Ini Dia Daya Tarik Smartphone Oppo F1

oppo

Ini Dia Daya Tarik Smartphone Oppo F1. Suka berfoto selfie dengan sahabat, keluarga atau kerabat dekat? Saat ini ada banyak smartphone canggih yang dibekali dengan kamera depan berkapasitas tinggi untuk menghasilkan gambar yang berkualitas. Salah satunya yaitu Oppo F1 yang menawarkan fitur kamera depan canggih yang handal. Kamera depan Oppo seri F1 berukuran 8 Megapixel sehingga sanggup mengambil gambar yang jernih dan tajam. Kamera depan dari Oppo seri F1 juga sudah dilengkapi dengan berbagai sensor berteknologi canggih yang membuat hasil foto selfie semakin menarik kualitasnya.

Daya Tarik Smartphone Oppo F1

Bukan hanya kamera depan yang dibekali dengan spesifikasi tinggi, namun kamera utama Oppo seri F1 juga tidak kalah fiturnya. Kamera utama Oppo seri F1 berukuran 13 Megapixel dan sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash, Autofocus, HDR, Panorama dan lain sebagainya. Jadi, kualitas foto maupun video yang dihasilkanpun terlihat jernih dan begitu jelas. Selain dari segi kamera depan dan kamera belakang yang unggul, Oppo seri F1 juga memiliki beberapa daya tarik lainnya. Berikut ini daya tarik smartphone Oppo seri F1 dibandingkan smartphone lain di kelasnya, antara lain:

Desain Elegan

Oppo seri F1 memiliki tampilan fisik yang mempesona. Oppo seri F1 berbodi metal sehingga tampak terlihat mewah. Desainnya juga terlihat eksklusif seperti smartphone mahal kelas atas pada umumnya. Selain itu, smartphone ini juga cukup ideal dan terasa nyaman di genggam karena ukurannya pas. Dimensi Oppo seri F1 yaitu 143.5 x 71 x 7.3 mm dan beratnya 134 gram. Karena memiliki desain yang mewah dan elegan, berbagai kalangan tertarik untuk memiliki Oppo seri F1.

Layar Jernih dan Proteksi Maksimal

Oppo F1 berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Oppo seri F1 mempunyai kerapatan gambar mencapai 294 ppi pixel density sehingga kualitasnya cukup tajam dan maksimal. Bukan hanya itu saja, Oppo seri F1 juga mempunyai proteksi layar yang maksimal karena sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang efisien untuk menjaga layar dari benturan, goresan dan lain sebagainya. Anda tak perlu khawatir ketika memakai Oppo seri F1 karena proteksi layarnya sangat menunjang.

Dapur Pacu Handal

Oppo seri F1 menjadi salah satu smartphone multitasking yang sangat handal karena dibekali dengan spesifikasi dapur pacu yang luar biasa. Dapur pacu ini ya maksudnya dalam-dalamnya si Oppo (dalam-dalam maksud lo? #eh) Oppo seri F1 mengandalkan chipset Octa core berkecepatan tinggi dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB. Hal tersebut memungkinkan smartphone bersistem operasi Android Lollipop ini bekerja maksimal untuk menjalankan berbagai macam program secara bersamaan. Bukan itu saja, Oppo seri F1 juga dibekali memori internal sebesar 16 GB dan slot microSD hingga 256 GB. Jadi, penyimpanannya sangat besar.

Fitur Lengkap

Oppo seri F1 memiliki fitur yang sangat lengkap. Smartphone ini sudah dibekali fitur LTE, Dual SIM, Wi-Fi, Bluetooth, Radio, GPS, Hotspot dan lain sebagainya. Selain punya fitur yang lengkap, Oppo seri F1 juga dibekali dengan kapasitas baterai yang besar, yaitu 2500 mAh. Dengan kata lain, smartphone ini sangat ideal untuk digunakan.

Itulah berbagai daya tarik smartphone Oppo F1 yang dapat Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari untuk menunjang berbagai kepentingan dan bisa anda dapat di situs jual hp bekas atau baru dimana pun. Smartphone Oppo seri F1 dengan kualitas kamera yang optimal, desain yang elegan, dapur pacu handal, tampilan layar berkualitas hingga fitur yang lengkap dapat diperoleh dengan harga sekitar 3 juta rupiah. Nominal harga Oppo seri F1 tentu sangat sebanding dengan kualitas yang diberikan.

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

1 Comment

  • cumilebay December 6, 2016 at 4:46 am

    Kamera nya sech juara yaa tapi batrei nya kenapa masih 2500??? harus nya sudah 4000 an lho biar tahan lama

    Reply

Leave a Comment