Monily, Solusi Pinjaman Online untuk Modal Ibu Rumah Tangga

monily pinjaman online

Monily, Solusi Pinjaman Online untuk Modal Ibu Rumah Tangga. Setiap orang tidak akan pernah lepas dari masalah keuangan. Baik orang yang sudah kaya, maupun orang yang masih berjuang menuju kaya pasti akan selalu mengalami masalah ekonomi. Jadi, sebagai manusia kita tak perlu takut apakah nanti kita bisa mencukupi kebutuhan rumah tangga atau tidak. Meski kita akan selalu mengalami masalah keuangan, namun kita juga harus tetap berusaha untuk bisa mencukupi kehidupan. Apalagi bagi mereka yang sedang membangun rumah tangga. Keuangan menjadi salah satu pilar penting dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Meski bukan yang utama, akan tetapi dengan bisa mencukupi kebutuhan hidup maka kita bisa menjalankan rumah tangga dengan baik.

Sudah ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa finansial merupakan salah satu penyebab terjadinya keretakan rumah tangga. Oleh karena itu, sudah sepantasnya jika sebelum kita membangun rumah tangga, kita harus berdiskusi tentang keuangan bersama pasangan. Sikap saling kompromi dan mengerti menjadi pondasi yang sangat penting sebelum menikah. Harus ada rasa saling mengerti antara pasangan karena akan ada suatu masa dimana hanya sang suami yang bisa menghasilkan uang. Pun sebaliknya, akan ada masa dimana sang istri yang bisa yang bergantian mencukupi kebutuhan rumah tangga. Rasa saling mengerti dan kompromi harus dimulai dari sekarang agar pernikahan berjalan tanpa ada masalah yang serius, meski kenyataannya masalah ekonomi sedang terjadi.

Dalam sebuah rumah tangga, akan ada masa dimana kita harus mengingkatkan jumlah penghasilan. Baik suami maupun istri, mereka memiliki kesempatan yang sama untuk menambah pundi-pundi pendapatan rumah tanggah. Memiliki usaha sampingan menjadi salah satu contoh nyata yang kerap dilakukan oleh mereka yang sudah berumah tangga. Jika sang suami biasanya membuka usaha sampingan kecil-kecilan, sang istri bisa lebih leluasa menjalankan usahanya dari rumah. Apalagi dengan kecanggihan teknologi yang semakin merata, menjalankan bisnis dari rumah bukan sebuah hal yang mustahil. Ada banyak usaha online untuk ibu rumah tangga yang bisa dijadikan sebagai sumber mata pencaharian baru oleh sebuah keluarga.

4 Contoh Usaha Sampingan untuk Ibu Rumah Tangga

monily pinjaman online

Ada banyak contoh usaha sampingan untuk ibu rumah tangga yang bisa dilakukan oleh sang istri. Di bawah ini, ada beberapa contoh usaha sampingan untuk ibu rumah tangga yang mudah untuk dipraktekkan. Selain itu, Anda pun tak perlu membutuhkan modal yang terlalu banyak untuk memulainya.

Jualan Pulsa dan Token Listrik

Di zaman yang serba canggih ini, Anda bisa mulai untuk berjualan pulsa dan token listrik dari rumah. Sudah ada banyak pihak ketiga yang bisa menjad partner Anda untuk menyediakan jasa layanan pembayaran, seperti token listrik, isi pulsa, atau bahkan pembayaran untuk cicilan. Untuk memulai usaha ini pun Anda tidak memerlukan banyak modal. Hanya dengan sebuah laptop, smartphone dan jaringan internet yang lancar, Anda sudah bisa memiliki usaha jasa pembayaran.

Online Shop

Dengan tersedianya berbagai layanan e-commerce yang ada di Indonesia, kini ibu rumah tangga bisa mencoba bisnis online shop. Selain bisa mengasah keterampilan dalam berdagang, Anda pun bisa meraup keuntungan dari bisnis ini. Apalagi dengan menjamurnya konsumen online dan adanya pasar yang mulai terbentuk. Untuk memulai jualan online, Anda bisa mulai menjual barang-barang yang Anda sukai. Selain bisa menjual barang bekas, Anda pun bisa menjadi reseller produk tertentu yang bisa menghadirkan pundi-pundi rupiah yang banyak.

Jualan Makanan Ringan

Bagi ibu rumah tangga yang memiliki keahlian dalam memasak, menjual makanan ringan pun bisa dilakukan dari rumah. Anda tak perlu menjualnya produk makanan ringan secara langsung di tempat umum. Dengan membuat makanan ringan, membuat brand, dan membungkus dengan kemasan yang baik, Anda bisa menitipkan makanan ringan tersebut ke warung-warung potensial yang ada di sekitar rumah. Asalkan enak dan unik, usaha makanan ringan Anda pun akan dibanjiri oleh pembeli.

Souvenir Pernikahan

Lain halnya dengan ibu rumah tangga yang memiliki keahlian di bidang kerajinan. Mereka telah dibekali dengan kemampuan yang bisa dikembangkan untuk meraup keuntungan. Anda bisa melihat trend souvenir pernikahan yang sedang digemari dan menjualnya secara online melalui sosial media. Asalkan kreatif dan mau untuk berusaha, bukan tak mungkin jika dalam satu atau dua tahun mendatang Anda sudah bisa merekrut karyawan untuk membantu menjalankan usaha Anda.

Pada dasarnya, selagi ada kemauan pasti Anda akan mendapatkan jalan. Pepatah tersebut sungguh manjur bagi orang yang benar-benar berusaha. Meski dalam kenyataannya akan ada banyak masalah yang menjadi penghambat dalam memulai usaha sampingan, namun kita harus tetap tegar dalam mencari tambahan penghasilan.

Monily, Situs Pinjaman Online

Modal kerap menjadi kambing hitam saat seseorang ingin memulai usaha baru. Namun Anda tak perlu khawatir karena sudah ada berbagai jenis pinjaman yang bisa dijadikan solusi untuk modal usaha. Bahkan, kini sudah ada pinjaman online yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan tambahan dana untuk modal usaha. Salah satu pinjaman online cepat dan terpercaya adalah Monily.

Monily merupakan salah satu situs yang menyediakan pinjaman uang online yang cepat dan terbaik di Indonesia. Situs ini telah membantu banyak orang dalam mengatasi masalah keuangan mereka. Hal yang paling menyenangkan dengan meminjam uang melalui platform ini adalah Anda tidak perlu mengajukan jaminan tertentu. Tentu saja ini merupakan sebuah solusi terbaik bagi Anda yang sedang mengalami masalah keuangan.

Kini Anda bisa mendapatkan uang hasil pinjaman tanpa perlu memiliki resiko untuk kehilangan jaminan. Untuk menggunakan platform ini pun sederhana, Anda hanya memerlukan 2 langkah untuk mencairkan dana. Setelah Anda berhasil registrasi di aplikasi Monily, Anda hanya perlu mengatur jumlah pinjaman yang diinginkan beserta tempo peminjaman. Di tahap selanjutnya, aplikasi ini akan menampilkan besaran uang yang bisa dicairkan, jangka waktu pelunasan, lengkap dengan bunga yang harus dibayarkan. Setelah dirasa pas, Anda hanya perlu menunggu maksimal 24 jam untuk mendapatkan uang. Mudah, kan?

Anda tak perlu lagi mendaftar di berbagai situs pinjaman online untuk mendapatkan tambahan dana tanpa jaminan. Hanya dengan menggunakan platform ini, Anda sudah memiliki solusi keuangan yang terbaik. Syarat pengajuan pinjaman uang online di Monily pun tidak sulit untuk dipenuhi. Anda hanya perlu mengisi data sesuai dengan identitas, sudah berumur lebih dari 22 tahun terhitung sejak tahun 2017, dan menyertakan nomer kontak saudara tidak serumah yang bisa dihubungi. Untuk masalah keamanan, Anda tak perlu khawatir dengan sistem keamanan yang digunakan aplikasi ini. Semua data akan dienkripsi dan identitas Anda akan dirahasiakan.

Dengan Monily, kini ibu rumah tangga bisa mendapatkan modal yang pas untuk memulai usaha. Dengan memilih pinjaman online terpercaya, kini Anda memiliki peluang untuk mendapatkan tambahan penghasilan untuk keluarga.

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

2 Comments

  • Ria September 11, 2017 at 8:34 am

    wah bahkan sekarang pinjaman bisa diperoleh lewat situs ya… Mudah2an bisa membantu usaha kecil masyarakat yg potensinya besar tp kesulitan modal

    Reply
  • Kuma Seo September 11, 2017 at 2:26 pm

    wah bagus neh kalau ada pinjaman online, semakin maju deh para UKM yang punya banyak pinjaman semoga terus sukses.

    Reply

Leave a Comment