Jenis Desain Interior Rumah yang Bisa Anda Tiru

desain interior rumah

Jenis Desain Interior Rumah yang Bisa Anda Tiru. Untuk membuat interior rumah jadi lebih menarik, tentu Anda akan banyak berpikir bagaimana cara mengubah banyak hal di interior rumah Anda. Belum lagi berbicara kecocokkan yang belum bisa ditentukan. Anda bisa memakai gaya desain interior apa saja, namun jika tidak begitu cocok pada rumah Anda, rasanya juga percuma. Untuk membuat desain interior rumah jadi lebih bagus, dibutuhkan kesabaran dan ketenangan agar bisa mendapatkan inspirasi. Anda juga bisa melakukan hal ini dengan berkonsultasi pada ahlinya, jasa desain interior rumah minimalis agar Anda juga bisa mendapatkan masukan yang baik.

Namun, Anda juga bisa mendapatkan inspirasi dari internet. Nah, salah satunya tulisan ini yang akan memberikan inspirasi desain interior rumah yang bagus-bagus. Anda bisa mendapatkan inspirasi dari jenis desain interior rumah berikut ini :

Jenis Desain Interior Rumah yang Bisa Anda Tiru

1. Kontemporer

desain interior rumah

Gaya kontemporer adalah gaya yang paling sering digunakan oleh penghuni rumah modern. Gaya desain interior yang satu ini memberikan nuansa hangat dan dingin saat bersamaan. Anda hampir bisa menemui gaya ini di berbagai rumah modern sebab biasanya gaya rumah kontemporer cenderung memakai warna-warna netral.

2. Industrial

desain interior rumah

Gaya desain interior merupakan salah satu gaya yang sangat unik sebab gaya desain interior ini memasukkan gaya nyentrik pada sedikit desain interiornya. Jika Anda tahu dengan furniture ala tekstur, pastilah mengetahui dengan jelas bahwa penggunaan furniture tersebut ditujukan pada gaya desain interior industrial. Pada bagian dindingnya juga bertemakan gaya unfinished sehingga menambah kesan industrial yang begitu kental.

3. Minimalis

desain interior rumah

Gaya desain interior yang satu ini mungkin gaya yang paling populer di semua desain interior yang ada di Indonesia. Gaya yang satu ini paling banyak digunakan sebab menggabungkan antara estetika dan kesederhanaan sehingga sukses menjadi salah satu jenis desain interior yang paling populer dikalangan banyak orang. Ditambah lagi dengan harga furniture yang lumayan murah, semakin membuat jenis ini semakin populer.

Itulah 3 jenis desain interior yang bisa Anda tiru untuk diaplikasikan ke dalam rumah. Dengan adanya informasi ini tentu Anda mendapatkan referensi baru agar bisa memutuskan untuk menggunakan desain interior yang mana. Selamat mencoba ya!

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

9 Comments

  • Alris May 6, 2017 at 10:15 am

    Saya suka disain minimalis. Gak ribet.

    Reply
  • Nofantoro May 6, 2017 at 4:07 pm

    pokoknya tetep kerenan yang nomor 3 minimalis…

    Reply
  • AJIE May 7, 2017 at 4:52 am

    yang pertama nyaman dan manis banget

    Reply
  • abid abdullah May 9, 2017 at 2:59 pm

    desain minmalis. yang paling keren, karena terlihat simpel dan modern

    Reply
  • Rizki Maulida May 14, 2017 at 8:25 am

    belakang ini banyak banget rumah minimalis di kota-kota besar ya mba. Desain minimalis masih terbaik untuk sekarang ini, simple dan elegan

    Reply
  • falahalfal May 20, 2017 at 12:11 am

    nomor 3 kliatan paling keren dah!, biarpun namanya desain minimalis malah keliatan seperti rumah mewah, btw gambar desain yang pertama sebenarnya lebih bagus sih.. cuma nggak masuk kedaftar ya.. haha

    Reply
  • rumput July 13, 2017 at 5:53 am

    Masyaallah, bagus sekali Kak, sangat menginspirasi ini…

    Reply
  • Ahmad July 14, 2017 at 6:21 am

    Desain minimalis seperinya cntik juga ….

    Reply
  • adelia November 19, 2017 at 10:56 pm

    bagus ni design nya, cocok buat referensi terimakasih bmak.

    Reply

Leave a Comment