Obat Penumbuh Rambut Alami Dari Jeruk Nipis

jeruknipis

Obat Penumbuh Rambut Alami Dari Jeruk Nipis. Memiliki rambut indah dan berkilau menjadi dambaan seluruh wanita. Berbagai perawatan dilakukan agar mendapat hasil maksimal untuk mahkota anda. Rutin datang ke salon untuk memberikan treatment pada rambut membutuhkan dana lebih karena tidak murah. Di tempat tersebut anda bisa melakukan cream bath, atau lainnya. Bagi anda yang memiliki masalah yang lebih parah seperti rambut rontok akan diberikan obat seperti penumbuh rambut yang mengandung bahan kimia. Hal ini akan membuat rambut anda kecanduan dan rusak jika tidak terus melakukan perawatan di salon tersebut. Padahal, anda bisa melakukan perawatan di rumah dan tidak menimbulkan efek samping untuk mengatasi permasalahan rambut anda.

Jeruk nipis adalah salah satu bahan yang dapat digunakan untuk merawat dan mengatasi rambut rontok. Kandungan vitamin C yang dimiliki oleh buah asam ini, mampu membuat rambut tumbuh dengan lebat. Maka dari itu, banyak wanita yang lebih memilih melakukan perawatan secara tradisional di rumah, dari pada harus mengeluarkan banyak dana untuk pergi ke salon. Beberapa masalah rambut dapat diatasi oleh jeruk nipis seperti:

Menumbuhkan rambut

Jika anda adalah salah satu orang yang memiliki masalah kerontokan rambut, pasti akan sangat bingung mencari solusi untuk masalah anda. Jangan tergesa-gesa menggunakan obat penumbuh rambut, kandungan kimia yang terdapat di dalamnya, akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan kulit kepala. Manfaatkan khasiat jeruk yang mengandung vitamin C tinggi untuk meningkatkan kuantitas rambut anda. usapkan pada kulit kepala jeruk bagian dalam yang mengandung bulir-bulir kecil agar bisa meresap sempurna. Berikan sedikit pijatan pada kepala agar semakin terasa rileks.

Rambut lepek

Sering kali anda sudah mencuci rambut secara teratur dan memberikan vitamin pada rambut, akan tetapi, mahkota anda tetap lepek dan terlihat tidak sehat. Hal ini bisa terjadi karena tingginya aktifitas yang anda miliki menimbulkan keringat berlebih pada kulit kepala dan rambut, atau kandungan minyak yang terlalu tinggi, membuat rambut menjadi kusut dan lepek. Anda bisa melakukan perawatan dengan jeruk nipis. Caranya cukup mudah. Air perasan jeruk dicampurkan ke dalam air. Lalu siram rambut anda dengan cairan tersebut. Selain rasa pada kepala dan aromanya lebih segar, rambut anda tidak akan lepek lagi sehingga mudah di sisir.

Berkilau dan bercahaya

Memiliki rambut yang berkilau adalah idaman semua wanita. Dengan menggunakan jeruk nipis yang dicampur dengan madu, akan membuat rambut sebagai mahkota kebanggaan anda semakin berkilau dan warna hitam, khas rambut Indonesia terlihat lebih cerah. Nah, sekarang kita sudah tahu manfaat yang terkandung pada jeruk nipis, yaitu untuk obat penumbuh rambut, menghilangkan kelepekan pada rambut, dan membuatnya berkilau serta bercahaya. Lakukan perawatan dengan jeruk nipis dengan teratur setiap satu minggu sekali, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

No Comments

Leave a Comment