Ngeteh Cantik di Tea Time Temptation Golden Palace Hotel Lombok

tea time temptation

Ngeteh Cantik di Tea Time Temptation Golden Palace Hotel Lombok. Malam minggu kemarin pada kemana nih teman-teman? Saya biasanya di rumah saja, main-main sama si kecil yang kebetulan lagi tidak ada jadwal les ataupun mengaji. Tapi lain halnya kemarin. Soalnya nih ibu, dua orang kakak dan anak saya pada pengen staycation di hotel sekitaran Mataram. Berhubung hotelnya tidak jauh dari rumah, yaitu di Golden Palace Hotel Lombok, jadi deh saya sempat nyempil di hotel sebentar sampai senja tiba. Oh iya, saya dan saudara memilih untuk menantikan sunset di area rooftop sambil menikmati sajian Tea Time Temptation, salah satu promo menu yang sedang berjalan di Golden Palace Hotel Lombok.

Tea Time Temptation di Golden Palace Hotel Lombok

tea time temptation

Dari Sky Lounge ke Area Rooftop Hotel

Jadi pada penasaran gak nih Tea Time Temptation itu promo apa? Dari namanya sudah jelas dong kalau gak jauh-jauh dari yang namanya aktivitas ngeteh. Sebelumnya sih, saya belum pernah mencoba paket atau promo ngeteh di hotel. Ya gimana, ngeteh di rumah mah juga udah cukup. Hihihi. Tapi karena tumben bareng keluarga, plus tempatnya asyik banget sambil menunggu sunset, rasanya promo Tea Time Temptation perlu dicoba nih!

Baca Juga: Weekend Seru di Golden Palace Hotel Lombok

Akhirnya setelah selesai shalat ashar di kamar, kami berempat naik ke lantai 11 Golden Palace Hotel Lombok menuju Sky Lounge. Tempat diadakannya Tea Time Temptation setiap harinya. Namun rupanya karena hari itu Sky Lounge di-booking untuk sebuah acara gathering, jadilah tempatnya dipindahkan ke rooftop di lantai 12. Wah, lebih asyik lagi nih bisa sekalian sunset-an, pikir saya.

tea time temptation

Aneka Pilihan Teh, Kue dan Buah Segar di Tea Time Temptation

Di area rooftop hotel, kami langsung disambut dan ditanyakan nomor kamar oleh staf yang bertugas. Yups, kebetulan lagi ada promo nih di Golden Palace Hotel Lombok, khusus tamu yang menginap di kamar minimal tipe Junior Suite ke atas, bisa mendapatkan free entry pada Tea Time Temptation. Asyik kan? Tentu saja free entry tersebut berlaku untuk maksimal jumlah orang yang menempati kamar, yaitu 2 dewasa dan 2 anak-anak. Kalaupun bayar, menurut saya harganya pantas kok, dengan biaya Rp50.000,- kalian sudah bisa menikmati aneka pilihan teh premium, kue dan potongan buah segar sepuasnya dari pukul 16.00 hingga 19.00.

Tea Time Temptation ini cocok banget kalau kalian mau ngobrol santai, sekadar nongkrong atau lagi mau serius mengerjakan sesuatu di laptop misalnya. Saya bayangkan sih, situasi kayak gitu emang pas kalau tea time temptationnya diadakan di Sky Lounge. Sementara kalau kayak kami kemarin, yang sekadar duduk bareng menikmati sunset ya cocok tuh tea time temptationnya di rooftop.

Beragam Sajian Teh, Pilih yang Mana?

tea time temptation

Awalnya saya pikir Tea Time Temptation ini hanya menyajikan teh dingin alias es teh, langsung kecewa dong! Ya, ngeteh cantik mana pas kalau tehnya dingin. Enaknya kan kalau teh panas atau hangat gitu, yang cara minum disruput perlahan-lahan plus dinikmati aroma tehnya. Eaaaa..mulai lebay! Tapi rupanya pikiran saya salah. Karena gak jauh dari tempat disajikannya teh dingin tadi, ada 2 kotak biru yang setelah dibuka isinya adalah aneka pilihan teh yang bisa kita seduh sendiri. Gula dan krimernya pun sudah siap di sana.

Baca Juga: 7 Alasan Mengapa Golden Palace Hotel adalah Tempat Staycation Menyenangkan di Lombok

Ada 2 merk teh dengan aneka pilihan rasa, yaitu Lipton dan apaaa gitu satunya lagi. Gak ingat deh saya. Di antara pilihan green tea, chamomile, peppermint, english breakfast, dan earl grey, saya menjatuhkan pilihan pada chamomile. Belum pernah coba sih sebelumnya, rupanya chamomile ini warnanya gak pekat seperti teh pada umumnya. Lihat deh di foto pembuka postingan ini. Tapi saya suka rasa dan aromanya. Menenangkan banget. Uwuwuwuww~

tea time temptation

Sedangkan untuk pilihan kuenya, saya suka yang red velvet ini. Rasanya gak terlalu manis, pas deh pokoknya sama teh pilihan saya tadi. Oh iya, saya sampai lupa menghabiskan berapa slice cake di sana. Sampai sisanya pun sempat dibawa ke kamar. Hihihi. Kan lumayan buat jadi cemilan 😉 Untuk buahnya sendiri, ada 2 pilihan, yaitu: semangka dan melon. Yakin deh kalau kemarin saya nge-Tea Time Temptation-nya sambil ngerjain sesuatu di laptop, pasti kue dan buah yang dihabiskan bakal lebih banyak!

Tea Time Temptation, Only 50K!

tea time temptation

Terus, kalau misalnya cuma pengen ngeteh dan gak nginap di Golden Palace Hotel Lombok, apa bisa? Bayarnya berapa?

Di atas sudah sempat saya sebutkan ya berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk ngeteh cantik di Tea Time Temptation ini, yaitu sebesar 50k. Haa? Ngeteh doang bayar 50k? Kalau perbandingannya ngeteh di rumah gitu ya pasti mahal. Tapi untuk sekelas hotel bintang 4, harga tersebut terjangkau lho. Apalagi itu udah nett. Bisa menikmati aneka pilihan cake dan buah segar sepuasnya pula. Detailnya bisa dibaca pada gambar di atas ya. Buat kalian yang mau meeting sama klien dan gak perlu makan berat juga harga tersebut pasti pas banget. Ya kan? 100rb udah pas buat 2 orang 😉

Jadi, kapan nih kita ngeteh cantik di Tea Time Temptation Golden Palace Hotel Lombok lagi?

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

17 Comments

  • Iqbal October 2, 2017 at 3:51 am

    Bunda Rani ink bikin melet aja 😑

    Reply
  • Hastira October 2, 2017 at 7:53 pm

    wah asyik tempatnya

    Reply
  • nur rochma October 3, 2017 at 12:58 am

    Hihi..tempatnya cakep dan makanannya menggoda.

    Reply
  • Anindita Ayu October 3, 2017 at 1:35 am

    Tempatnya nyaman ya mbak untuk ngeteh sore-sore.. ^^

    Reply
  • Shinta October 3, 2017 at 5:03 am

    Ngeteh kan bukan perkara bayarnya, tapi suasananya juga dipertimbangkan hehehehe

    Reply
  • Nelly October 3, 2017 at 5:46 am

    Makasih sharingnya Mbak.. kalo ada kesempatan harus dicoba ini. Hehehe

    Reply
  • Ranii October 3, 2017 at 7:54 am

    Inii cakeeep aja hotelnya 😀
    Pasti asyik nih bisa ngeteh cantik di Rooftop-nyaaa. Semoga deh kapan-kapan bisa main ke bengkulu..

    Reply
  • Dian Ravi October 3, 2017 at 1:30 pm

    Tea time ini budaya Inggris kalau enggak salah. Tapi bakal lebih asik di rooftop gini sambil menanti sunset pastinya.
    Aku enggak terlalu suka teh, tapi lipton peppermint itu favorit aku banget. Terutama kalau lagi kurang enak badan. Yang chamomile biasanya suka aku suguhkan buat suami kalau lagi capek. Wanginya emang bikin tenang.

    Reply
  • Jalan-Jalan KeNai October 3, 2017 at 1:44 pm

    Lipto sekarang juga ada earl grey. Tapi saya sih tetep paling suka peppermint kalau teh 🙂

    Reply
  • Ane Fariz October 3, 2017 at 2:30 pm

    Duh, jadi ngiler…

    Reply
  • tika October 3, 2017 at 3:57 pm

    Infonya bermanfaat banget nih, menarik juga pembahasannya.

    Reply
  • Tuty Queen October 3, 2017 at 6:42 pm

    Aku dan suami oaling suka nih kalau nginap di hotel yang ada rooftop nya, apalagi sambil ngeteh ya diskusi nya pun jadi tambah hangat.

    Reply
  • April Hamsa | Author keluargahamsa.com October 4, 2017 at 6:09 am

    Wuaaahh Lypton teh kesukaanku. Seneng banget bisa ngeteh2 menikmati pemandangan Lombok.
    Murah juga ya cuma 50 ribu bisa ajak anak seneng2 dan ngeteh2 😀
    TFS

    Reply
  • Helena October 4, 2017 at 10:37 pm

    wah lipton punya versi premiumnya juga ya. Semoga lebih terjangkau dibanding teh srilanka yang itu

    Reply
  • Ica Annajmi October 5, 2017 at 3:39 pm

    Cozy sekali tempatnya dan nggak mahal. Enak banget di pakai buat duduk-duduk nyari inspirasi nulis.

    Reply
  • Noe October 7, 2017 at 7:38 am

    Haaah, mataku langsung ijo liat teh earl grey. Mauuukk hiks

    Reply
  • deddyhuang.com October 14, 2017 at 1:14 pm

    merk lipton ini udah sering dipakai beberapa hotel berbintang sih..

    ngeteh enak itu sama pisang goreng 😀

    Reply

Leave a Comment