Cara Merawat Rambut Rusak dengan Creambath Bahan Alami

top

Cara merawat rambut rusak dengan bahan alami merupakan salah satu cara perawatan rambut yang paling aman dan digemari saat ini. Cara merawat rambut rusak secara alami tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan produk perawatan rambut yang berbentuk cream seperti Makarizo Hair Energy. Makarizo Hair Energy merupakan produk hair energy yang telah meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali yaitu pada tahun 2012, 2014 dan 2015. Makarizo Hair Energy memiliki tiga varian, yaitu hair energy creambath royal jelly, hair energy creambath aloe vera, dan hair energy creambath kiwi. Makarizo hair energy creambath bisa digunakan kapan saja untuk merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok maupun diwarnai.

***

Cara Merawat Rambut Rusak

Side Banner_Makarizo_FA 1

Rambut Rusak Sebagai Salah Satu Masalah Rambut

Rambut seringkali diibaratkan sebagai mahkota. Oleh karena itu memiliki rambut yang sehat adalah dambaan setiap orang. Namun ternyata dalam kehidupan sehari-hari kita sering dihadapkan pada berbagai masalah rambut, salah satunya yaitu rambut rontok. Pada umumnya rambut rontok merupakan masalah rambut yang paling sering dialami. Dimana masalah tersebut diikuti dengan munculnya ketombe, rambut bercabang, kusam, kering serta keluhan lainnya.

Merawat Rambut Rusak dengan Cara Creambath

Creambath merupakan cara yang tepat untuk menjaga kesehatan rambut. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan melakukan creambath secara teratur, salah satunya yaitu creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut. Dengan creambath, maka rambut juga akan senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan yang disebabkan oleh kurangnya nutrisi dan perawatan.

Adapun hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan creambath adalah ketika memilih produk atau merk creambath apa yang paling bagus untuk merawat serta memberikan nutrisi pada rambut. Tentu alangkah baiknya jika kita menggunakan produk creambath yang terbuat dari bahan alami, seperti salah satu produk yang dimiliki oleh Makarizo, yaitu creambath Makarizo Hair Energy.

Makarizo: Berkenalan dengan Perusahaan Beauty Care Ternama

Sekilas Tentang Perusahaan Makarizo

Sebelum membahas lebih lanjut tentang bagaimana cara cegah kerontokan dengan creambath, maka mari kita mengenal terlebih dahulu tentang produk creambath yang sudah disebutkan diatas, yaitu creambath Makarizo Hair Energy. Creambath Makarizo Hair Energy merupakan salah satu produk yang dihasilkan oleh perusahaan Makarizo. Dimana Makarizo ini adalah perusahaan beauty care ternama dan terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Perusahaan Makarizo berdiri sejak tahun 1980 dengan visi dan misi sebagai berikut:

Visi dan Misi Perusahaan Makarizo

  • Visi : menjadi perusahaan beauty care terbaik di dunia dengan menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan standar pelayanan yang superior yang dapat mendatangkan manfaat serta keuntungan tinggi bagi seluruh pelanggan, sehingga tercapai sebuah kreasi bernilai tinggi untuk para pemangku kepentingan sekaligus memakmurkan komunitas kerja yang berarti berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan manusia.
  • Misi : Makarizo adalah ahli kecantikan yang mendukung tiap pribadi untuk mengeksplor, meningkatkan, dan memperbarui diri sebagai sebuah ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan.

Makarizo Hair Energy: Produk Creambath Alami yang Banyak Digemari

Mengapa Harus Menggunakan Makarizo Hair Energy?

Logo_top_brand

Makarizo Hair Energy, peraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali

Sebagaimana yang telah dibahas sebelumnya bahwa cara untuk merawat rambut rusak salah satunya adalah dengan melakukan creambath, dan produk creambath berbahan alami yang banyak disarankan yaitu Makarizo Hair Energy. Dimana produk tersebut merupakan produk yang paling dicari dan digemari oleh kebanyakan orang.

Tentu ada alasan mengapa Makarizo Hair Energy menjadi produk creambath yang paling banyak digemari. Mulai dari karena kandungannya yang menggunakan bahan dasar alami, telah memperoleh penghargaan top brand, kemudahan untuk mendapatkannya karena tersedia di sejumlah supermarket dan minimarket, harganya yang relatif terjangkau dibandingkan harus creambath di salon, tersedia dalam berbagai varian, hingga pada alasan utama yaitu kemampuannya dalam menangani berbagai masalah rambut rusak.

3 Varian Makarizo Hair Energy

makarizo

  • Hair Energy Creambath Royal Jelly, merupakan varian Makarizo Hair Energy yang berkhasiat untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang. Hair Energy Creambath Royal Jelly adalah cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering, dimana cream ini mampu menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut. Selain itu, kandungan royal jelly yang terdapat didalamnya juga dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi manusia yaitu untuk memperlambat proses penuaan (anti aging).
  • Hair Energy Creambath Aloe Vera, merupakan varian Makarizo Hair Energy yang disarankan untuk perawatan rambut normal. Aloe Vera dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan dan mengurangi kerontokan rambut.
  • Hair Energy Creambath Kiwi Extract, merupakan varian Makarizo Hair Energy yang berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan/pelurusan. Kandungan yang terdapat pada buah kiwi mampu menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam dan gejala penuaan lainnya. Creambath menggunakan hair energy varian ini merupakan suatu cara merawat rambut rusak setelah pelurusan.

Ukuran, Harga Retail serta Cara Pakai Makarizo Hair Energy Creambath

Produk Makarizo Hair Energy Creambath tergolong sangat mudah didapatkan, karena sudah tersedia di berbagai supermarket dan minimarket seperti Carrefour, Giant, Hypermart, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret dan pada sejumlah toko kecantikan.

Adapun ukuran dan harga retail dari produk Makarizo Hair Energy Creambath adalah sebagai berikut:

  • Pot 500gram, dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) senilai Rp60.000,- hingga Rp70.000,-
  • Sachet 60gram, dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) senilai Rp11.000,- hingga Rp12.000,-
  • Sachet 30gram, dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) senilai Rp5.000,- hingga Rp6.000,-

Cara pakai Makarizo Hair Energy Creambath ini yaitu dengan cara aplikasikan pada rambut secukupnya, kemudian pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5 sampai 10 menit, lalu bilas hingga bersih. Sebagai pelengkap, Makarizo Hair Energy Creambath ini pun dapat dikombinasikan dengan produk Makarizo Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan produk Makarizo Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut.

Dengan menggunakan Makarizo Hair Energy Creambath, maka sejumlah masalah pada rambut dapat diatasi. Tentunya dengan menyesuaikan masalah rambut rusak seperti apa yang dialami dengan varian produk Makarizo Hair Energy Creambath mana yang tepat digunakan. Jadi mulai sekarang, yuk rawat dan jaga kesehatan rambut kita dengan melakukan creambath secara teratur 😉

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

1 Comment

  • Ila Rizky October 2, 2015 at 12:57 am

    ada kandungan royal jellynya ya, mak. bisa bagus buar rambut biar makin terawat. 🙂

    Reply

Leave a Comment