk 4GB, Buku Makassar Travelicious, dan Ebook SEO), 2 tulisan terbaik kedua (mendapatkan Buku Makassar Travelicious dan Ebook SEO), serta 5 tulisan terbaik ketiga masing-masing mendapatkan 1 buah buku koleksi saya πŸ˜‰ Jadi penentuan pemenang dengan sistem diundi gak jadi yaa…

Sudah ngoceh panjang lebar nih.. lansung aja yaa.. Pemenangnya adalah..

Tiga tulisan terbaik pertama:

Sebelum Engkau Lahir – Setyawan
Perjuangan Hamil Kedua – Budiastawa
Kehamilan, Proses Pembelajaran dan Kepekaan – Masdin

Dua tulisan terbaik kedua:

Makanan Idaman Wanita Hamil: ComRo – Pakdhe Cholik
Adakah Cara Cepat Hamil? – Nique

Lima tulisan terbaik ketiga:

Menanti Kehamilan Kedua – Budi Arnaya
Menemani Ibu Pergi Maraton – Gea Harovansi
Menakjubkannya Kehamilan Pertama – Mugniar Marakarma
Pengalaman Sewaktu Hamil Pertama – Rosa Devga
Tips Kehamilan – Marisa Agustina

Selamat kepada para pemenang πŸ™‚

Mohon kirimkan Nama dan Alamat Lengkap ke email: andyhardiyanti[at]gmail[dot]com

*Hadiah akan mulai dikirimkan pada hari Selasa, 20 Maret 2012
**Bagi pemenang buku Travelicious Makassar, buku masih menunggu proses tandatangan oleh salah seorang penulis bukunya.

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

54 Comments

  • Lidya March 16, 2012 at 7:10 am

    selamat ya untuk semua pemenang. dan juga selamat mama sedja atas kontesnya

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:16 pm

      Makasih mbak πŸ˜‰

      Reply
  • Bang Aswi March 16, 2012 at 7:12 am

    Huebattt! ^_^

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:17 pm

      Makasih bang Aswi πŸ˜‰
      (eh, ini yang hebat maksudnya siapa ya? penyelenggara keGRan nih..hihi)

      Reply
  • masbro March 16, 2012 at 7:14 am

    Selamat yaaa… Buat pemenang dan buat Mama Sedja..

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:18 pm

      Makasih masbro πŸ˜‰

      Reply
  • Mugniar March 16, 2012 at 7:23 am

    Ha…? Ada namaku? Asyiiik .. eh .. alhamdulillaahh …
    Terimakasih ya papa dan mamanya Sedja.
    Hadiahnya diantar sama Sedja toh ^__*

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:19 pm

      Selamat yaa Athifah..eh Mamanya πŸ˜€
      Diantar sama Sedja? Gak dong..nanti dititipin sama tetangga sebelah aja ;p

      hihihi

      Reply
  • Masdin March 16, 2012 at 7:57 am

    Alhamdulillah, terima kasih buat mama & papanya Sedja selaku penyelenggara dan dewan juri.
    selamat juga kepada pemenang lainnya.
    Email segera nyusul yah.

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:21 pm

      Selamat yaa Papanya Faiz.
      Terima kasih juga sudah ikut berpartisipasi.

      Reply
  • marsudiyanto March 16, 2012 at 8:46 am

    Selamat untuk Duo Bli Budi, PakDhe Cholik, Ni dan semua pemenang.
    Selamat juga buat Mama Sedja yang sukses menyelenggarakan acara…

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:24 pm

      Makasih Pak Mars πŸ˜‰

      Reply
  • budiastawa March 16, 2012 at 8:55 am

    Waaaaah, terima kasih buat Mama Sedja, Ayah Sedja, dan si cantik Sedja Haerani Putri. Senang rasanya dapat berpartisipasi meramaikan Giveaway ini.

    Salam dari kami sekeluarga, salam khusus dari Vista untuk Sedja. πŸ˜€

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:26 pm

      Makasih bli πŸ˜‰
      Salam kembali untuk keluarga disana.

      Reply
  • Budi Arnaya March 16, 2012 at 10:12 am

    Hikhik…lupa kalau pengumumannya hari ini, terima kasih buat mbakku, masku, dan ponakanku jadi bisa memiliki koleksi bukunya heeee…selamat untuk kesuksesan acaranya

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:27 pm

      Makasih yaa Bli πŸ˜‰
      Salam buat Kakak Cintya dan Agas dari dek Sedja.

      Reply
  • Pakde Cholik March 16, 2012 at 10:14 am

    Alhamdulillah, terima kasih bu shohibul kontes.
    Selamat kepada para sahabat dan juga selamat dan sukses untuk shohibul kontes.
    Salam hangat dari Surabaya

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:29 pm

      Terima kasih juga sudah meramaikan kontes ini.
      Salam untuk Bella dan Budhe Ipung yaa dhe πŸ˜‰

      Reply
  • yayats38 March 16, 2012 at 10:38 am

    Selamat untuk pemenang …
    Selamat juga untuk penyelenggara
    Salam hangat n sukses selalalu πŸ™‚

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:29 pm

      Terima kasih,kang πŸ˜‰

      Reply
  • Niar Ningrum March 16, 2012 at 12:57 pm

    Wah selamat2 buat yang menang, ada pakdhe, mbak niq, mbak niar juga πŸ˜€

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:30 pm

      Eh? namanya Niar juga yaa? πŸ˜†

      Reply
  • Gaphe March 16, 2012 at 1:45 pm

    ciyeeeh yang pada menang ni yeeh.. namaku gak ada lah wong gak ikut. selamat buat pemenang dan penyelenggaranya πŸ™‚

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:31 pm

      Makasih Om Gaphe (ngikutin Sedja yang manggil Om)..
      hehehe

      Reply
  • Yunda Hamasah March 16, 2012 at 2:01 pm

    Selamat buat pemenang dan selamat buat Mama Sedja sekeluarga πŸ™‚

    Selamat buat semuanya ^^

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:32 pm

      Makasih mbak πŸ˜‰
      Salam untuk kak Yunda dan Hamas dari Dik Sedja.

      Reply
  • Sofyan March 16, 2012 at 2:06 pm

    Selamat buat para pemenang…

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:35 pm

      Makasih kang Sofyan (eh, buat para pemenang rupanya…hihi)

      Reply
  • nique March 16, 2012 at 3:11 pm

    Ha??? saya segolongan dengan pakde?
    senangnya…semoga berbuah manis semanis hadiah dari mama sedja πŸ˜€

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:47 pm

      Cieee..yang segolongan sama pakdhe cieee..
      hihihi..
      Berbuah manis? Yee..mbak Nique mau ke Makassar, eh tapi giliran sayanya yang sudah gak di Makassar -___-

      Reply
  • elfarizi March 17, 2012 at 4:56 am

    Selamat buat para pemenang … yang hadiahnya gak mau diambil, bisa dikasih ke saya aja hehehe πŸ˜€

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:48 pm

      Hayo hayo..
      siapa yang gak mau ambil hadiahnya? ada yang pengen banget nih.
      hihi

      Reply
  • Setyawan March 17, 2012 at 12:29 pm

    Alhamdulillah
    Terima kasih Mama en Papa Sedja. Semoga hadiah yang diberikan akan membawa barokah. Semoga mendapat balasan yang lebih dari Allah. Amin
    Selamat buat pemenang dan yang belum beruntung, tetap semangat!!

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:49 pm

      Amin..amin..
      Makasih doanya ya,mas πŸ˜‰

      Reply
  • Rosa Devga March 17, 2012 at 2:58 pm

    Alhamdulilah, makasih ya ma+pa Sedja……, asyik, koleksi bukunya nambah lagi….hehehe

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:49 pm

      Sip sip.
      Terima kasih juga sudah ikut berpartisipasi.

      Reply
  • yati rachmat March 18, 2012 at 5:27 am

    Selamat buat para pemenang GiveAway ini. Semoga sukses selalu.

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:50 pm

      Sukses juga untuk Bunda Yati πŸ˜‰
      sukses untuk kita semua.
      Makasih yaa bunda

      Reply
  • Diandra-Rafi March 18, 2012 at 6:26 am

    Selamat untuk para pemenang…
    Selamat untuk mama dan papa sedja

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:51 pm

      Selamat juga buat mbak diandra πŸ˜†

      Reply
  • Una March 18, 2012 at 9:33 pm

    Selamat yaaa buat yang menanggg \:D/

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:52 pm

      cieee..sih shaun bilang selamat.
      Hihihi..
      Mbak Una..bikin plushstories lagi dong :O

      Reply
  • si bugot March 19, 2012 at 2:39 am

    hehe, alhamdulillah bisa lolos ternyata πŸ™‚

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:52 pm

      Selamat yaa πŸ˜‰

      Reply
  • entik March 19, 2012 at 3:59 am

    selamat buat para pemenang…

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:53 pm

      Makasih mbak πŸ˜‰ (mewakili para pemenang #halah)

      Reply
  • Sobat Bercahaya March 19, 2012 at 11:56 am

    Selamat atas suksesnya GAnya ya mba…
    selamat juga buat para pemenang. πŸ™‚

    Reply
    • Mama Sedja March 19, 2012 at 4:54 pm

      Makasih yaaa πŸ˜‰

      Reply
  • ~Amela~ March 19, 2012 at 11:37 pm

    huaaa selamat buat para pemenang..
    maaf saya jadinya ga ikutan.. lha,, belum berpengalaman ee

    Reply
  • Kedatangan Ernest Hemingway « ceritabudi April 3, 2012 at 11:35 pm

    […] ma, papa ikut meramaikan acaranya Mama Sedja, itu loh ma, artikel papa yang berjudul Menanti Kehamilan Kedua, jelasku kepada […]

    Reply
  • Bingkisan Mama Sedja | budiastawa.com April 8, 2012 at 1:29 am

    […] di kota. Kiriman ini saya terima karena tulisan Β tentang Perjuangan Hamil Kedua terpilih dalam GiveAway Awal Maret yang bertemakan “Pengalaman yang berkaitan dengan kehamilan” yang digelar Mama Sedja. […]

    Reply
  • ndutyke April 22, 2012 at 12:33 am

    wah telat nih tau ada GA spt ini. padahal aku barusan intip iklan bukunya dan kepengen juga, hehehe… baguskah bukunya? kalo iya aku mempertimbangkan untuk beli πŸ™‚

    Reply
  • dayatn November 29, 2012 at 10:26 am

    Wah selamat ya,,
    gk sempet ikutan…
    telat info..

    Reply
  • Serba Serbi Pelaksanaan Lomba Blog | Blognya Andy Hardiyanti August 23, 2015 at 5:00 am

    […] lagi sebagai blogger yang pernah mengadakan lomba blog giveaway dengan tanggal pengumuman yang akhirnya molor dari jadwal yang ditentukan sebelumnya, saya jadi banyak belajar bahwa kalau […]

    Reply

Leave a Comment