The Garden Restaurant dan Promo Diskon dari Aplikasi My Blue Bird

the garden restaurant

The Garden Restaurant dan Promo Diskon dari Aplikasi My Blue Bird. Bicara soal liburan di Lombok, pasti gak jauh dari satu kawasan bernama Senggigi. Untuk urusan menginap, rekreasi sampai menikmati kuliner rasanya bisa dilakukan di sini. Meskipun masih banyak banget daerah pantai yang cantik di Lombok, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Senggigi adalah satu kawasan yang sudah terbilang maju dan dikelola dengan baik. Kebetulan nih, kemarin saya dan keluarga menyempatkan diri untuk staycation di sebuah hotel di kawasan Senggigi. Dimana malam harinya kami juga berkesempatan menikmati sejumlah sajian menu yang ada di sebuah restoran di sana. The Garden Restaurant namanya.

The Garden Restaurant, Restoran di Kawasan Strategis Senggigi

the garden restaurant

Menu seafood komplit di The Garden Restaurant

Berbagai Sajian Menu di The Garden Restaurant

The Garden Restaurant, sebelumnya dikenal dengan nama Taman Restaurant Senggigi, terletak di daerah yang sangat strategis di Senggigi. Restoran dengan konsep taman terbuka ini terletak tidak jauh dari hotel tempat kami menginap. Ya, posisinya benar-benar strategis. Selain sejumlah hotel maupun penginapan, di sekitarnya pun ada mini market, money changer, ATM dan masih banyak lagi. The Garden Restaurant gampang banget deh kalian temukan begitu masuk kawasan Senggigi!

Sebagian besar pengunjungnya memang para wisatawan mancanegara, namun jangan salah karena menu yang disajikan justru sangat beragam. Mulai dari masakan Indonesia, Eropa, India dan masih banyak lagi. Jadi para wisatawan domestik pun tidak perlu khawatir untuk mampir kemari. Sebab aneka menunya benar-benar komplit.

the garden restaurant

Masakan India

Restoran yang Jadi Bagian dari Taman Unique Hotel

Kabar baiknya nih guys, gak lama lagi selain restoran bakal ada yang namanya Taman Unique Hotel. Dimana nanti The Garden Restaurant ini menjadi bagian/restorannya Taman Unique Hotel yang diperkirakan launching Desember 2017 mendatang. Pas banget kan tuh, nginapnya di Taman Unique Hotel, terus makannya dimarih~

Tahan dulu penasarannya dengan hotel yang akan berdiri tepat di samping restoran ini yaa. Share dikit, apa aja yang saya makan saat dinner di The Garden Restaurant kemarin. Ada samosa, salad, masakan khas India (apa gitu namanya, saya lupa), terus ngemil-ngemil seafood dikit hihihi, dan ditutup dengan dessert cake cokelat spesial di sana.

Promo Diskon 20% dari Aplikasi My Blue Bird

the garden restaurant

Launching Kerjasama Lombok Taksi dengan The Garden Restaurant

Terus sebenarnya kemarin saya ke sana buat ngapain? Pastinya bukan buat makan-makan doang dong ah! Walaupun sesi makan-makan ini penting (banget) wkwkwkwk. Jadi nih kami sekalian menghadiri acara launching kerjasama antara pihak The Garden Restaurant dengan Lombok Taksi (Blue Bird Group). Kerjasamanya dalam bentuk apa? Yups, kerjasama seperti yang sudah terjalin dengan sejumlah merchant yang pernah saya tuliskan dulu. Dimana pihak restoran akan memberikan diskon sesuai kesepakatan kepada para pengunjungnya yang datang dengan menggunakan armada Lombok Taksi. Dengan catatan, dipesan melalui aplikasi My Blue Bird.

Baca Juga: Pesan Taksi di Lombok Jadi Lebih Mudah dengan Aplikasi My Blue Bird

Dinah Puja Astuti selaku General Manager serta Wiwik Puspa Rini selaku Direktur The Garden Restoran menyambut baik kerjasama ini. Apalagi restoran ini memang sering mendapat pengunjung yang datang dengan diantarkan oleh armada Lombok Taksi. Di sisi lain, Bapak Amir Muslim selaku manajer pool Lombok Taksi juga senang karena bisa memanjakan para customer setia Lombok Taksi. Dengan memberikan penawaran diskon menarik di sejumlah merchant yang ada di Lombok.

Cara Mendapatkan Diskon 20% dari Aplikasi My Blue Bird

the garden restaurant

Buat kalian yang pengen makan dengan harga yang jauh lebih hemat di restoran yang satu ini, jangan sampai deh kelewatan dengan promo diskon yang ditawarkan oleh Lombok Taksi. Adapun cara mendapatkan diskon sebesar 20% di The Garden Restaurant adalah sebagai berikut:

  1. Pesan unit Lombok Taksi melalui aplikasi My Blue Bird. Pastikan teman-teman sudah menentukan lokasi yang dituju, yaitu The Garden Restaurant di Senggigi.
  2. Selanjutnya, saat tiba di lokasi (The Garden Restaurant), tunjukkan history trip atau bukti perjalanan yang tertera di aplikasi tadi pada petugas di sana.
  3. Yuhuuu..selamat! Sekarang diskon sebesar 20% sudah bisa kalian nikmati sebagai penumpang Lombok Taksi supaya bisa makan di The Garden Restaurant jadi lebih terjangkau. Hihihi. Gimana? Asyik kan?

Jadi, kapan nih teman-teman liburan ke Lombok. Terus main-main ke kawasan Senggigi dan gak lupa untuk icip-icip aneka menu di restoran ini? Ditunggu kedatangannya ya!

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

12 Comments

  • lendyagasshi October 29, 2017 at 3:16 am

    Emm, iyaa…sekarang inovasi Blue Bird adalah bekerjasama dengan pihak hotel.
    Pas aku di Bali ini…gak bisa pesen ojol…yang dateng Blue Bird.

    Dan makin nyaman karena uda gak ada mobil lama.
    Yang jendelanya masih diputar untuk membukanya..hiihi….

    Kereen…

    Reply
  • Adhi Hermavan October 29, 2017 at 3:18 am

    Wah ada diskonnya juga!… Mantab!
    Coba ah nanti dicoba!

    Reply
  • Rach Alida Bahaweres October 29, 2017 at 3:33 am

    Asiknya nemu makanan INdia di Lombok, mba.
    Dengan kemudahan ini semoga Lombok makin membantu di dunia pariwisata ya mba 🙂

    Reply
  • Titis Ayuningsih October 29, 2017 at 6:08 am

    Wah, lumayan banget diskonnya 20%, restaurantnya bagus ya. Ajak aku ke Lombok mbak #eh

    Reply
  • Anggraeni Septi October 29, 2017 at 6:27 am

    Wah aku jadi pengen ke lombok lagi niih. Dlu pernah di kila senggigi mba. Makanannya enak2 ya. Keren blue bird jadi semakin memudahkan. 🙂

    Reply
  • Annisa October 29, 2017 at 6:44 am

    Inovasi yang bagus nih dari Blue Bird. Lumayan kan dapet fasilitas diskonnya dan jasa transportasinya. Jadi pengen coba staycation di hotel yg kerjasama dengan Blue bird.

    Reply
  • fika anaira October 29, 2017 at 1:33 pm

    Wah terima kasih mba infonya, kebetulan mau ke Lombok 😀

    Reply
  • DepZ October 30, 2017 at 3:24 am

    Asik banget ya pake BB
    Banyak untungnya.

    Reply
  • Rusydina Tamimi October 30, 2017 at 3:28 am

    cakep banget sikk itu restonyaa >.<
    dapet diskonan juga kalo pake blue bird kan lumayan banget 😀
    makin enak aja yaa mbak jaman skrg ini hihi

    Reply
  • blogger kendal October 30, 2017 at 9:35 am

    aduhhh enaknya ya di kota besar, BB belum masuk desaku mba Andy 😀 restonya kece banget, makannya aduhhh enak2 itu

    Reply
  • Noe October 30, 2017 at 1:46 pm

    Wah, asiknya kalo ada diskon taksi gitu. 20% lumayan banget. Di serang blm ada nih promo my blue bird. Smoga segera nyusul

    Reply
  • Anindita Ayu November 2, 2017 at 4:28 am

    Kapan yaa bisa main ke Lombok huhu >.<

    Reply

Leave a Comment