Produksi ASI Lancar dengan ASI Booster Tea

asi booster tea

Produksi ASI Lancar dengan ASI Booster Tea. Setiap ibu pasti ingin memberikan yang terbaik kepada anaknya. Bahkan sejak sang anak belum lahir ke dunia. Saat masih di dalam kandungan, ibu sudah memberikan asupan gizi yang terbaik baginya. Kasih sayang tersebut terus berlanjut hingga kita dewasa, bisa jadi hingga kita sudah berkeluarga. Dan satu tahapan yang tidak bisa kita lupakan yaitu saat menyusui. Begitu kita lahir di dunia, ibu memberikan makanan terbaik bagi kita berupa ASI. ASI, selain sebagai nutrisi bagi kita, juga menjadi media yang memperkuat ikatan batin kita dengan ibu. Memberikan ASI eksklusif bagi si kecil tentu menjadi dambaan semua ibu.

Memberikan ASI Eksklusif, Dambaan Semua Ibu

Jadi ingat, dulu banget di tahun 2011 saat putri pertama saya lahir, niatnya pengen banget full kasih ASI buat si kecil. ASI saya lancar, tapi sayangnya disaat yang sama saya juga masih proses pengobatan saat mengidap sebuah penyakit yang cukup berat. Sedikit ceritanya bisa dibaca di sini. Oleh karena itu, saat saya sedang drop, si kecil diberikan susu formula oleh ibu saya. Huhuhu. Sedih juga kalau ingat-ingat momen tersebut. Tapi ya mau gimana, apalagi dulu saya belum begitu mengerti yang namanya pumping dalam menyimpan ASI dalam botol-botol di kulkas. Yups, padahal ASI saya emang lancar banget. Alhamdulillah.

Lanjut lagi, yang namanya memberikan ASI Eksklusif pastinya emang menjadi dambaan semua ibu. Makanya tuh pas beberapa teman tahu bahwa ASI saya lancar banget, banyak yang tanya gimana sih caranya dan lain-lain. Jujur nih, saya juga gak tahu apa yang bikin ASI saya lancar gini. Ya, saya makan aja seperti biasa. Jadinya bingung mesti rekomendasikan apa ke teman-teman. Sampai kemudian beberapa tahun belakangan, dengar dari teman-teman lain kalau mereka mengkonsumsi sebuah produk teh yang bikin ASInya jadi lancar banget, namanya ASI Booster Tea.

ASI Booster Tea, apaan sih?

asi booster tea

Nah, saya juga penasaran sama produk yang kata sejumlah teman bisa melancarkan produksi ASI hingga 900% dalam waktu 24 hingga 72 jam ini. Semoga segera diberi kesempatan untuk menyusui, jadi bisa sekalian membuktikan testimoni teman-teman terkait produk ASI Booster Tea #eh. Terus, ASI Booster Tea itu apaan sih?

ASI Booster Tea adalah minuman pelancar ASI yang terbuat dari bahan-bahan alami. Sehingga aman untuk dikonsumsi. ASI Booster Tea ini memiliki sejumlah keunggulan, yaitu:

  • Mampu melancarkan ASI hingga 900% dalam waktu 24 hingga 72 jam
  • 100% herbal yang aman untuk ibu dan bayi
  • Lebih ekonomis
  • Sudah dikonsumsi oleh jutaan ibu menyusui

ASI Booster Tea merupakan suplemen penambah ASI yang terbuat dari bahan-bahan herbal seperti fenugreek seed, fenugreek powder, fennel seeds, fennel powder, anise, cinnam venum, alpinia powder, dan habbatussauda.

asi booster tea

Terus, apa aja sih manfaat dari bahan-bahan tersebut? Berikut penjelasannya:

  • Anise, memiliki fungsi penyembuhan untuk kolik, perut kembung, batuk, asma, dan nyeri haid.
  • Fennel, dapat meningkatkan produksi ASI karena mengandung flavonoid dan kumarin.
  • Moringa, atau kita kenal sebagai tanaman Kelor. Merupakan bahan yang kaya akan protein, khususnya asam amino essensial.
  • Habbatusauda, merupakan penambah ASI dan obat dari segala jenis penyakit.
  • Cinnam Venum powder, bermanfaat sebagai anti infeksi alami dan dapat mengurangi rasa sakit terutama pasca operasi caesar.
  • Alpinia powder, mampu merangsang produksi ASI.
  • Fenugreek, merupakan stimulator potensial yang dapat meingkatkan produksi ASI hingga 900%.

Wah keren banget ya? Ada yang pernah coba ASI Booster Tea ini? Share dong di kolom komentar 🙂

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

1 Comment

  • Lidya March 27, 2017 at 3:52 am

    manfaatnya banyakbanget ya mbak selasin sebagai memperlancar ASi. Apa kabar mbak Andi? maafkan ya baru bisa bw lagi

    Reply

Leave a Comment