Keistimewaan KTA Bank Mandiri Dibanding Pinjaman yang Lain

kredit tanpa agunan

sumber: beatmag.com

Meminjam uang pada sebuah bank merupakan salah satu solusi keuangan yang dapat anda lakukan untuk memenuhi beragam kebutuhan, baik yang sifatnya prioritas ataupun mendesak. Jika biasanya dana dari bank dapat diajukan dengan memberikan sebuah jaminan berupa surat-surat atau asset yang berharga, namun kali ini hal tersebut tidak perlu dilakukan apabila program yang anda gunakan adalah Kredit Tanpa Agunan. Kredit Tanpa Agunan atau yang disingkat dengan istilah KTA menjadi salah satu produk perbankan yang sangat menarik bagi semua orang karena pengajuannya tidak membutuhkan jaminan berupa apapun juga.

Keistimewaan Produk KTA Bank Mandiri

Saat ini, salah satu produk KTA yang bisa anda pilih adalah KTA Mandiri yang ditawarkan oleh Bank Mandiri untuk setiap nasabah atau calon debitur yang memenuhi syarat. Meski begitu, anda tak perlu khawatir karena persyaratan yang diberikan tidaklah rumit dan sangat mudah. Dokumen-dokumen yang perlu anda lampirkan pun mudah dipenuhi sehingga pengajuan kredit bisa dilakukan dengan cepat sesuai keinginan. Oleh karena itu, produk KTA ini sangatlah bermanfaat dan istimewa bagi setiap kalangan masyarakat yang membutuhkan dana cepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Perlu diketahui bahwa ada banyak keistimewaan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri dalam produk KTA yang ditawarkan untuk anda, antara lain:

Cicilan Ringan

Proses pembayaran kredit atau angsuran yang dilakukan setiap bulan untuk membayar uang yang anda pinjam melalui program KTA Bank Mandiri pasti terjangkau dan terbilang ringan. Pasalnya, perhitungan yang diberikan disesuaikan dengan baik dan matang. Pilihan jangka waktu cicilan yang panjang juga membuat angsuran terasa semakin ringan. Suku bunga yang diberikan Bank Mandiri dalam program KTA ini relative rendah dibandingkan dengan produk KTA dari bank lainnya. Itulah yang membuat program KTA dari Bank Mandiri menjadi pilihan tepat yang bisa anda pilih untuk segera memperoleh kredit untuk memenuhi beraneka macam kebutuhan tanpa khawatir pembayaran cicilan yang membengkak dan terasa berat.

Limit Kredit Besar

Bank Mandiri memberikan dana limit kredit yang cukup besar untuk anda. Pengajuan dana yang anda inginkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan batas limit yang sudah ditentukan. Namun pastikanlah dana yang akan anda dapatkan dimanfaatkan untuk kepentingan yang sifatnya prioritas supaya pembayaran dan pelunasan cicilan bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dengan begitu, manfaat dari program KTA bisa anda rasakan dengan maksimal dan berbagai kebutuhan bisa anda penuhi sesuai harapan.

Fleksibel dan Bermanfaat

Penggunaan dana pinjaman dari Bank Mandiri melalui program Kredit Tanpa Agunan yang diberikan sangat fleksibel sesuai kebutuhan. Anda dapat menggunakannya untuk kebutuhan yang sifatnya prioritas seperti kebutuhan rumah tangga, perbaikan rumah, biaya sekolah dan lain sebagainya. Anda juga bisa menggunakan dana tersebut untuk kebutuhan konsumtif seperti renovasi rumah, belanja hingga kepentingan produktif guna dijadikan sebagai modal usaha yang baru mau dibentuk atau mengembangkan bisnis yang sedang anda jalankan.

Perlindungan Asuransi Jiwa Bagi Debitur

Hebatnya lagi, program Kredit Tanpa Agunan dari Bank Mandiri juga menyediakan perlindungan asuransi jiwa bagi para debiturnya sehingga program ini semakin istimewa dan juga memberikan manfaat yang lebih bagi setiap nasabah. Persyaratan yang mudah, pengajuan dan proses yang cepat, cicilan dan bunga yang ringan serta berbagai keuntungan yang ditawarkan membuat anda tak perlu ragu untuk mengajukan KTA dari Bank Mandiri mulai sekarang untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan konsumtif maupun kepentingan produktif anda dan keluarga.

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

4 Comments

  • Dee Ann Rose August 12, 2015 at 7:50 pm

    Hmm… sempat kepikiran pengin pinjem buat usaha. Salah-satu keutamaan yang paling diincar itu ya cicilannya. Hehe… Kalau sudah ‘berani’, mungkin nanti dipertimbangkan. Terima kasih infonya, Mbak 🙂

    Reply
  • angki August 12, 2015 at 11:39 pm

    wahhh jadi belajar hal baru….

    Reply
  • Lidya August 13, 2015 at 8:15 am

    sekarang KTA dengan perlindungan asuransi jiwa juga ya mbak ternyata

    Reply
  • nuzulul August 18, 2015 at 3:32 am

    Duh, kalo urusan utang bank, ampun dah.
    Buat puasa Senin-Kamis dulu saja deh. 😀

    @nuzululpunya

    Reply

Leave a Comment