Tips Memilih Jam Tangan G Shock yang Bagus untuk Digunakan

jam tangan G Shock

Tips Memilih Jam Tangan G Shock yang Bagus untuk Digunakan. Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang tidak dapat dilepaskan dari gaya seseorang. Baik itu anak-anak maupun dewasa, sama-sama menggemari yang namanya jam tangan. Salah satu  jenis jam tangan yang saat ini digandrungi oleh banyak orang, baik remaja ataupun anak-anak, yaitu jam tangan G Shock. Seperti yang kita ketahui bahwa fungsi utama jam tangan adalah untuk menunjukan waktu. Namun, dengan perkembangan dunia saat ini, fungsi jam tangan beralih menjadi pemanis tampilan seseorang.

Kelebihan Jam Tangan G Shock

Jam tangan jenis G Shock ini memiliki banyak kelebihan, diantaranya adalah:

  • G shock merupakan jenis jam tangan yang memiliki desain sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Desain jam tangan ini banyak sekali dengan menyesuaikan trend.
  • Jenis jam tangan yang multifungsi, artinya dalam jam tangan tersebut bukan hanya dapat menunjukan waktu saja, tetapi jam tangan tersebut juga menunjukan kalender, alarm, lampu LED, stopwatch, dan lainnya.
  • Bukan hanya tahan air, jenis jam tangan ini juga tahan terhadap goresan, sehingga jam tangan ini mampu bertahan lama.
  • Merupakan jenis jam yang memiliki keakuratan yang tinggi dibanding dengan jenis jam lain.

Tips Memilih Jam Tangan G Shock

Untuk mendapatkan beberapa kelebihan tersebut, sebaiknya Anda perlu mengetahui tips dalam memilih jam tangan g shock yang bagus untuk digunakan. Tipsnya yaitu:

Harga

Harga adalah salah satu faktor utama yang menjadi penentu setiap pembeli dalam memilih barang yang akan dibelinya. Umumnya seseorang yang membeli barang akan menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Dalam hal ini, pilihlah jam yang sesuai dengan kondisi keuangan Anda, namun tetap memilih jam yang memiliki kualitas.

Jenis Kelamin Pengguna Jam

Untuk menentukan pilihan jam yang akan digunakan maka ketahuilah terlebih dahulu jenis kelamin seseorang yang akan menggunakan jam tersebut. biasanya wanita menggunakan jam yang memiliki ukuran lebih kecil dan memiliki tampilan feminim dibanding dengan jam untuk laki-laki.

Pilih Jam Baru atau Bekas

Pilihlah jam baru atau bekas yang akan Anda gunakan. Kedua jam tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Untuk jam bekas biasanya memiliki harga yang lebih murah, dan jam ingin sangat cocok jika dibeli oleh seseorang yang telah memiliki banyak koleksi jam. Sedangkan untuk jam yang baru sangat cocok digunakan untuk seseorang yang menyukai dunia fashion. Anda bisa memilih jam baru atau bekas sesuai dengan keuangan yang Anda miliki serta untuk siapa jam tersebut Anda berikan.

Warna Jam Tangan

Bukan hanya digunakan sebagai petunjuk waktu saja, tetapi jam juga digunakan sebagai pemanis penampilan seseorang. Pemanis tersebut bisa diaplikasikan melalui warna jam. Untuk seseorang yang menyukai dunia fashion maka pilihlah warna jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan.

Versi Limited Edition

G shock merupakan jam tangan pada umumnya yang banyak digunakan oleh orang. Bagi seseorang yang gemar mengoleksi jam yang unik, menarik dan jarang digunakan oleh orang lain, biasanya orang tersebut akan mencari atau memilih jam dengan versi limited edition.

Penjualnya Bisa Dipercaya

Tips terakhir untuk mendapatkan jam tangan yang bagus adalah pilih atau carilah jam tangan dari penjual yang sangat terpercaya. Bagi itu membelinya di toko langsung atau secara online, sebaiknya Anda mencari penjual yang dapat dipercaya.

Pemilihan jam tangan g shock sangat perlu dilakukan, karena pemilihan tersebut akan berpengaruh pada penampilan seseorang. Dengan melakukan pemilihan yang tepat maka seseorang akan mendapatkan penampilan yang cocok dan pas dilihat oleh mata. Karena tidak semua jenis jam tangan akan cocok dan terlihat menarik saat digunakan.

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

1 Comment

Leave a Comment