Mau Belanja Online? Bandingkan Dulu Harganya di Priceza

priceza

Mau Belanja Online? Bandingkan Dulu Harganya di Priceza. Siapa sih yang gak doyan belanja online? Terutama bagi kita, para netizen yang gak bisa jauh dari yang namanya internet. Yang lebih doyan bolak-balik mengakses marketplace yang satu ke marketplace lainnya dibanding harus keluar rumah untuk sekadar berbelanja. Selain karena kebutuhan, belanja online bisa dikatakan sebagai sebuah kegiatan yang menyenangkan. Apalagi saat kita berhasil mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga yang lebih murah dari pasaran. Senang banget dong? Tapi nih yang jadi masalah adalah yakin tuh harga yang kita dapatkan sudah merupakan harga termurah se-jagad marketplace di Indonesia? Bakal nyesek banget kalau pas kelar transaksi terus kita ketemu produk yang sama dengan harga yang lebih terjangkau. Gak mau gitu kan? Makanya, bandingkan dulu harganya di Priceza.

Priceza, Si Pembanding Harga yang Cerdas

priceza

Priceza merupakan situs web pembanding harga yang didirikan oleh tiga ilmuwan komputer yaitu Thanawat Malabuppa, Vachara Nivataphand dan Wirod Supadul di tahun 2010. Pada awalnya, Priceza hanya berada di Thailand, namun tidak lama kemudian diluncurkan pula di sejumlah negara seperti: Indonesia, Singapore, Malaysia, Philippines dan Vietnam. Selain melalui situs web, Priceza juga bisa diakses melalui aplikasi smartphone, baik pada Android maupun iOS.

Di Indonesia, Priceza dikenal dengan nama Priceza Indonesia. Sebuah situs web dan aplikasi pembanding harga yang cerdas. Ya, cerdas. Priceza dapat menginformasikan harga produk yang kita cari di sejumlah marketplace yang ada di Indonesia. Dengan demikian, kita bisa mengetahui berapa harga terendah dari suatu produk tanpa perlu repot mengakses satu per satu situs web marketplace atau toko online tersebut. Sesuai quote Priceza, “we want to help you shop smarter online”.

Cara Kerja Aplikasi Priceza

priceza

Terus cara kerjanya Priceza gimana? Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Priceza Indonesia ini merupakan sebuah situs web dan aplikasi pembanding harga di Indonesia. Singkatnya, cara kerja Priceza yaitu: search – compare – buy. Jadi teman-teman cukup mengisi nama produk yang ingin dibeli atau dicek dulu harganya pada kolom pencarian yang tersedia kemudian aplikasi akan menampilkan sejumlah daftar toko online atau marketplace, rating, serta harga dari produk yang dicari tersebut.

Contohnya nih, saat saya pengen beli kamera mirrorless Sony A5000 beberapa waktu yang lalu. Sebelum membeli, saya gak lupa untuk cek dulu perbandingan harganya pada aplikasi Priceza. Bakal nongol deh sejumlah opsi harga. Nantinya kita sendiri yang menentukan mau membeli produk tersebut di mana. Bisa dengan melihat harga, review, maupun sejumlah faktor lainnya. Kalau sudah siap beli, tinggal tekan deh salah satu dari sejumlah opsi harga tersebut. Secara otomatis, sistem akan mengarahkan kita ke halaman toko online atau marketplace yang dimaksud. Gampang kan? Yuk ah download aplikasinya sekarang juga!

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Priceza

priceza

Yang bikin makin menyenangkan nih ya, aplikasi Priceza kini lebih baik! Alias lebih mudah digunakan. Setidaknya ada 5 keuntungan yang bisa didapatkan jika teman-teman menggunakan aplikasi Priceza, yaitu:

  • Pembanding harga terbaik, yups..Priceza merupakan aplikasi pembanding harga terbaik yang memberikan informasi lengkap terkait harga, rating, review dari sebuah produk pada banyak toko online atau marketplace di Indonesia.
  • Panduan belanja tercanggih, dengan adanya aplikasi Priceza kita bisa menjadi pembeli yang lebih cerdas. Belanja pun jadi lebih hemat.
  • Mudah digunakan, aplikasi Priceza sangat gampang digunakan. Dengan interface yang rapi dan mudah dimengerti.
  • Fitur keren, terdapat sejumlah fitur keren yang dapat membantu kita dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Mendapatkan testimoni yang terpercaya, dalam memilih sebuah produk, testimoni merupakan salah satu faktor penentu. Pada aplikasi Priceza kita dapat membaca sejumlah komentar dari mereka yang telah membeli produk tersebut.

Bagaimana? Sudah download aplikasi Priceza? Kalau belum, download sekarang yuk! Dan rasakan hematnya berbelanja online 🙂

priceza
priceza

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

1 Comment

  • Deddy Huang March 21, 2017 at 4:58 am

    Cocok buat mbak andy kalau mau beli kado buatku bisa cari dulu harga yang termurah bhuakakaka

    Reply

Leave a Comment