Lebih Dekat dengan Asuransi Jiwa Astra Life

asuransi-jiwa

Lebih Dekat dengan Asuransi Jiwa Astra Life. Kalau ditanya apa itu asuransi, teman-teman semua pasti sudah tahu dong jawabannya. Ya kalau sampai tidak tahu juga kan ada yang namanya google si mesin pencari. Nah si asuransi ini ada banyak macamnya. Mulai dari asuransi kendaraan, asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi properti dan masih banyak lagi. Kali ini saya mau cerita cerita sedikit tentang asuransi jiwa dari Astra Life. Iya, Astra. Perusahaan yang selama ini saya tahu cuma bergelut di urusan otomotif, rupanya bergerak di bidang asuransi juga.

Sekilas Tentang Astra Life

Bagi sebagian orang termasuk juga saya, selama ini tahunya Perusahaan Astra adalah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Ya mobil ya motor. Ternyata tidak demikian. Ada banyak sekali produk yang berada di bawah naungan PT. Astra International Tbk. Salah satunya yaitu Astra Life. Seperti dikutip pada situs resminya astralife.co.id , PT. Astra Aviva Life atau Astra Life powered by Aviva adalah perusahaan penyedia asuransi jiwa yang menyatukan dua keunggulan, yaitu PT. Astra International Tbk sebagai national champion dan Aviva International Holding Ltd sebagai perusahaan asuransi kelas dunia.

Keunggulan Asuransi Jiwa Astra Life

Hingga saat ini ada banyak sekali perusahaan yang menawarkan produk asuransi jiwa. Itulah mengapa kita harus pintar-pintar memilih. Berikut ini keunggulan yang dimiliki asuransi jiwa Astra Life:

Telah terdaftar dan diawasi oleh OJK

Ya, perusahaan Astra Life powered by Aviva sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Dimana OJK adalah lembaga yang independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan dan penyidikan.

Berpengalaman Selama 25 Tahun

Merupakan asuransi yang sudah berpengalaman dalam menangani program kesehatan bagi lebih dari 20.000 jiwa. Dan pengalaman selama 25 tahun di Indonesia dalam bisnis asuransi kumpulan/employee benefit sejak tahun 1990 saat perusahaan masih bernama PT Asuransi Winterthur Life Indonesia.

Pemegang Lisensi Ijin Dana Pensiun

Telah memegang lisensi ijin Dana Pensiun atas nama Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Winterthur Life Indonesia sejak 1994 yang kemudian berubah nama menjadi DPLK Aviva Indonesia pada tahun 2010.

Masih banyak lagi keunggulan yang diberikan oleh asuransi jiwa Astra Life powered by Aviva yang bisa teman-teman temukan pada situs resminya. Satu lagi hal yang menarik menurut saya yang ada pada asuransi jiwa Astra Life ini, yaitu ketersediaan informasi yang lengkap pada situs resminya. Ya, di era teknologi informasi seperti sekarang setiap informasi tentunya harus bisa diakses dengan mudah dan cepat. Saya masih ingat jaman dulu, saat mencari-cari segala hal yang berkaitan dengan asuransi.

Tentunya kita harus mendatangi langsung perusahaan asuransi yang dimaksud atau mendengar presentasi langsung dari para agen, atau mungkin membaca sendiri informasi yang dibagikan lewat brosur. Ribet bukan? Lain halnya sekarang, cukup mengakses situs resmi Astra Life powereb by Aviva maka kita akan memperoleh banyak informasi terkait layanan asuransi jiwanya tersebut.

Jadi, ada yang tahu asuransi jiwa Astra Life powered by Aviva?

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

9 Comments

  • @dodon_jerry April 26, 2016 at 10:25 am

    merasa saat sudah memiliki asuransi. apalagi lengkap dengan asuransi kesehatan dan jiwa

    Reply
    • andyhardiyanti April 26, 2016 at 9:21 pm

      Iya banget 🙂
      Buat yang punya kendaraan mungkin sebaiknya buat asuransi kendaraan juga.

      Reply
  • Timothy W Pawiro April 26, 2016 at 6:52 pm

    Udah punya sih asuransi jiwa, tapi sayangnya bukan Astra Life huehehe #kode

    Reply
    • andyhardiyanti April 26, 2016 at 9:20 pm

      Bwahahahaha 😀 Bikin juga dong kakak yang Astra Life~

      Reply
  • Andhika Diskartes April 27, 2016 at 12:08 am

    wuih,,lengkap juga info dari mba andy hardiyanti…
    Btw, asuransi sekarang memang harus terdaftar di OJK mba..klo ngga dianggap ilegal..

    Reply
    • andyhardiyanti April 29, 2016 at 3:41 am

      Sipp.. jadi lebih yakin sekarang yaa kalau sudah terdaftar di OJK 🙂

      Reply
  • Lidya April 27, 2016 at 4:23 am

    suamiku juga udah punya untuk proteksi keluarga ya mbak

    Reply
    • andyhardiyanti April 29, 2016 at 3:37 am

      wuih keren mak. Ya buat jaga-jaga aja kan 😉

      Reply
  • Agus April 11, 2017 at 3:58 am

    Kalau ingin lebih tahu dengan asuransi aviva / astra life, bagaimana caranya. Atau hubungi siapa ya ?

    Reply

Leave a Comment