Queen Shi Salon and Day Spa, Tempat Nyalon Asyik di Mataram

queenshi-02

Queen Shi Salon and Day Spa, Tempat Nyalon Asyik di Mataram. Ngomongin soal tempat nyalon di Mataram, salon euy maksudnya. Bukan tempat nyalon jadi walikota atau pejabat apapun di Mataram. Heuheuheu. Saya mau cerita sedikit nih tentang pengalaman saya di salah satu salon yang terletak di pusat kota Mataram, namanya Queen Shi Salon & Day Spa. Penting bener ya, ke salon aja diceritain. Penting dong! Soalnya saya jarang-jarang nih ke salon, dibanding ke tempat ngopi-ngopi cantik. Jadi? yuk ah dibaca ceritanya.

Queen Shi Salon & Day Spa

queenshi-03

Sudah pada tahu kan kalau beberapa waktu yang lalu jadwal ngetrip saya lumayan padat #soksibuk. Itu aslinya sibuk banget, seingat saya bahkan sehari sebelum acara wisuda saya masih berurusan dengan beberapa kerjaan. Teman-teman yang lain pada sibuk mikir mau pakai kebaya dan sepatu apa pas wisuda nanti, terus saya? Gak kepikiran itu sama sekali. Bwahahahah..mikirnya sih yang penting udah kelar kuliah, ya udah. Eh padahal pas wisuda saya kebagian bawain pidato mewakili wisudawan/wisudawati lainnya lho #eaaa.. yang ini kapan-kapan saya ceritakan ya 😉 Ya udah pokoknya kemarin-kemarin itu sering banget di luar rumah, muka jangan ditanya lagi gimana kucelnya. Mana saya tuh paling malas sama yang namanya make up-an, pakai bedak bayi di muka aja udah syukur. Wkwkwwkwk.

Sampai akhirnya sehari sebelum wisuda, diajakin nyalon sama teman yang mana emang saat itu saya lagi ada waktu lowong dikit. Ya ayok! Saya yang gak biasa ke salon ya sempat mikir ini kita bakal ke mana. Sampai akhirnya kita eh kami tiba di Queen Shi Salon. Lokasinya strategis banget, yaitu di jalan Airlangga No.30 Mataram. Gak jauh dari KFC Airlangga. Selain lokasinya yang berada di pusat kota, satu hal yang asyik dari salon yang baru dibuka awal tahun 2016 ini adalah karena promo diskonnya. Yups, di Queen Shi Salon ada promo diskon khusus bagi mereka yang memegang kartu pelajar/mahasiswa. Psst..ini kemarin nego dikit biar dapat diskon, berhubung saya masih pegang kartu mahasiswa tapi kan udah gak berstatus mahasiswa 😀 Oh iya, selain diskon cihuy tadi di Queen Shi Salon juga ada promo perawatan gratis bagi kamu yang bisa membawa tiga orang customer ke sana. Asyik kan?

Aneka Perawatan di Queen Shi Salon & Day Spa

queenshi-05

Queen Shi Salon & Day Spa ini melayani aneka paket perawatan, yaitu: hair treatment, body treatment dan facial treatment. Untuk hair treatment dengan harga mulai dari 40ribu, body treatment mulai dari 25ribu dan facial treatment mulai dari 40ribu. Oh iya, itu mulai dari yooo, mulai dari..catat. Menurut saya sih, tempatnya asyik, tenang dan nyaman. Kemarin pas facial, saya aja sampai ketiduran saking menikmatinya. Hadeeeh..bilang aja kalau emang lagi ngantuk. Hahahaha. Kelar perawatan ini itu, kami pun disuguhi secangkir jahe hangat. Langsung makin segar aja nih badan rasanya. Adapun fasilitas yang tersedia di Queen Shi Salon & Day Spa yaitu ada tiga ruangan perawatan yang tentunya dipecah menjadi sejumlah bilik, dua kamar mandi dan ada mini kitchen (sekadar jadi tempat bikin minuman hangat gitu).

Kelar Nyalon, Jangan Lupa Foto Foto

queenshi-01

Karena sekarang itu jamannya foto-foto kekinian di media sosial, Queen Shi Salon & Day Spa ini juga gak lupa menyediakan photo booth biar para pengunjungnya yang narsis bisa pepotoan di sana. Lihat deh hasil nyalon kita selama beberapa jam beberapa waktu yang lalu, asikeee udah kinclong. Padahal sebelum itu asli kucel banget. Saking kucelnya ogah lah yaw fotonya dipajang di postingan ini. Heuheuheu. Hasil nyalon di Queen Shi Salon & Day Spa oke juga ya guys. Hmm..sepertinya bakal doyan ke salon nih saya. Apalagi kalau promo diskonnya masih bisa berlaku buat saya? Bisa kan ya? Bisa aja dong. Belum lama kok nih status mahasiswanya hilang.. eh apa saya lanjut kuliah aja lagi gitu? Biar bisa memanfaatkan promo-promo diskon buat pemegang kartu mahasiswa? Hahahah.

Ah pokoknya besok-besok kalau kucel lagi bakal ke Queen Shi Salon & Day Spa deh. Eh gak mesti udah kucel dulu lho, kalian yang di Lombok khususnya di Mataram kalau mau perawatan (baik itu rambut, tubuh maupun wajah) langsung aja ke Queen Shi Salon & Day Spa. Masih bingung sama lokasinya? Lihat di bawah ini yoo..tengok di ruko sebelah kanan yang ada angka 30 itu, Queen Shi Salon & Day Spa berada di lantai dua ruko tersebut 🙂

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

2 Comments

  • Alma Wahdie November 15, 2016 at 5:10 am

    Adih, paling suka kalo udah di salon. Suka banget sama creambath. Hehee dapet rambut wangi, trus dipijet juga ?

    Reply
  • fanny fristhika nila November 20, 2016 at 3:08 pm

    ke salon itu memang surga bgt utk cewe ;p.. akupun paling betah kalo udh perawatan di salon gini mbak… hair mask, meni pedi, ato sekedar spa… duuuuh bdn lgs seger dan pikiran plong ya mbak 😀

    Reply

Leave a Comment