Pengalaman saat Belanja Sepatu Wanita Online

belanja-sepatu-wanita-online

Pengalaman saat Belanja Sepatu Wanita Online. Sepatu wanita model unik selalu menjadi pilihan saya saat beraktifitas. Namun, model saja tidak cukup karena alas kaki harus terasa nyaman dan aman saat dipakai. Apabila dua kriteria itu sudah terpenuhi, siapapun pasti siap menjalani hari dengan senyuman penuh semangat.

Kenapa pilih sepatu wanita handmade dari pada pabrikan?

Untuk urusan alas kaki, sebagai seorang wanita saya cenderung pemilih. Ya karena sepatu bagi seorang wanita itu bukan hanya aksesoris lho, tapi juga berpengaruh bagi kesehatan. Teman-teman pasti pernah denger cerita tentang wanita yang kakinya terkena farises bahkan keseleo gara-gara sepatu kan? Jauh-jauh deh dari kejadian kaya gitu. Makanya, sepatu handmade lebih disukai daripada pabrikan.

Kenapa produk handmade pas dijadikan sebagai pilihan? Sebenarnya nggak usah ditanya lagi sih. Karena saat ini sudah bukan rahasia lagi kalau produk handmade memiliki kualitas jempolan. Selain itu barang handmade dibuatnya satu persatu. Jadi dipastikan barangnya unik dan berbeda antara satu dan lainnya.

Sepatu wanita handmade yang cocok dikoleksi di tahun 2018

Berencana menambah koleksi sepatu wanita baru di tahun 2018? Wah samaan nih kita! Saya sempat browsing beberapa pilihan alas kaki model terbaru. Barangkali di antara produk berikut ada yang cocok dengan selera teman-teman. Disimak yuk!

  • Sepatu kulit. Kayanya ini jenis alas kaki yang nggak lekang dimakan waktu. Selalu ngehits kapanpun. So, kalau punyamu udah mulai lusuh, bisa nih ngecengin salah satu model terbarunya. Kamu bisa pilih model flat ataupun heels, tergantung selera. Kalau pilihan saya selalu jatuh pada flat shoes, karena emang nyaman banget.
  • Slip on. Produk satu ini pas banget buat teman-teman yang ingin tampil casual. Modelnya simpel dan anti ribet. Selain model polos, coba sekali-kali pilih produk bergambar atau ditambah glitter. Biar penampilanmu makin kece.
  • Teman-teman udah punya alas kaki model boots belum? Saran aja sih, cewek harus punya minimal satu aja model alas kaki ini. Sangat berguna buat tampil unik di acara tertentu.

Apa yang menarik dari sepatu kulit wanita?

Banyak pertanyaan kenapa demen banget mengoleksi sepatu kulit wanita. Ya koleksi saya untuk sepatu jenis ini ada lumayan banyak sih, terutama model flat shoes. Ada pula satu high heels dan boots bahan kulit, buat jaga-jaga aja kalau dibutuhkan. Sebenarnya satu alasannya, karena bahan kulit itu terlihat unik. Berhubung memang senang dengan hal-hal vintage.

Ternyata, setelah dipikirkan, ada hal-hal lain yang bikin makin cinta sama produk ini. Misalnya, bahannya lebih awet daripada bahan lain. Bahkan ada koleksi dari zaman jadul yang masih dipakai sampai sekarang. Uniknya lagi, bahan ini selalu related sepanjang masa tanpa bikin pemakainya ngerasa ketinggalan zaman.

Tempat belanja sepatu wanita handmade dengan sistem PO (Pre-order) yang aman

Pertanyaan lain yang sering didapat adalah tentang tempat langganan belanja sepatu handmade. Sebelum muncul marketplace atau online shop, kita perlu mendatangi langsung pengrajinnya (ini udah jadi satu kebiasaan). Misalnya saat mengunjungi kota tertentu yang biasa membuat sepatu. Kalau di Bandung, datang langsung ke Cibaduyut.

Saat sistem belanja online merajalela, saya mulai sering mencari tempat belanja barang handmade. Dan bertemulah saya dengan marketplace Qlapa.com, gudangnya produk handmade. Saya makin kegirangan karena mereka menyediakan sistem PO (Pre-order). So, model dan ukurannya bisa dipesan sesuai keinginan. Mereka juga pakai rekening bersama jadi terjamin keamanannya.

Panduan melakukan pembayaran di Qlapa yang aman dan mudah

Berbelanja sepatu wanita di Qlapa.com cukup menyenangkan karena proses transaksi belanja di sini aman dan mudah. Nah sebelum checkout, pastikan dulu kalau belanjaan dan alamat pengiriman teman-teman sudah benar. Selanjutnya, tinggal pilih aja metode pembayaran sesuai keinginan, seperti:

  • Transfer bank. Ada pilihan bank BCA, Mandiri, BRI dan BNI. Tinggal pilih saja salah satu bank yang sesuai dengan kartu ATM milikmu agar tidak kena biaya tambahan. Setelah transfer, kamu bisa konfirmasi dengan melengkapi formulir di web.
  • Kartu kredit. Pembayaran dengan metode ini lebih mudah, caranya cukup input data kartu kreditmu di kolom yang tersedia. Setelah melakukan pembayaran, kamu tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran.
  • Caranya cukup membayar ke kasir indomaret dengan menunjukkan kode pembayaran yang didapatkan dari web. Setelahnya, kamu nggak perlu memverifikasi pembayaran.

Testimoni para pembeli sepatu wanita handmade

Sebagai penyuka hal vintage dan handmade yang ternyata nggak sedikit penggemarnya. Setelah main-main ke web penjual produk handmade, banyak testimoni dari pelanggan produk sepatu wanita handmade karena merasa puas dengan hasilnya. Ini nih beberapa testimoni dari para pelanggan setia Qlapa:

  • “Sesuai gambar, modelnya banyak yang bilang bagus. Lumayan nyaman dipakai.” (Finley)
  • “Sesuai di foto, empuk dan nyaman di pakai.” (Citra Oktora Widyawati)
  • “Produk sesuai gambar, stylish, ekonomis, respon dan pengiriman cepat. Thank you”. (Yanti Sanjoyo)

Wah, pengalaman belanja orang-orang sama banget dengan pengalamanku. Nah, sekarang giliranmu buat membuktikan kenyamanan berbelanja di marketplace ini!

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

No Comments

Leave a Comment