Berbuka dengan Paket Buka Puasa di Golden Palace Hotel Lombok

paket buka puasa golden palace hotel lombok

Berbuka dengan Paket Buka Puasa di Golden Palace Hotel Lombok. Satu hal yang gak bisa dilepaskan dari yang namanya bulan puasa adalah kegiatan buka bersama. Entah itu dengan keluarga, rekan kerja, teman kuliah, teman jaman SMA, SMP, SD bahkan TK. Bwahahahah. Ada aja deh acara buka barengnya. Beres ngumpulin keluarga atau teman untuk diajak buka bareng, hal selanjutnya yang dilakukan adalah menentukan tempat berbukanya nanti di mana. Biasa nih kita bakal milih tempat yang nyaman, harga terjangkau dan pastinya menyediakan tempat shalat. Nah, kebetulan nih beberapa hari yang lalu saya menemukan tempat yang memenuhi ketiga unsur tersebut (#eaa unsur~). Yups, Paket Buka Puasa di Golden Palace Hotel Lombok ini pilihan yang pas banget buat kalian. Kenapa saya bilang pas? Simak tulisan berikut.

Paket Buka Puasa Golden Palace Hotel Lombok

Lokasi yang Strategis di Pusat Kota Mataram

paket buka puasa golden palace hotel lombok

Kondisi buah setelah negara api menyerang…alias setelah diborongi oleh para penikmat buah. Hahahaha

Jadi beberapa hari yang lalu, saya dan beberapa orang teman blogger berkesempatan untuk icip-icip paket buka puasa Golden Palace Hotel Lombok. Meskipun Mataram lagi hujan deras banget hari itu, saya tetap memastikan diri untuk hadir. Selain karena lokasi Golden Palace Hotel Lombok yang sangat strategis dan tidak begitu jauh dari rumah, juga kan lumayan sekalian jadi ajang survei tempat kali aja besok-besok ada rencana untuk buka bareng sama keluarga atau sahabat.

Maka berangkatlah saya bersama suami dan anak beberapa menit sebelum waktu berbuka. Setibanya di sana, sudah ada Mbak Baiq Rosmala dan Didi yang menunggu. Adzan maghrib pun berkumandang tepat saat kami sampai. Jadilah kami mulai menikmati sajian takjil yang ada dan pilihannya banyak sekali! Untuk membatalkan puasa, saya memilih segelas air putih dan beberapa biji kurma. Alhamdulillah, nikmat sekali rasanya 🙂

paket buka puasa golden palace hotel lombok

Selanjutnya, kami bersiap untuk shalat Maghrib terlebih dahulu sebelum menikmati takjil-takjil lainnya dan main course yang ada. Jangan khawatir, di Golden Palace Hotel Lombok ini sudah tersedia mushala lengkap dengan tempat wudhu yang terletak di lantai 2. Kalau bingung dengan lokasinya, teman-teman bisa langsung bertanya dengan para staf yang bertugas. Mereka akan dengan senang hati mengantarkan teman-teman. Sayangnya saya kelupaan nih foto mushalanya. Hiks :'(

Aneka Menu pada Paket Buka Puasa Golden Palace Hotel Lombok

paket buka puasa golden palace hotel lombok

Usai shalat berjamaah, kami kembali ke restoran yang terletak di lantai dasar Golden Palace Hotel Lombok. Yups, bersiap untuk menikmati menu utama. Eh tapi saya masih tergoda nih sama kesegaran buah dan aneka takjil yang ada. Jadinya, makanan utama pun ditunda. Saya mengambil aneka buah terlebih dahulu. Ada semangka, melon, kiwi dan kurma (lagi). Aihhh, segar sekali rasanya. Selain buah, tersedia pula takjil lain seperti, aneka kue tradisional, es cincau, puding dan masih banyak lagi.

Di satu sudut restoran, ada stand tempe dan tahu goreng. Digoreng langsung di sana. Jadi fresh eh hot from the penggorengan. Tahunya tahu goreng biasa, yang saya suka yaitu tempenya, karena tempe mendoan 🙂 Saya sampai nambah lho makan tempenya ini.

paket buka puasa golden palace hotel lombok

paket buka puasa golden palace hotel lombok

Beres ngemil ini itu. Baru deh saya menuju menu utama. Ada nasi putih, opor nangka, ayam goreng kalasan, ikan bakar bekele, sayur asem, dan aneka lauk lain yang saya lupa namanya. Untuk menu utama ini saya makan gak begitu banyak, mungkin karena lambung keburu penuh sama takjil dan tempe mendoan tadi.

Untuk menu segini banyak, menurut saya harga paket buka puasa di Golden Palace Hotel ini pas banget. Tempatnya juga nyaman banget. Ya iyalah, hotel bintang empat gini~ Eh iya, paling penting karena tersedia mushala! Oh iya, jadi berapa biaya yang harus dibayarkan untuk makan enak di tempat asyik ini? Cukup 75k. Nett. Udah all u can eat. Gimana? Pas banget kan ya harganya.

Nah, buat kalian yang ada rencana buka bareng atau buka sendiri (#eh) mungkin Paket Buka Puasa Golden Palace Hotel Lombok ini bisa jadi pilihannya 🙂

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

12 Comments

  • Didit 2 June 2017 at 7:21 am

    Iya enak tempe n tahu mendoannya.. Hehehe dtunggu undangan slanjutnya hehehe

    Reply
  • baiqrosmala 2 June 2017 at 5:05 am

    sama mbaaaa aku juga suka banget sama tempe mendoannya! Abis itu ayam kalasan juga.. es cincau nya juga.. aduuh, suka semua deh ?

    Reply
  • Rach Alida Bahaweres 2 June 2017 at 5:24 am

    Harga 75 ribu dapat sebanyak itu terjangkau mba. Apalagi di hotel ya

    Reply
  • Utie adnu 2 June 2017 at 11:13 am

    Sekali kali bisa nih ajak keluarga buka d Holden palace noted mba

    Reply
  • April Hamsa 2 June 2017 at 1:55 pm

    Luamyan murce ya 75 rb, mauuuu
    Wah mendoan, bikin ngeceeesss, apalagi kalau dicocol petis hehe
    TFS

    Reply
  • icha faizah 2 June 2017 at 4:00 pm

    Untung bw nya jam segini bukan tadi siang pas masih puasa, godaan ?

    Reply
  • Lendyagasshi 2 June 2017 at 4:42 pm

    Hadeeuh….kasian kalo sendiri yaa, mba..
    Ajakin aku sekeluarga aja deeh…hihhii..

    Bener banget, mba.
    Aku suka banget tuuh…nandain tempat nongkrong yang cozy.
    Karena di mata aku, cozy itu adalah tempat yang memuliakan tempat ibadahnya.

    Jadi gak ditaruh di tempat paking kecil, jauh dan nyempil.

    Aku pasti suka sama tempat seperti itu.

    Reply
  • cputriarty 2 June 2017 at 5:28 pm

    Tempatnya emang cozy banget belum ditambah penampakan aneka macam menunya.emang warbiyasaah

    Reply
  • Ria fasha 3 June 2017 at 2:55 am

    Wahh menu2 nya menggugah selera
    Dengan harga segitu untuk ukuran hotel terjangkau bgt ya

    Reply
  • Faradila Putri 3 June 2017 at 6:58 am

    Waaah yummy! Saya dulu sempat stay di Lombok juga bareng suami mbak. Ngangenin juga ya Lombok ituuu hehehe

    Reply
  • Yurmawita 5 June 2017 at 9:54 pm

    Buahnya seger seger ya, kalau menunya begini sehat deh..

    Reply
  • iwcaksono 6 June 2017 at 12:51 am

    akhirnya kemarin nyobain juga paketan yang ini
    enak enak enak

    Reply

Leave a Comment