Browsing Category : Advertorial

Asyiknya Mudik Menggunakan Pesawat Terbang

36 Comments

Asyiknya Mudik Menggunakan Pesawat Terbang. Sewaktu kecil dulu saya selalu berpikir, mengapa orang-orang ini mau saja membayar mahal untuk sekadar naik pesawat terbang. Padahal mereka tidak akan duduk dalam waktu yang lama seperti saat berada pada moda transportasi lainnya. Ya, menurut saya, dengan biaya yang tidak sedikit tersebut, semestinya kita bisa menikmati suasana pesawat lebih lama. Paling tidak, satu atau…

Read More »

Tips Mendapatkan AC dengan Harga Murah

6 Comments

Tips Mendapatkan AC dengan Harga Murah. Membeli AC atau pendingin ruangan memang tidak semudah membeli smartphone keluaran terbaru. Karena jika pemilihan AC tidak tepat, akan berujung pada penggunaan listrik yang berlebih dan juga ketidaknyamanan pengguna. Ada beberapa hal yang dapat Anda perhatikan dan pertimbangkan sebelum membeli AC. Berikut penjelasan singkatnya.

Read More »

Spot Wisata Favorit Mahasiswa Malang Versi MamiKos

1 Comment

Spot Wisata Favorit Mahasiswa Malang.  Kota Malang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 90 km sebelah selatan Surabaya dan merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dengan luas 110.06 Km². Kota Malang sampai tahun 2010 ini memiliki jumlah penduduk sebanyak 820.243 jiwa yang terdiri dari 404.553 jiwa penduduk laki-laki, dan penduduk…

Read More »

Produksi ASI Lancar dengan ASI Booster Tea

1 Comment

Produksi ASI Lancar dengan ASI Booster Tea. Setiap ibu pasti ingin memberikan yang terbaik kepada anaknya. Bahkan sejak sang anak belum lahir ke dunia. Saat masih di dalam kandungan, ibu sudah memberikan asupan gizi yang terbaik baginya. Kasih sayang tersebut terus berlanjut hingga kita dewasa, bisa jadi hingga kita sudah berkeluarga. Dan satu tahapan yang tidak bisa kita lupakan yaitu…

Read More »

Asyiknya Belajar Membaca di biMBA AIUEO Lombok

10 Comments

Asyiknya Belajar Membaca di biMBA AIUEO Lombok. Hal apa yang paling dikhawatirkan oleh-oleh para orang tua se-Indonesia yang memiliki anak kecil belakangan ini? Yups! Jawabannya adalah membaca! Sudah pada tahu dong aturannya sekarang kalau mau masuk SD (Sekolah Dasar) para siswa harus bisa membaca, ya paling tidak sudah tahu bagaimana membaca kata-kata yang tergolong mudah. Membaca tingkat dasar istilahnya. Maka…

Read More »

Tips Memilih Jam Tangan G Shock yang Bagus untuk Digunakan

1 Comment

Tips Memilih Jam Tangan G Shock yang Bagus untuk Digunakan. Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang tidak dapat dilepaskan dari gaya seseorang. Baik itu anak-anak maupun dewasa, sama-sama menggemari yang namanya jam tangan. Salah satu  jenis jam tangan yang saat ini digandrungi oleh banyak orang, baik remaja ataupun anak-anak, yaitu jam tangan G Shock. Seperti yang kita ketahui bahwa…

Read More »

Malas Masak Tapi Mau Makan Masakan Rumahan? Ini Solusinya!

11 Comments

Malas Masak Tapi Mau Makan Makanan Rumahan? Ini Solusinya! Tidak bisa dipungkiri bahwa gaya hidup masyarakat urban, utamanya di negara Asia belakangan ini mengalami banyak perubahan. Dan yang paling terlihat adalah dari perubahan pola masak. Keluarga dengan kondisi kedua orang tua yang bekerja dan tidak memiliki pembantu atau asisten rumah tangga akan lebih memilih untuk membeli makanan di luar, ketimbang…

Read More »

Sejarah Penggunaan Bendera Merah Putih di Berbagai Kerajaan Nasional

5 Comments

Di jaman kerajaan nasional terdahulu, penggunaan bendera merah putih sebagai lambang perjuangan telah banyak dilakukan. Kerajaan mana yang menjadi pelopor masih simpang siur. Beberapa kerajaan Nasional tercatat sejarah sudah menggunakan dua warna ini sebagai penyemangat saat peperangan maupun sebagai warna yang dimuliakan saat perayaan atau pemujaan. Berikut ini adalah beberapa kerajaan yang sudah menggunakan bendera berwarna merah dan putih dalam masa pemerintahannya:

Read More »

Rokok Elektrik, Si Rokok yang Katanya Lebih Aman dari Rokok Konvensional

5 Comments

Rokok Elektrik, Si Rokok yang Katanya Lebih Aman dari Rokok Konvensional. Jadi semua orang sekitar yang kenal saya udah pada tahu kalau saya itu gak betah banget dekat orang yang lagi merokok. Jangankan sama asap rokok, sama asap obat nyamuk aja saya gak kuat. Entah karena emang ada riwayat sakit di bagian paru-paru atau emang gak kuat sama yang namanya…

Read More »

Queen Shi Salon and Day Spa, Tempat Nyalon Asyik di Mataram

2 Comments

Queen Shi Salon and Day Spa, Tempat Nyalon Asyik di Mataram. Ngomongin soal tempat nyalon di Mataram, salon euy maksudnya. Bukan tempat nyalon jadi walikota atau pejabat apapun di Mataram. Heuheuheu. Saya mau cerita sedikit nih tentang pengalaman saya di salah satu salon yang terletak di pusat kota Mataram, namanya Queen Shi Salon & Day Spa. Penting bener ya, ke…

Read More »

Tips Membeli Mobil Baru Secara Kredit Agar Cepat Disetujui

9 Comments

Kendaraan menjadi sarana yang sangat bermanfaat bagi manusia di aman modern seperti sekarang ini. Meski sarana transportasi umum semakin banyak, nyatanya memang tak senyaman keluar mengandalkan mobil atau motor sendiri, Anda bisa mengendarainya kapan saja dan kemana saja tanpa harus keluarkan banyak uang. Tak jarang diantara mobil yang nganggur di rumah juga bisa Anda jadikan sebagai sarana untuk mendapatkan uang,…

Read More »

Berlibur Lebih Tenang dan Nyaman dengan Tiga Tips Berikut Ini

7 Comments

Hari libur adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Di hari libur, kita bisa melakukan perjalanan bersama keluarga ke tempat-tempat yang dapat memberikan penyegaran dan hiburan. Jika pada libur akhir pekan, kita hanya mengadakan perjalanan yang dekat karena terbatasnya waktu berlibur. Maka, pada libur panjang, kita dapat merencanakan perjalanan ke tempat-tempat yang lebih jauh. Libur panjang itu biasanya terjadi pada…

Read More »