New Furama Senggigi Lombok dan Diskon Menarik dari Aplikasi My Blue Bird

new furama senggigi lombok

Menikmati Sunset di New Furama Senggigi Lombok

New Furama Senggigi Lombok dan Diskon Menarik dari Aplikasi My Blue Bird. Destinasi wisata apa yang paling teman-teman impikan untuk didatangi saat ke Pulau Lombok? Saya tebak ya, Senggigi pasti salah satunya. Ya, nama kawasan Pantai Senggigi memang sudah dikenal di mana-mana. Tipikal pasir pantainya memang tidak putih seperti yang dimiliki oleh pantai-pantai di daerah Lombok bagian Selatan (meski ada beberapa tempat yang berpasir putih), namun suasana romantis di Pantai Senggigi seolah-olah memiliki kesan tersendiri bagi tidak hanya warga lokal, tetapi juga wisatawan. Dan yang paling penting adalah sunsetnya! Pantai Senggigi dan sunset adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Karena sunset menjadi alasan mengapa orang-orang berbondong-bondong ingin ke Senggigi. Iya kan?

Masing-masing dari mereka memiliki cara sendiri dalam menikmati proses terbenamnya matahari ini. Ada yang nongkrong menikmati makanan dan minuman ringan di cafe, bersantai di tepi kolam renang hotel yang posisinya tepat berhadapan dengan sunset, sekadar makan jagung bakar di pinggir jalan, atau menyantap sajian seafood yang lezat. Nah, yang terakhir itu baru saja saya lakukan kemarin. Tepatnya di New Furama Senggigi Lombok.

New Furama Senggigi Lombok dan Kesan Pertama Saya

new furama senggigi lombok

Restoran dengan Fasilitas yang Lengkap

New Furama Senggigi Lombok adalah restoran yang menyediakan sajian seafood spesial serta aneka menu khas Indonesia lainnya. Restoran yang merupakan cabang dari New Furama Jimbaran, Bali ini terletak di Jalan Raya Senggigi Batu Bolong, Lombok Barat. Selain di kawasan Senggigi, di Lombok juga terdapat New Furama Tepi Sawah yang lokasinya berada di Sayang-Sayang. Setiap harinya, ada banyak wisatawan maupun penduduk lokal yang datang ke restoran tersebut. Terutama di waktu sunset hingga malam hari. Tidak heran, sebab selain menyajikan aneka menu seafood yang lezat, New Furama Senggigi Lombok juga menawarkan pemandangan yang tak kalah menarik.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Wisata Domestik Indonesia Itu Lebih Asyik!

Kesan Pertama Saya pada New Furama Senggigi Lombok

Ini merupakan kedatangan pertama saya di sana. Kesannya? Tentu saja excited. Mulai dari rasa aneka menu seafood yang disajikan, suasana restoran, kelengkapan fasilitas seperti toilet dan mushala, keramahan stafnya dan masih banyak lagi. Satu hal lagi yang membuat saya salut, dimana setiap driver dan guide yang mengantarkan tamu menikmati sajian makan malam di sini pun ikut dijamu dengan menu seafood yang sama. Ya, Bapak Made Sudiana, selaku owner New Furama memang sangat memperhatikan hubungan baik dengan para pelaku pariwisata tersebut. Tidak heran, sebab sebelumnya beliau adalah seorang driver wisata pula.

Lezatnya Sajian Seafood di New Furama Senggigi Lombok

new furama senggigi lombok

Pada kedatangan kemarin, kami disajikan aneka menu seperti ikan bakar, cumi goreng tepung, kerang saos, udang bakar dan tumis kangkung. Tidak lupa kelapa muda utuh sebagai minumannya. Rasanya? Tentu saja lezat! Saya paling suka dengan kerang saos (saya lupa saos apa hahahah.. #gagaljadifoodblogger) dan cumi goreng tepungnya. Beneran deh, kalau wisata ke daerah Senggigi silakan singgah di New Furama Senggigi Lombok, menurut saya sih recommended!

Launching Kerjasama Lombok Taksi dengan New Furama

new furama senggigi lombok

Pihak Lombok Taksi dan New Furama Senggigi Lombok foto bersama saat launching kerjasama.

Eh dari tadi saya ngomongin tentang New Furama Senggigi Lombok terus ya? Terus saya ke sana itu kemarin (26 September 2017) ngapain? Iseng-iseng jalan atau gimana? Nah, kedatangan saya yaitu dalam rangka launching kerjasama antara Lombok Taksi dengan New Furama yang ada di Lombok. Kerjasama ini berupa pemberian diskon sebesar 15% bagi pelanggan Lombok Taksi yang datang ke New Furama Senggigi Lombok maupun New Furama Tepi Sawah Sayang-Sayang dengan menggunakan aplikasi My Blue Bird. Dimana sebagai timbal baliknya, Lombok Taksi (Blue Bird Group) akan ikut mempromosikan New Furama Senggigi Lombok pada media-media promosi yang mereka miliki.

Baca Juga: Pesan Taksi di Lombok Jadi Lebih Mudah dengan Aplikasi My Blue Bird

Kerjasama ini bertujuan untuk memanjakan para pelanggan Lombok Taksi, lebih tepatnya pengguna aplikasi My Blue Bird serta untuk meningkatkan kunjungan wisatawan yang datang menikmati sajian seafood di New Furama Senggigi Lombok dan Tepi Sawah Sayang-Sayang.

Bapak Amir Muslim (Manajer Pool Lombok Taksi) dan Bapak I Made Sudiana (Owner New Furama) sedang menandatangani kontrak kerjasama.

Hadir pada launching kerjasama tersebut yaitu Bapak Amir Muslim selaku Manajer Pool Lombok Taksi, Bapak I Made Sudiana selaku owner dan pengelola New Furama Senggigi Lombok, Bapak I Wayan Kibik selaku pengelola New Furama Tepi Sawah Sayang-Sayang, serta segenap kru Lombok Taksi. “Saya menyambut baik kerjasama ini, mengingat ada banyak tamu yang datang ke New Furama dengan diantar oleh Lombok Taksi. Mereka tentu akan senang saat mengetahui adanya promo diskon tersebut”, jelas Made Sudiana.

Bapak Amir Muslim ikut menegaskan bahwa pihaknya akan terus menjalin kerjasama dengan merchant-merchant setempat seperti apa yang telah dilakukan di Lombok Epicentrum Mall, Lesehan Taliwang Irama, Sasaku Supermarket Oleh-Oleh, Lombok Elephant Park dan sejumlah merchant lain yang akan menyusul.

Baca Juga: Mau Dapat Diskon di Lesehan Taliwang Irama? Pakai Aplikasi My Blue Bird aja!

Cara Mendapatkan Diskon dengan Aplikasi My Blue Bird

Lalu, bagaimana cara mendapatkan diskon 15% baik di restoran New Furama Senggigi Lombok, maupun New Furama Tepi Sawah Sayang-Sayang? Yuk simak beberapa poin berikut:

  • Pertama, lakukan pemesanan unit Lombok Taksi melalui aplikasi My Blue Bird. Pastikan teman-teman sudah menentukan lokasi yang dituju, yaitu New Furama Senggigi Lombok atau New Furama Tepi Sawah Sayang-Sayang.
  • Selanjutnya, saat tiba di lokasi (New Furama Senggigi Lombok atau New Furama Tepi Sawah Sayang-Sayang), tunjukkan history trip atau bukti perjalanan yang tertera di aplikasi tadi pada petugas di sana.
  • Selamat! Kalian sebagai penumpang Lombok Taksi sekaligus konsumen New Furama Senggigi Lombok/New Furama Tepi Sawah Sayang-Sayang pun berhak mendapatkan diskon sebesar 15%. Asyik kan? 😉

Bagaimana? Gampang banget kan? Kapan lagi bisa menyantap sajian seafood sambil menikmati pemandangan sunset plus dapat diskon pula!

Jadi, kapan nih teman-teman ke New Furama Senggigi Lombok?

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

11 Comments

  • Hastira September 27, 2017 at 8:08 pm

    kerjasama yang keren ya, wah lagi ke senggigi gak kesini

    Reply
  • Rach Alida Bahaweres September 27, 2017 at 10:25 pm

    Pemandangan alam dan seaafood yang tersaji adalah perpaduan yang keren tuh mba

    Reply
  • Nchie Hanie September 28, 2017 at 5:24 pm

    Hmm..makin mupeng mampir ke Lombok, tunggu aku di Senggigi ya Andyyyy..

    Reply
  • Nhie October 12, 2017 at 6:59 am

    hmmm…enak nih seafoodnya. aaah pengen ke lombok 🙁

    Reply
  • Munasyaroh October 12, 2017 at 2:45 pm

    Ulasannya bikin saya mupeng pengen kesana. Semoga suatu saat kesampaian bisa kesana

    Reply
  • Inge Maria Wibowo October 12, 2017 at 4:45 pm

    Tergiur sama seafood nya nihh hehehe

    Reply
  • Ndy Pada October 12, 2017 at 5:33 pm

    Lombok selalu bikin mupeng. Hiks

    Reply
  • Lia Djabir October 13, 2017 at 12:37 am

    Belum pernah kesampean ke lombok. Smoga nanti bisa kesana

    Reply
  • April Hamsa October 13, 2017 at 2:50 am

    Ini masih bagian dari aplikasi Blue Bird?
    Wah udah banyak ya yg kerja sama dengan BB.
    Diskon 15 % lumayan banget tuh 😀

    Reply
  • Okti October 13, 2017 at 11:28 am

    Aduh iya indah banget…
    Doain atuh biar saya ada kesempatan bisa ke sana hehehe

    Reply
  • Eni Martini October 15, 2017 at 2:45 am

    Pengen bangeet bisa ke sanaaa

    Reply

Leave a Comment