OPPO F7 dan Tujuh Fitur Terbarunya yang Menarik

OPPO F7 dan Tujuh Fitur Terbarunya yang Menarik. OPPO F7, smartphone canggih dengan layar luas ini baru saja diluncurkan. Bagi teman-teman yang tidak berkesempatan hadir pada acara peluncurannya, tentu akan penasaran. Kemudian bertanya-tanya, “secanggih apa sih smartphone ini?”. Jangan khawatir, kalian bisa cari tahu tentang kecanggihan OPPO F7 melalui postingan berikut. Disimak ya!

OPPO F7 dan Tujuh Fitur Terbarunya yang Menarik

Layar Luas dan Tujuh Fitur Terbaru yang Menarik

Rumor soal spesifikasi OPPO F7 sebenarnya memang sudah tersebar luas di jagad maya. Setidaknya, selama beberapa bulan kemarin OPPO F7 ramai menjadi bahan perbincangan. Selain memiliki teknologi Artificial Intelligence, perangkat ini juga dibekali dengan layarnya yang full screen. Layar luas menjadi keunggulan tersendiri bagi OPPO F7. Mengapa? Tentunya mengingat aspek kenyamanan pengguna saat menggunakan perangkat. Dimana kenyamanan adalah aspek utama dalam memilih sebuah smartphone. Untuk itu, OPPO F7 hadir dengan layar 6.23 inch Full HD yang Super Full Screen. Wihh… nyaman banget kan?

Saat diluncurkan beberapa waktu yang lalu, dijelaskan bahwa produk terbaru OPPO F7 ini merupakan sebuah perangakat dengan teknologi AI Beauty 2.0 dan sensor High Dynamic Range (HDR) realtime. Marketing Plan Manager  OPPO Indonesia juga menyebutkan bahwa OPPO F7 dibekali tujuh fitur baru yang menarik, yaitu kamera 25 MP dengan lensa f/2.0, A.I Beauty 2.0, layar super full screen, prosesor mediatek Helio P60, AR Sticker, design yang elegan, dan memori internal 128 giga. Kebayang kan gimana canggihnya~

Desain Kekinian dengan Dua Pilihan Warna

Ngomongin soal desain, pasti pada penasaran dong gimana sih tampilannya. Di awal tulisan teman-teman bisa melihat tampilannya dengan warna Solar Red. OPPO F7 dengan tampilan full screen ini dijamin memberikan kepuasan bagi penggunanya karena dikemas dalam sebuah perangkat unibody yang lebih ramping. Layarnya pun memiliki resolusi 2280×1080 yang mana ukuran ini disebut-sebut sebagai resolusi layar tertinggi di pasar smartphone kelas menengah atas.

Nah, selain Solar Red, OPPO F7 tersedia pula dalam warna Moonlight Silver. Kekinian banget kan warnanya, tinggal pilih sesuai selera atau karakter kita sebagai penggunanya. Finishing-nya pun terlihat berkelas karena tampilan body luar OPPO F7 terlihat seperti kaca atau agak berkilau dan bisa berubah-rubah warnanya tergantung dari sudut pandang penglihatan kita.Oh ya, saya pribadi sih suka dengan warna Solar Red-nya. Kelihatan berkelas banget. Tapi kembali lagi ke selera masing-masing kan yaa.

Overall, seperti itulah deskripsi OPPO F7 yang bisa saya ceritakan di tulisan ini. Bisa dikatakan, penilaian saya untuk smartphone tersebut masuk ke dalam kategori memuaskan, sempurna dan cocok bagi kelas menengah. Kalau menurut kalian, bagaimana? Share di kolom komentar ya!

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

3 Comments

  • Didit April 24, 2018 at 2:11 pm

    Jd pngen ganti hp hehehe

    Reply
  • albert jaya April 25, 2018 at 1:35 am

    wadauuuuwwww keren banget nih hp… btw harganya berapa ya min..?? diatas 7jt kah???

    Reply
  • ardanita April 30, 2018 at 7:05 am

    oppo selalu bikin orang jadi terpana , hehe
    fitur fitur nya pun jg sangat keren keren

    Reply

Leave a Comment