Cara Mengatasi Susah Buang Air Kecil dengan Prive Uricran

susah buang air kecil

Cara Mengatasi Susah Buang Air Kecil dengan Prive Uricran. Pernah merasakan susah buang air kecil? Atau selalu timbul perasaan ingin buang air kecil namun saat di kamar kecil hanya sedikit yang keluar? Jika jawabannya iya, waspada deh teman-teman, karena bisa jadi kalian sedang mengalami yang namanya infeksi saluran kemih. Infeksi Saluran Kemih atau ISK, rupanya dialami oleh sebagian besar wanita. Setidaknya 5 dari 10 wanita pernah mengalami infeksi saluran kemih yang gejala awalnya berupa anyang-anyangan.

Saya setuju banget kalau anyang-anyangan itu rasanya tidak enak sekali, dulu saat usia SMA saya pernah mengalaminya. Sayangnya, dulu belum tahu kalau yang saya alami itu namanya anyang-anyangan. Ditambah lagi, dulu belum tahu bagaimana cara mengatasinya. Lain halnya dengan sekarang, informasi tentang anyang-anyangan atau susah buang air kecil sudah mudah sekali didapatkan. Solusi alami untuk mengatasinya juga tersedia di sekitar kita.

Solusi Alami untuk Susah Buang Air Kecil

Mengenal Buah Cranberry

susah buang air kecil

Apa sih hubungan buah mungil satu ini dengan susah buang air kecil? Perkenalkan, namanya Cranberry. Cranberry (Vaccinium oxycoccos) merupakan tanaman jenis berry yang termasuk ke dalam tanaman semak atau tanaman yang biasanya tumbuh liar. Tanaman ini memiliki tingkat keasaman yang sama dengan Blueberry, hanya saja cranberry berwarna merah tua. Buah Cranberry banyak ditemukan di bagian utara Amerika dan Kanada. Konon, buah yang sudah diketahui khasiatnya sejak zaman nenek moyang suku Indian kuno ini, dapat digunakan sebagai obat luka akibat terkena panah. Beberapa tahun terakhir ini, cranberry populer digunakan sebagai sumber vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah seriawan, dan sebagai antioksidan.

Berdasarkan penelitian lembaga pengawas obat dan makanan Prancis, AFSSA, pada April 2004, penggunaan jus buah cranberry akhirnya diizinkan sebagai antibakteri untuk kesehatan saluran kencing. Hal ini dibuktikan oleh 4 uji klinis acak sempurna yang menyatakan bahwa jus cranberry mampu menghambat infeksi bakteri pada saluran kencing.

Prive Uricran dengan Ekstrak Buah Cranberry

susah buang air kecil

Sayangnya, mungkin di beberapa tempat buah Cranberry cenderung susah didapatkan. Belum lagi terbilang ribet kali ya kalau mesti dibuat jus sendiri? Itulah mengapa tulisan ini berjudul Cara Mengatasi Susah Buang Air Kecil dengan Prive Uricran. Karena Prive Uricran merupakan solusi alami untuk mengatasi susah buang air kecil yang menjadi gejala awal dari Infeksi Saluran Kemih (ISK). Selain praktis, Prive Uricran yang mengandung ekstrak buah Cranberry, sudah tersedia dimana-mana sehingga mudah didapatkan.

Asyiknya lagi, Prive Uricran memiliki rasa yang enak. Siapa coba yang gak senang kalau rasanya gak kayak obat gini? Oh iya, Prive Uricran tersedia dalam dua kemasan, yaitu kapsul dan powder sachet. Teman-teman tinggal pilih deh lebih nyaman mengkonsumsi yang mana 🙂

Bagaimana Prive Uricran Mengatasi Susah Buang Air Kecil

susah buang air kecil

Pada penasaran gak sih, bagaimana Prive Uricran mengatasi susah buang air kecil yang menjadi gejala utama dari Infeksi Saluran Kemih (ISK)? Jadi gini nih. Seperti yang sudah kita ketahui, ada sejumlah hal yang menjadi penyebab timbulnya anyang-anyangan atau susah buang air kecil, seperti: pakaian dalam yang kotor, sering menahan buang air kecil, toilet yang tidak bersih serta cara membasuh yang salah setelah buang air besar (BAB).

Kebiasaan tidak sehat tersebut menyebabkan bakteri E.Coli menempel pada dinding saluran kemih. Di sinilah ekstrak cranberry dalam Prive Uricran berperan. Ekstrak cranberry yang mengandung proantocyanidin menangkap bakteri E.Coli, sehingga bakteri tersebut tidak jadi menempel.

Jadi, yuk atasi susah buang air kecil dengan Prive Uricran 🙂

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

3 Comments

  • abid abdullah July 16, 2017 at 6:14 am

    Berguna banget nih obat, soalnya pengalaman nggak enak banget kalau kena anyang-anyangan

    Reply
  • Ngopi Santai July 20, 2017 at 12:33 am

    wanita memang sering terserang anyang-anyangan.. untungnya sekarang sudah tersedia uricran

    Reply
  • feriza mia July 21, 2017 at 1:50 am

    uri cran ya… bisa dicoba deh.. soalnya pernah ngalamin juga..

    Reply

Leave a Comment