Belanja Lebih Hemat di Sasaku Lombok dengan Aplikasi My Blue Bird

sasaku lombok

sumber: kompasiana.com/mrshidayah

Belanja Lebih Hemat di Sasaku Lombok dengan Aplikasi My Blue Bird. Bagi para wisatawan yang berkunjung ke Lombok pasti sudah tidak asing dengan tempat berbelanja yang satu ini. Ya, Sasaku memang dikenal sebagai supermarket terlengkap yang menyajikan sejumlah oleh-oleh khas Lombok. Mulai dari kaos-kaos bertemakan Lombok, kain tenun, perhiasan mutiara, dan masih banyak lagi. Singkatnya, cukup ke Sasaku kita sudah bisa menemukan beragam oleh-oleh khas Lombok. Praktis bukan? Saya pun sudah beberapa kali mengajak sahabat maupun keluarga yang kebetulan sedang berlibur di Lombok dan ingin mencari oleh-oleh.

Belanja Lebih Hemat di Sasaku Lombok

sasaku lombok

Kabar baiknya nih, sekarang teman-teman bisa berbelanja aneka produk di Sasaku lebih hemat dengan adanya promo diskon sebesar 10%. Syarat dan ketentuan berlaku ya. Tenang aja, gak ribet kok. Kalian cukup menggunakan armada Lombok Taksi (Blue Bird Group) yang dipesan melalui aplikasi My Blue Bird dengan terlebih dahulu menentukan lokasi yang dituju, yaitu: Sasaku di Jl. Raya Senggigi No.88a atau Sasaku di Komplek Pertokoan Dasan Cermen No. 31-32, JL Teguh Lopan, Cakranegara.

Informasi tersebut saya dapatkan berdasarkan hal yang disampaikan pada launching kerjasama yang dilakukan oleh pihak Lombok Taksi (Blue Bird Group) dengan pihak Sasaku Supermarket Oleh-Oleh. Bertempat di Sasaku Resto Senggigi, Kamis 14 September 2017 kemarin, berlangsung penandatanganan kontrak kerjasama diantara kedua belah pihak tersebut.

Launching Kerjasama Lombok Taksi dengan Sasaku Lombok

sasaku lombok

Manajer Pool Lombok Taksi (Blue Bird Group), Amir Muslim, menjelaskan bahwa kerjasama tersebut merupakan bentuk komitmen dari Blue Bird Group dalam membantu mempromosikan produk pengusaha lokal di Lombok. Dimana nantinya info mengenai diskon di Sasaku tersebut akan disebarluaskan melalui e-mail blast, media cetak milik Blue Bird, pop up aplikasi My Blue Bird dan masih banyak lagi, tambah Amir.

Muhammad Christopher A, selaku pengelola pusat Sasaku Supermarket Oleh-Oleh Lombok juga menyambut baik kerjasama yang terjalin diantara kedua belah pihak ini. Dirinya sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh Lombok Taksi (Blue Bird Group) dan berharap semoga kemitraan ini kedepannya dapat membuat Sasaku lebih dikenal, baik di tingkat lokal hingga internasional.

sasaku lombok

Ya, Lombok Taksi (Blue Bird Group) beberapa waktu belakangan ini memang sedang giat-giatnya menjalin kerjasama dengan sejumlah merchant. Mulai dari 7 merchant yang berada di Lombok Epicentrum Mall, Lesehan Taliwang Irama dan masih banyak lagi. Tujuannya tidak lain yaitu untuk memberikan kenyamanan dan memanjakan para penumpang Lombok Taksi sekaligus pengguna aplikasi My Blue Bird, juga untuk ikut mempromosikan merchant-merchant yang diajak kerjasama tersebut.

Baca Juga: Mau Dapat Diskon di Lesehan Taliwang Irama? Pakai Aplikasi My Blue Bird aja!

Cara Mendapatkan Diskon 10% di Sasaku Lombok

sasaku lombok

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan diskon sebesar 10% di Sasaku Supermarket Oleh-Oleh Lombok tadi? Caranya sangat mudah, bisa teman-teman simak pada ilustrasi di atas atau pada poin-poin berikut:

  • Pertama, lakukan pemesanan unit Lombok Taksi melalui aplikasi My Blue Bird. Pastikan teman-teman sudah menentukan lokasi yang dituju, yaitu Sasaku di Jl. Raya Senggigi No.88a atau Sasaku di Komplek Pertokoan Dasan Cermen No. 31-32, JL Teguh Lopan, Cakranegara.
  • Selanjutnya, saat tiba di lokasi (Sasaku), tunjukkan history trip atau bukti perjalanan yang tertera di aplikasi tadi pada petugas di sana. Voila! Kalian sebagai penumpang Lombok Taksi sekaligus pengunjung Sasaku pun berhak mendapatkan diskon sebesar 10%.
  • Gampang banget kan? Yuk ah, pakai aplikasi My Blue Bird sekarang juga!

Baca Juga: Pakai Aplikasi My Blue Bird, Dapatkan Diskon Menarik di Lombok Epicentrum Mall

Oh iya, diskon tersebut hanya berlaku di Sasaku Senggigi dan Sasaku Dasan Cermen yaa, tepatnya sih di Sasaku Supermarket Oleh-Oleh. Tidak termasuk Sasaku Resto 😉

Jadi, jangan lupa dicatat yaa. Liburan ke Lombok jangan lupa belanja aneka produk oleh-oleh Lombok di Sasaku, pergi ke sananya pakai unit Lombok Taksi yang dipesan melalui aplikasi My Blue Bird. Biar apa? Biar gak ketinggalan diskon 10% dong! 😀

 

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

10 Comments

  • Mugniar September 18, 2017 at 3:18 am

    Waaah keren, Blue Bird punya komitmen bersinergi dengan pengusaha lokal, ya. Semoga di Makassar akan ada nanti …

    Reply
  • lianny hendrawati September 18, 2017 at 9:56 am

    Wow patut dicoba nih kalo pas pergi ke Lombok.

    Reply
  • Utie adnu September 18, 2017 at 11:51 am

    Disini juga Ada aplikasi nya mba,,. Noted nih klo smp k Lombok jd bs bikin mudah u. Transport,,, mdh2an dlm waktu dekat bs k Lombok y,,,

    Reply
  • Okti September 18, 2017 at 12:49 pm

    Wah jadi pengen ke lombok lagi…
    Btw baru tahu Mbak Andy lagi hamil. Tadi baca komentar Mbak di postingan Mbak April. Moga sehat lancar semua pada waktunya
    ya.

    Amin…

    Reply
  • Rach Alida Bahaweres September 18, 2017 at 3:05 pm

    Inovasi yang dukung nih mba. Blue bird sangat terkenal sehingga bisa membantu mempromosikan produk lokal

    Reply
  • Helena September 18, 2017 at 5:46 pm

    wah banyak diskon nih kalau ke Lombok. Download juga ah aplikasinya

    Reply
  • Alma Wahdie September 19, 2017 at 2:16 am

    Asyik nih!
    Blue bird melek pasar juga dan menuai simpati kalo gini. Kereeen…
    Belanja gampang dapet diskonan pula!?

    Reply
  • Icha faizah September 19, 2017 at 3:03 am

    Keren udah ada apps nya juga ?

    Tfs, Mba

    Kali aja kan kapan2 bisa maen ke lombok ?

    Reply
  • April Hamsa September 19, 2017 at 3:59 am

    Nah kan komenku belum masuk 🙁
    Intinya tadi aku komen kalau beli oleh2 khas Lombok bisa lebih mudah, tinggal pakai aplikasi bue bird dan diantar ke tempatnya TFS 😀

    Reply
  • Frida Herlina September 19, 2017 at 11:00 pm

    Doain aku bisa berkunjung ke Lombok ya mbak Andy.
    Pokoknya ntar kita kopdar dan antar aku ke Sasaku pake Blue Bird!
    Lombok
    Lombok
    Lombok
    Lombok … ?

    Reply

Leave a Comment