Jual Apartemen Full Furnish Bergaya Nautical Di Yogyakarta

apartment1

Info jual apartemen kali ini datang dari seorang agen independent bernama Rumi yang berdomisili di Yogyakarta, mengapa kami memilih me-review jual apartemen yang Rumi jagokan ? karena desain unik yang belum pernah kami jumpai sebelumnya, ditawarkan oleh ia dan kami rasa sangat penting untuk Anda ketahui, siapa Anda sedang searching searching ria mencari hunian apartemen didaerah Yogyakarta ini.

Letak lokasi jual apartemen jagoan Rumi ini berada di Jl. Lowanu, Taman Siswa Yogyakarta. Konsep yang ditawarkan apartemen ini bergaya coastal nautical yang sangat jarang ditemui dan diadaptasi oleh sebuah apartemen. Pemilik sebelumnya sengaja mengadaptasikan gaya ini karena memori masa kecilnya tentang rumah milik orang tuanya yang berada ditepi pantai. Terlihat jelas aksen laut terdapat dalam setiap sudut ruang apartemen ini, selain bermain dengan warna warna khas nautical seperti cat dinding berwarna biru, merah dan orange, berbagai aksesoris dan furniture sengaja dipasang di dinding dan meja. Kita mulai bahas semua ini dari pemilihan gordy, warna gordyn ini dominan putih dengan motif garis biru horizontal.

Ada dua ruang kamar tidur di apartemen ini, semuanya menggunakan cat dinding berwarna turquoise untuk memberikan kesan rileks pada saat beristirahat, dikamar utama ada pembedanya ternyata salah satu dinding diberi wallpaper bermotif, dan pada kamar tidur tamu terdapat hiasan dinding berupa layang-layang berbentuk burung menambah kesan kuat lautnya. Pada ruang makan, disisi ruang pantry dindingnya diberi warna orange, katanya sih untuk mempengaruhi selera makan, dan paduan yang membuat ademnya ada pada pemilihan furniture dapur berwarna putih. Apartemen bergaya ke-lautan ini memiliki luas sekitar 22 meter persegi dan sudah bersetifikat SHM.

Info tambahan dari agen independent kali ini, katanya pengembang jual apartemen ini sudah bergelut didunia property selama 25 tahun di Yogyakarta, dan melihat mayoritas unit jual apartemen yang mereka tawarkan konsepnya sudah seperti apartemen berkelas bintang empat. Hmmm lumayan juga ya untuk dipertimbangkan, dan harga jual apartemen ini dibandrol dengan harga 460 juta-an. Mungkin Anda berminat dengan apartemen yang kami ulas diatas segera hubungi Rumi untuk info selengkapnya.

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

No Comments

Leave a Comment