About

profpic

Halo, terima kasih sudah berkunjung di blog ini. Blognya Andy Hardiyanti. Salam kenal.

Sudah jelas kan ya pemilik blognya bernama Andy Hardiyanti, lengkapnya sih Andy Hardiyanti Hastuti. Biasa dipanggil Andy, biasa dipanggil Tutut. Kadang pula dipanggil makan siang bareng #eh. Menetap di Mataram (sebuah kota di Pulau Lombok) sejak tahun 2012. Setelah sebelumnya pindah dari satu kota ke kota lainnya: Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Dompu, Ambon dan Kupang. Sekarang berusia 25 tahun lebih sekian bulan. Mulai ngeblog sejak tahun 2007 dengan tulisan yang terbilang “norak” kalau dibaca sekarang.

Blog ini gak ada niche khususnya. Saya kadang nulis tentang kuliner, cerita perjalanan, dunia blogging, hal-hal inspiratif, hal-hal yang perlu dikritik bahkan curhat. Blog gado-gado lah intinya, mau dibilang blog salad campur keju juga tak apa. Intinya campur aja! Belakangan saya banyak membahas mengenai Pulau Lombok, mungkin karena saya sedang dekat-dekatnya dengan pulau ini. Mungkin.

Sekali lagi, terima kasih sudah berkunjung kesini yaa ๐Ÿ˜‰ Kalau ada perlu, teman-teman bisa menghubungi saya melalui kontak berikut:

e-mail : andyhardiyanti@gmail.com
facebook: fb.com/andyhardiyanti.com
twitter/instagram: @andyhardiyanti

===

16 Comments

  • 16 September March 4, 2012 at 10:17 am

    Benar2 kaget ..
    Suer ………. ๐Ÿ˜€

    Reply
    • andyhardiyanti March 5, 2012 at 11:49 am

      saya juga kaget sama komentar ini ๐Ÿ˜†
      suer ;p

      Reply
      • k13645 March 13, 2015 at 3:21 am

        Sy juga kagett….hehehe

        Reply
  • Sholihin March 7, 2012 at 11:27 pm

    Wew, 1991? Masih muda dunk ๐Ÿ™‚
    Salam kenal aja ya, moga sukses giveawaynya…

    Reply
  • Diandra-Rafi March 10, 2012 at 5:19 am

    Waaaah… Terrnyata mama sedja msh muda ฮซยชยช ?

    Reply
  • Haidra March 14, 2012 at 12:08 pm

    Salut dah, moga keluarganya bahagia.. amin

    Reply
  • ndutyke April 22, 2012 at 12:37 am

    mama sedja beda usianya sama aku 9 tahun? wah subhanalloh, … alhamdulillah udah dikaruniai momongan yaaa ๐Ÿ™‚

    Reply
  • Anindya Dewi June 6, 2012 at 12:58 am

    Wew jadi iri nih, beda 1 tahun sama aku tapi udah nikah..
    Sedang aku masih berkutat sama study yang ga jelas..

    Reply
  • Guru Muda November 30, 2012 at 2:55 pm

    salam kenal Mama..

    Reply
  • mohrifaihadi May 22, 2013 at 4:25 am

    Salam kenal dari Fhay.

    Reply
  • Tjak Doel January 12, 2014 at 7:14 am

    Wah, cuma selisih 9 tahun dari anak semata-wayang saya. Kebetulan saya lagi cari teman yang muda-muda, karena sebentar lagi anak saya lepas ABG. Sekalian buat belajar kehidupan anak muda sekarang, biar saya gak salah ngasuh anak.

    Reply
  • Rahmat_98 February 19, 2014 at 3:46 am

    Ternyata masih muda yach ?
    Salam hangat dari bumi cikarang mbak ๐Ÿ˜€

    Reply
  • Sandi Iswahyudi July 20, 2015 at 9:38 am

    salam kenal mbak. wah di Makasar bisa melihat berbagai pantai-pantai yang indah ๐Ÿ™‚

    Reply
  • eliyan July 22, 2015 at 12:31 am

    Salam kenal mba…
    aku baru maen ke blognya nih *kemana aja yaaaa..hehe
    wahh, domisili Lombok juga ternyata!

    Reply
  • Nella (Emaknya Benjamin) July 26, 2015 at 4:57 pm

    Hai Andy salam kenal ya, makasih sudah mampir dan berkomentar di blog saya. Saya mau baca-baca blog mu dulu ya ๐Ÿ˜‰ .

    Reply
  • Nadella October 24, 2016 at 3:08 pm

    Kak Andyyy. Itu foto kapaaan? Heheheh. Wah, kak Andy nikahnya cepat. Doakan saya menyusul segera ๐Ÿ˜€
    Salam kenal, Nadella dari Sumatera Barat yang juga bancikuis. ^^

    Reply

Leave a Comment